Keuntungan Cloud Migration

cloud migration

Menurut update terbaru dari International Data Corporation, diharapkan bahwa pengeluaran global terhadap layanan cloud publik dan infrastruktur untuk mencapai $ 160 miliar pada 2018, meningkat 23,2% dibandingkan dengan 2017. Kami mengalami peningkatan besar dalam migrasi ke awan.

Penggunaan Cloud Migration

Ketika perusahaan data dan aplikasi mereka pindah dari satu tempat ke awan, proses ini disebut migrasi ke awan. Proses ini mungkin melibatkan penghapusan semua aplikasi dan layanan, atau Anda dapat mengambil pendekatan yang lebih lambat di mana beberapa aplikasi pindah ke awan, sementara yang lain tetap di tempat. Pendekatan ini disebut migrasi hybrid. Dalam kedua kasus, awan penyimpanan data dapat memberikan banyak keuntungan dibandingkan dengan solusi di fasilitas Anda.

Keuntungan utama untuk pindah ke Cloud Migration

Perusahaan yang bergerak ke awan karena berbagai alasan. Berikut adalah beberapa cara untuk memindahkan disajikan ke awan bisa menjadi keputusan pemenang untuk organisasi Anda.            Menguntungkan. Dalam mengelola lokasi penyimpanan data mereka sendiri, Anda bertanggung jawab untuk menjaga infrastruktur dan tenaga kerja untuk mendukung semua aspek toko Anda. Tapi ketika pindah ke awan, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari infrastruktur kelas dunia, sambil menyimpan uang.
Disederhanakan. Sebagian besar kompleksitas penyimpanan data dapat ditangani oleh tim ahli produk di penyedia cloud data warehouse. Ini berarti bahwa karyawan Anda dapat berkonsentrasi pada hal-hal yang benar-benar penting, seperti pertumbuhan bisnis Anda.
Hal ini dapat diukur. Salah satu keuntungan terbesar dari awan adalah skalabilitas. Dapat ditingkatkan cepat atau lambat, toko data awan dapat menampung.
Segura. Cloud penyimpanan data bertanggung jawab untuk menyediakan layanan yang memenuhi persyaratan kepatuhan umum, termasuk sebagai 2 sertifikasi SOC, ISO 27001, HIPAA dan PCI. Ketika pindah ke awan, tim ahli keamanan merupakan bagian dari kesepakatan.
Untuk rincian lebih lanjut tentang manfaat migrasi ke awan, melihat manfaat dari cloud migration.

Jenis alat Cloud Migration

Anda memiliki beberapa pilihan untuk jenis alat yang dapat digunakan untuk bermigrasi ke awan.

  • open source: solusi open source dapat disesuaikan di hampir semua tingkat, dan baik gratis atau biaya rendah. The downside adalah bahwa Anda mungkin memiliki staf yang berpengalaman untuk melakukan penyesuaian.
  • Batch processing: Batch pengolahan alat bekerja dengan baik dalam lingkungan di mana sejumlah besar data yang ditransfer atau diproses pada waktu yang dijadwalkan secara rutin (sering
  • setiap malam ketika penggunaan jaringan dan peralatan rendah).
    didasarkan pada alat migrasi berbasis cloud awan biasanya menawarkan pengalaman mulus paling, yang mengumpulkan data dan cloud dengan konektor dan perangkat yang dirancang untuk tugas tertentu.
  • cloud migrasi tantangan
  • infrastruktur yang lebih besar dan lebih kompleks dari perusahaan Anda saat ini, yang paling sulit untuk pindah ke awan. Untuk Seperti halnya perubahan besar, ada tantangan yang terlibat dalam bergerak ke awan.

Re plot model data

Hampir pasti Anda perlu mengubah model data Anda. Migrasi penyimpanan data cloud mendukung berbagai jenis skema. Selain itu, tipe data mungkin berbeda. Misalnya, kepingan salju memperkenalkan VARIANT objek dan matriks untuk mendukung data semi-terstruktur.

Perencanaan keamanan

Anda mungkin khawatir tentang bagaimana Anda akan menjaga keamanan data ketika pindah ke awan di mana Anda memiliki kontrol yang lebih sedikit. kekhawatiran keamanan selama dan setelah migrasi. Selain itu, data sensitif sering tunduk pada persyaratan kepatuhan, yang mungkin sulit untuk didukung selama proses migrasi.

Pindah prosedur yang tersimpan

Jika prosedur yang tersimpan digunakan, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa solusi ini tidak didukung dalam lingkungan awan. Ini bermigrasi prosedur yang tersimpan ke toko data awan bisa menjadi suatu tantangan.

Pikirkan maraton, bukan sprint – solusi hybrid

Di department store memindahkan data ke awan, Anda bisa mendapatkan keuntungan untuk migrasi meningkatkan upaya untuk memastikan kelancaran transisi. Salah satu pendekatan untuk multi-langkah transisi adalah dengan menggunakan solusi hybrid: menyimpan data Anda di tempat sementara aplikasi bisnis mereka bergerak ke awan. Meskipun fokus bermigrasi ke migrasi awan mungkin mengambil sedikit lebih lama, masih bisa mendapatkan keuntungan dari efisiensi di awan dan mengurangi ke gangguan minimum. Misalnya, Anda memiliki toko data tradisional host di tempat. Anda dapat mereplikasi data dan mengirimkannya ke menyimpan data di awan, seperti kepingan salju, dan alat intelijen bisnis manajemen berbasis cloud migration di kepingan salju. Untuk menjaga data dan aplikasi warisan di tempat sementara data update terus direplikasi di awan.

NetData dapat menjadi mitra penting dalam mengelola solusi hybrid, penanganan tahap awal menyalin data Anda ke awan, dan kemudian mendukung replikasi data terus lingkungan awan nya – pada saat yang sama melindungi data Anda dengan keamanan kelas dunia. NetData dapat membantu menerjemahkan skema di fasilitas, seperti Oracle, dengan skema awan sebagai salju. NetData bahkan dapat menyimpulkan skema dari struktur data. NetData kemudian menentukan skema, Anda dapat segera mulai transmisi. Dan dapat terus memperbarui penyimpanan data cloud dalam waktu dekat.

Mengapa memilih NetData untuk cloud migration?

Meskipun ada banyak alat ETL untuk memilih dari, NetData menonjol karena alasan berikut:

Kita bisa menghubungkan – mendukung jangkauan terluas format sumber dan data target dengan latency rendah, skalabilitas dan akurasi.
Kami dapat memperbarui data dalam waktu dekat – Tidak seperti banyak alat ETL lainnya, bets berdasarkan NetData dapat memperbarui data terus menerus.
Kami dapat mengatur skala kecil dan besar – NetData mendukung sejumlah input, volume rendah untuk volume tinggi, sehingga Anda dapat mulai untuk mengintegrasikan dan mengirimkan data mereka dalam hitungan menit, bukan bulan.

Kami ahli dalam keamanan – Keamanan data merupakan hal terpenting dalam bisnis kami. NetData bangga 100% sesuai dengan SOC 2 Tipe II, ISO 27001, HIPAA, dan GDPR, dan penyedia layanan kami yang kompatibel bertemu awan paling standar industri yang ketat.

Skip to toolbar