Manajemen Aset TI (ITAM) IT Konsultan

Manajemen Aset TI (ITAM) IT Konsultan

Manajemen Aset TI (ITAM)

AD hoc. Taktis. Pemadam Kebakaran. Jika ini menggambarkan keadaan ITAM Anda saat ini, maka solusi ITAM komprehensif Curvature adalah jawabannya. Platform ITAM dan kerangka kerja pengembangan kami selaras dengan sasaran bisnis strategis Anda, sambil memitigasi risiko, mengendalikan biaya, dan mengoptimalkan manajemen perangkat keras dan perangkat lunak.

Penawaran IT Konsultan Asset Management Curvature memanfaatkan orang, proses, dan kemitraan teknologi kami untuk membangun solusi ITAM tingkat perusahaan. Kami memanfaatkan platform SaaS ITAM yang kuat, ditenagai oleh Virima , yang kaya dengan fitur, opsi lisensi yang fleksibel dan nilai yang sangat baik dibandingkan dengan produk ITAM lainnya. Dikombinasikan dengan para ahli ITAM dan kerangka kerja pengembangan kami, kami dapat menyesuaikan solusi untuk memenuhi persyaratan organisasi ukuran apa pun. Solusi kami berfokus pada optimalisasi biayadengan mengurangi pengeluaran yang sia-sia di komputasi awan, lisensi perangkat lunak, dan pemeliharaan perangkat keras. Kami menangani persyaratan kepatuhan, seperti HIPAA dan PCI, dan mengurangi risiko dengan mendapatkan kendali atas aset TI Anda untuk mengurangi ancaman keamanan dan kehilangan data, sekaligus mengurangi kompleksitas audit internal dan eksternal.

Solusi Utama Manfaat

Penemuan aset tanpa agen dan aplikasi dengan ketergantungan aplikasi otomatis dan pemetaan layanan bisnis serta visualisasi hubungan dinamis
Penemuan otomatis perangkat titik akhir (laptop, desktop, printer, telepon IP, dll.)
CMDB terintegrasi untuk mempromosikan Item Konfigurasi (CI) setelah verifikasi penemuan
Bendera penemuan terus-menerus mengubah sistem untuk ditinjau
Proses pengelolaan aset dan model tata kelola yang didokumentasikan untuk menjaga data aset tetap terkini
Penemuan kelengkungan Subjek Ahli Masalah (SME) untuk membantu dengan penemuan aset dan aplikasi
Manajemen aset perangkat keras, dan manajemen dan pengukuran lisensi perangkat lunak

Kerangka Pengembangan Manajemen Aset TI

Fase 1: Strategi & Kasus Bisnis

Tim konsultan dan pakar ITAM kami mendefinisikan pendorong bisnis dan lingkup organisasi Anda di balik inisiatif ITAM tingkat perusahaan. Kami menentukan model tata kelola dan KPI seperti penghematan / penghindaran biaya, audit waktu penyelesaian untuk program ITAM.

Fase 2: Penemuan & Penilaian

Dengan memanfaatkan alat penemuan-otomatis dan ITAM tanpa agen kami , yang ditenagai oleh Virima , kami melakukan penyelaman mendalam ke dalam aset, aplikasi, dan lisensi. Curvature menilai data yang ditemukan terhadap strategi dan kasus bisnis untuk mengidentifikasi kesenjangan. Pelajari Lebih Lanjut Tentang Layanan Penemuan kami.

Fase 3: Peta Jalan

Kesenjangan yang diidentifikasi dari penemuan & penilaian membentuk dasar dari peta jalan ITAM negara di masa depan. Roadmap terdiri dari praktik-praktik ITAM utama seperti model tata kelola dan proses yang menggabungkan manajemen aset TI, pengadaan, manajemen sumber dan vendor untuk mendukung inisiatif bisnis digital, komitmen kepatuhan dan peraturan, dan penghematan biaya.

Fase 4: Implementasi

Membuat tim tata kelola lintas fungsi, dengan dukungan tingkat-C adalah langkah pertama kunci untuk menerapkan strategi ITAM yang sukses. Praktisi ITAM Curvature dapat mengambil peta jalan, dan bekerja dengan tim Anda untuk mengimplementasikan program yang komprehensif. Penawaran ini mendukung manajemen siklus hidup lengkap dari semua perangkat keras dan perangkat lunak termasuk pusat data , cloud , edge , Internet of Things (IoT) , aset pengguna IT Konsultan akhir dan aset terlampir bukan jaringan .

Skip to toolbar