Layanan Managed Service Indonesia yang Dikelola Dengan Versi NetData

Mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan menyeluruh untuk bisnis kita tidak pernah mudah. Tempat kesatu guna memulai ialah dengan Bauran Pemasaran, atau dikenal sebagai The Four P’s of Marketing: Produk, Promosi, Tempat dan Harga.

Seperti istilah “campuran” bakal menyarankan, elemen-elemen ini dimaksudkan guna bekerja bareng satu sama lain, namun, mayoritas pemasar menguras sangat tidak banyak waktu guna memikirkan harga produk dan layanan mereka. Kurang dari 5 persen perusahaan Fortune 500 memiliki faedah penuh masa-masa yang didedikasikan guna penetapan harga, menurut keterangan dari data dari Professional Pricing Society, organisasi terbesar di dunia yang didedikasikan guna penetapan harga. McKinsey & Company memperkirakan bahwa tidak cukup dari 15 persen perusahaan mengerjakan penelitian sistematis mengenai subjek ini .

Jadi ini berarti Anda menguras waktu berjam-jam guna mengembangkan dan menyelaraskan penawaran produk Managed Service Indonesia Anda. kita datang dengan promosi yang inovatif dan kreatif guna mendorong permintaan. Anda sudah dengan hati-hati memilih tempat Anda dan memanfaatkan semua drainase dan koneksi lokal Anda. Tapi bagaimana dengan harga Anda? Bagaimana kita mengatasinya? Pernahkah kita meninjau pulang apa yang kita kenakan?

Berikut ialah beberapa pertimbangan ketika menilai harga layanan TI yang dikelola:

Penghasilan & Keuntungan

Ketika mempertimbangkan elemen-elemen Bauran Pemasaran, harga ialah satu-satunya unsur yang bisa secara langsung mengimbangi ongkos dan menambah pendapatan. Sementara produk yang kita buat, promosi yang kita jalankan, dan lokasi Anda menjualnya semuanya paling penting, harga memiliki akibat langsung pada keuntungan. Tiga P lainnya bisa dieksekusi dengan sempurna, tetapi andai harga diputuskan secara salah, tidak bakal ada akibat positif pada metrik garis atas dan bawah Anda. Ini barangkali tampak jelas, tetapi menilik kurangnya perhatian dan kepedulian yang diserahkan pemasar dan empunya bisnis pada struktur penetapan harga mereka, layak untuk dipanggil.

Nilai keuntungan

Ketika konsumen mengerjakan pembelian, harga bermanfaat sebagai sinyal kualitas dan nilai. Ketika sebuah produk mempunyai label harga yang lebih tinggi dari asa klien, terdapat persepsi yang melekat mengenai kualitas dan kemewahan. Di sisi lain, saat seorang pemasar atau empunya bisnis memutuskan harga mereka di bawah ekspektasi ini, terdapat persepsi kenyamanan dan dalam sejumlah kasus, berbobot | berbobot | berkualitas lebih rendah. Jadi tidak jarang kali ingat bahwa harga kita mengirim sinyal kualitas dan nilai untuk pelanggan potensial kita – sinyal apa yang hendak Anda kirim?

Strategi Perusahaan

The harga produk dan jasa merupakan hal integral dalam keberhasilan perusahaan kita – dan tersebut sangat urgen bahwa harga ialah fungsi dari strategi perusahaan kita secara keseluruhan. Mari anda lihat dua contoh. Dalam contoh-contoh ini, ayo kita bayangkan bahwa kita baru saja mengawali bisnis MSP baru menginjak pasar yang relatif kompetitif.

Strategi 1: Kami hendak membangun sebuah kitab bisnis yang besar


Jika borongan strategi perusahaan Anda ialah menarik sebanyak barangkali klien, Penetrasi Harga barangkali adalahstrategi penetapan harga yang sangat menarik. Penetrasi Harga ialah strategi penetapan harga dimana harga produk pada tadinya ditetapkan rendah guna dengan cepat unik pangsa pasar. Dengan memutuskan harga lebih rendah dari pesaing, kita memposisikan diri sebagai pilihan berbiaya rendah dan bisa jadi akan unik klien baru dalam volume. Karena harga kita rendah, kita bergantung pada volume supaya ini menjadi pilihan yang pantas untuk pertumbuhan. Produk atau layanan Anda butuh dipusatkan pada proses yang paling berulang dan lokasi yang kita jual mesti memiliki kelompok klien yang lumayan besar.

Strategi 2: Kami melulu perlu sejumlah klien


Jika strategi perusahaan kita secara keseluruhan ialah menyimpan kitab bisnis kecil dengan hanya sejumlah klien dengan bayaran tinggi, Skimming Harga barangkali adalahstrategi penetapan harga yang unik untuk dipertimbangkan. Price Skimming ialah strategi penetapan harga di mana harga produk pada tadinya ditetapkan lebih tinggi dari pesaing untuk menciduk permintaan berlebih yang ketika ini tidak diisi oleh pesaing yang harganya lebih rendah. Dengan mengerjakan ini, Anda unik klien berbobot | berbobot | berkualitas tinggi sebab mereka tidak cukup sensitif terhadap harga – namun, produk dan layanan Anda mesti seimbang dengan label harga yang lebih tinggi ini. Misalnya, tersebut akan merangkum fitur yang bisa disesuaikan, layanan pelanggan 24x7x365, atau pilihan premium lainnya.


Menetapkan Harga dengan Cara yang Benar


Dalam webinar teranyar kami, The Price is Right – Menampilkan Strategi Harga Layanan TI Terkelola yang Memaksimalkan Margin kita , kami memeriksa teknik yang benar dan salah dalam menilai harga layanan TI Anda. Ketika digabungkan, semua hal harga yang dieksplorasi di atas menghasilkan profitabilitas yang lebih tinggi. Ketika MSP memutuskan harga melulu menurut biaya, nilai yang dipersepsikan, atau persaingan, mereka merasakan masalah. Seperti halnya dengan tiga P lainnya dalam Bauran Pemasaran, seluruh keputusan penetapan harga mesti cocok dengan keperluan pasar target Anda. Agar lebih efektif memonetisasi preferensi ini dan merealisasikan penetapan harga berbasis nilai, Anda mesti memutuskan dan mengukur persona pembeli. Tidak yakin apa persona pembeli atau bagaimana membangunnya? Kami beri panduan Anda melewati seluruh konsep di webinar kami, terdapat untuk didownload di bawah ini.

Cek sekarang pun nds.id guna managed service Indonesia dari Netdata yang professional dan dengan sekian banyak keuntungan yang dapat Anda dapatkan dengan ongkos yang terjangkau.

Skip to toolbar