Memulai Cara Membawa Solusi Layanan Keamanan Terkelola Managed Service Indonesia ke Pasar

Memulai Cara Membawa Solusi Layanan Keamanan Terkelola Managed Service Indonesia ke Pasar

Tahun ini, semakin banyak MSP akan mulai mengadopsi layanan keamanan ke dalam portofolio mereka. Namun, bisa sangat menakutkan untuk memahami di mana harus masuk ke penawaran. Pada scene baru-baru ini dari MSP Radio, Craig Sharp, MD di Abussi, MSP yang berbasis di Inggris, membahas bagaimana cara pendekatan keamanan dengan pelanggan baru dan yang sudah ada, apa yang diharapkan ketika menawarkan layanan ini dan bagaimana MSP dipersiapkan untuk memanfaatkan yang baru ini territory solusi berbasis SaaS. Ketika mempertimbangkan menambahkan layanan keamanan ke portofolio MSP, inilah yang dikatakan Craig:

 

“Semua klien kami terlibat dengan TI untuk melakukan peningkatan jumlah bisnis. Kembali pada hari itu, surat, surat, informasi dikirim langsung dengan cara yang lebih tradisional. Tetapi sekarang klien kami mengirimkan informasi melalui email, perbankan online dan melakukan transaksi kartu kredit on the web. Semuanya memiliki elemen online untuk itu. Oleh karena itu, lebih banyak informasi datang melalui ruang elektronik itu.

Tantangannya adalah bahwa orang belum terjebak dengan masalah keamanan, dan kadang-kadang individu dapat ditipu atau diminta untuk melakukan hal-hal yang tidak benar-benar akurat. Saya pikir di situlah Anda dapat mulai benar-benar memberikan nilai kepada klien Anda. Akan selalu ada kesempatan bagi Anda untuk berbicara tentang keamanan karena itu ada di bibir orang ketika Anda mengunjungi mereka. Jadi peluangnya panas untuk Managed Service Indonesia, dan itulah sebabnya penting bagi MSP untuk membangun semacam elemen keamanan ke dalam portofolio mereka. Mungkin tidak menjadi ‘ahli keamanan yang hebat’, dan mungkin tidak menawarkan setiap tingkat dukungan keamanan yang mungkin, tetapi itu harus menjadi titik percakapan ketika mendiskusikan layanan Anda dengan pelanggan yang ada dan calon pelanggan. Dan saya pikir itu Ada juga kesempatan bagi Anda untuk menemukan mitra — khususnya jika persyaratan keamanan klien yang Anda ajak bicara mencapai tingkat tertentu di mana Anda mengatakan ‘kami memiliki sejumlah alat di kotak alat kami, tetapi Anda sekarang mencari beberapa hal yang dapat dipindahkan ke mitra yang sangat berkualitas. ‘ Jadi saya pikir ini tentang memulai percakapan itu, melihat di mana peluang berada, dan kemudian bekerja dengan mitra eksternal sesuai kebutuhan. “

Craig juga berbagi beberapa ide untuk memulai dan mengambil langkah pertama:

“Saya pikir harus ada pilihan layanan yang Anda tawarkan sebagai MSP yang akan menyentuh keamanan; Saya pikir Anda harus mempertimbangkan masalah AV — jadi, produk antivirus dan hostile to malware Anda . Kita semua tahu bahwa AV bukan hanya ‘AV’ lagi; ia menawarkan berbagai layanan untuk malware, spyware, dll. Jadi, saya pikir Anda harus menawarkan beberapa premise dasar untuk dicakup seperti AV dan firewall, tetapi Anda juga dapat melihat OpenDNS, misalnya, yang menyediakan jenis perlindungan ‘border’ tambahan. Anda juga harus melihat hal-hal seperti pendidikan pengguna juga. Jadi, sedikit perangkat keras, sedikit perangkat lunak, dan sedikit delicate ability dalam pendidikan. Dan semua MSP harus benar-benar fokus pada hal itu sebagai dasar.

Saya pikir sering dipahami oleh Managed Service Indonesia bahwa apa yang mereka pikirkan sebagai masalah mendasar, bagi pengguna akhir, dipandang sebagai solusi yang sangat canggih. Jadi, penting untuk diingat bahwa sebagai MSP Anda adalah pakar mereka; Anda mungkin mendiskusikan hal-hal yang, bagi Anda, sangat tipikal atau jelas, tetapi banyak perusahaan kecil bahkan tidak memiliki perangkat lunak atau layanan pengenalan withering dasar untuk mengatasi masalah keamanan sehingga hal itu mungkin tidak mudah untuk memulai. “

Skip to toolbar