Mengaktifkan Bisnis Managed Service Indonesia Anda Dengan Integrasi Data Cloud NetData

Mengaktifkan Bisnis Managed Service Indonesia Anda Dengan Integrasi Data Cloud NetData

“Data hanyalah simpulan dari ribuan kisah – ceritakan beberapa dari kisah-kisah itu untuk membantu menghasilkan data tersebut bermakna.” -Chip & Dan Heath, Penulis Made to Stick

Berdasarkan Wikipedia, “Data besar memiliki potensi untuk membantu bisnis meningkatkan operasi dan membuat keputusan yang lebih kencang dan lebih cerdas.” Sebagai MSP, keberhasilan klien Anda bertumpu pada keandalan data bisnis Anda sendiri. Ketika Anda memberikan layanan ke beraneka klien, pengelolaan dan pemeliharaan semua data klien itu bisa menjadi tantangan. Menaruh catatan terbaru, akurat, dan terefleksi di semua bisnis Anda merupakan kuncinya. Itu sebabnya banyak MSP beratensi pada integrasi data perangkat lunak cloud mereka untuk merampingkan dan menyederhanakan banyak fungsi inti mereka – dan mengurangi kebutuhan untuk entri data manual yang berkelanjutan.

Integrasi data managed service indonesia yang berguna akan memungkinkan Anda untuk mengaitkan beberapa cara, sehingga Anda bisa dengan andal mengenal bahwa semua data Anda ada di satu tempat, tanpa wajib bermigrasi antar program. Integrasi data di antara MSP bisa dikontrol untuk berjalan secara otomatis dan multi-arah di semua cara. Mereka juga membantu Anda menjaga database yang bersih, sebab Anda bisa menghapus duplikat data dan mempertahankan info terbaru.

Salah satu integrasi data paling berharga dan biasa yang bisa Anda buat merupakan menyinkronkan pemasaran, manajemen kekerabatan pelanggan (CRM) Anda, dan perangkat lunak keuangan.

Menyinkronkan data antara pemasaran dan perangkat lunak CRM Anda merupakan komponen integral untuk mengidentifikasi dan menargetkan basis pelanggan ideal Anda; itu juga memungkinkan Anda untuk membuat kampanye surat elektronik yang dipersonalisasi berdasarkan pembaruan waktu kongkrit yang ditemukan dalam CRM Anda. Integrasi ini memungkinkan Anda untuk lebih berinteraksi dengan prospek dan klien berdasarkan posisi mereka di corong penjualan, di samping menyusun taktik kans pemasaran bersama dengan mitra dan klien.

Dari perspektif penjualan, menyinkronkan data antara pemasaran dan CRM Anda memungkinkan Anda menilai atensi pelanggan dan waktu kongkrit melalui analitik harga per klik dan statistik lainnya. Anda juga bisa mengidentifikasi bagaimana prospek dan pelanggan dikala ini berinteraksi dengan web Anda, halaman mana yang mereka kunjungi, konten apa yang mereka download, dan webinar mana yang mereka hadiri. Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang diminati oleh seorang pemimpin atau klien, dikala mereka menjadi “memenuhi prasyarat” secara waktu kongkrit, dan kapan wajib mendekati klien seputar kans di masa depan.

Menyinkronkan data ke dan dari cara keuangan Anda akan membantu Anda menggambar ilustrasi yang lebih lengkap seputar pelanggan Anda, serta memberikan wawasan seputar masa lalu keuangan bisnis Anda , kini dan masa depan. Via integrasi ini, Anda bisa menentukan bahwa catatan tetap, mutakhir, dan akurat, termasuk info penting seputar pengeluaran perusahaan Anda, tren pembelian pelanggan Anda, dan data keuangan penting lainnya.

Integrasi data managed service indonesia yang efektif akan memberikan bukti keberhasilan yang kongkrit dikala bisnis Anda mengambil wawasan yang berasal dari kecakapan untuk melihat spektrum info lengkap seputar pelanggan, penjualan, dan catatan keuangan Anda.

Skip to toolbar