Mengenal Osiloskop Siglent

Osiloskop Siglent  merupakan alat ukur elektronika yang berfungsi memproyeksikan format sinyal listrik agar bisa dilihat dan dipelajari. Osiloskop dilengkapi dengan tabung sinar katode. Peranti pemancar elektron memproyeksikan sorotan elektron ke layar tabung sinar katode. Sorotan elektron membekas pada layar. Suatu rangkaian khusus dalam osiloskop menyebabkan sorotan bergerak berulang-ulang dari kiri ke kanan. Pengulangan ini menyebabkan format sinyal kontinu sehingga bisa dipelajari.

Osiloskop umumnya diaplikasikan untuk melihat format gelombang yang pas dari sinyal listrik. Selain amplitudo sinyal, osiloskop bisa menunjukkan distorsi, waktu antara dua peristiwa (seperti lebar pulsa, periode, atau waktu naik) dan waktu relatif dari dua sinyal terkait.

Semua alat ukur elektronik berprofesi berdasarkan sampel data, kian tinggi sampel data, kian jitu peralatan elektronik tersebut. Osiloskop, pada umumnya juga mempunyai sampel data yang benar-benar tinggi, oleh karena itu osiloskop merupakan alat ukur elektronik yang mahal. Bila sebuah osiloskop mempunyai sampel rate 10 Ks/s (10 kilo sample/second = 10.000 data per detik), karenanya alat ini akan menjalankan pembacaan sebanyak 10.000 kali dalam sedetik. Bila yang dievaluasi merupakan sebuah gelombang dengan frekuensi 2500 Hz, karenanya tiap-tiap sampel akan memuat data 1/4 dari sebuah gelombang penuh yang kemudian akan ditampilkan dalam layar dengan grafik skala XY.

Digital Storage Oscilloscopes

Osiloskop penyimpanan digital (sering disingkat DSO) adalah osiloskop Siglent yang menyimpan dan menganalisis sinyal secara digital daripada menggunakan teknik analog. Sekarang ini merupakan jenis osiloskop yang paling umum digunakan karena fitur pemicu, penyimpanan, tampilan, dan pengukuran canggih yang biasanya disediakannya.

Sinyal analog input disampel dan kemudian dikonversi menjadi rekaman digital dari amplitudo sinyal pada setiap waktu sampel. Frekuensi pengambilan sampel harus tidak kurang dari tingkat Nyquist untuk menghindari alias. Nilai-nilai digital ini kemudian diubah kembali menjadi sinyal analog untuk ditampilkan pada tabung sinar katoda (CRT), atau diubah sesuai kebutuhan untuk berbagai jenis output yang mungkin — tampilan kristal cair, perekam grafik, plotter, atau antarmuka jaringan.

Biaya penyimpanan osiloskop digital sangat bervariasi; instrumen mandiri bangku-atas (lengkap dengan pajangan) mulai dari US $ 300 atau bahkan kurang, dengan model kinerja tinggi dijual seharga puluhan ribu dolar. Kecil, model ukuran saku, terbatas fungsinya, dapat dijual seharga US $ 50.

Oscilloscope digital

Perbandingan dengan penyimpanan analog

Keuntungan utama dari penyimpanan analog adalah bahwa jejak yang disimpan seterang, setajam, dan ditulis secepat jejak yang tidak disimpan. Jejak dapat disimpan tanpa batas waktu atau dituliskan ke beberapa perangkat penyimpanan data eksternal dan dimuat ulang. Ini memungkinkan, misalnya, perbandingan jejak yang diperoleh dari sistem yang sedang diuji dengan jejak standar yang diperoleh dari sistem yang dikenal baik. Banyak model dapat menampilkan bentuk gelombang sebelum sinyal pemicu.

Osiloskop Siglent  digital biasanya menganalisis bentuk gelombang dan memberikan nilai numerik serta tampilan visual. Nilai-nilai ini biasanya termasuk rata-rata, maksimum dan minimum, root mean square (RMS) dan frekuensi. Mereka dapat digunakan untuk menangkap sinyal sementara ketika dioperasikan dalam mode sapuan tunggal, tanpa batas kecerahan dan kecepatan penulisan osiloskop penyimpanan analog.

Jejak yang ditampilkan dapat dimanipulasi setelah akuisisi; sebagian tampilan dapat diperbesar untuk membuat detail halus lebih terlihat, atau jejak panjang dapat diperiksa dalam satu tampilan untuk mengidentifikasi bidang yang diminati. Banyak instrumen memungkinkan jejak yang disimpan dianotasi oleh pengguna.

Banyak osiloskop digital menggunakan layar panel datar yang mirip dengan yang dibuat dalam volume tinggi untuk komputer dan layar televisi.

Osiloskop penyimpanan digital dapat mencakup antarmuka seperti port printer paralel, port serial RS-232, bus IEEE-488, port USB, atau Ethernet, yang memungkinkan kendali jarak jauh atau otomatis dan transfer bentuk gelombang yang ditangkap ke display atau penyimpanan eksternal.

Berbasis PC

Osiloskop digital berbasis komputer pribadi bergantung pada PC untuk antarmuka dan tampilan pengguna. Sirkuit “ujung depan”, yang terdiri dari amplifier input dan konverter analog ke digital, dikemas secara terpisah dan berkomunikasi dengan PC melalui USB, Ethernet, atau antarmuka lainnya. Dalam satu format, “ujung depan” dipasang pada kartu ekspansi plug-in yang dihubungkan ke komputer backplane. Osiloskop berbasis PC mungkin lebih murah daripada instrumen mandiri yang setara karena mereka dapat menggunakan memori, tampilan, dan keyboard PC yang terpasang. Tampilan mungkin lebih besar, dan data yang diperoleh dapat dengan mudah ditransfer ke perangkat lunak aplikasi yang di-host PC seperti spread sheet. Namun, antarmuka ke PC host dapat membatasi kecepatan data maksimum untuk akuisisi, dan PC host dapat menghasilkan noise elektromagnetik yang cukup untuk mengganggu pengukuran.

Osciloscope

Osiloskop adalah alat elektronik yang digunakan untuk menunjukkan tegangan perangkat elektronik. Terutama digunakan untuk mendiagnosis kondisi kerja setiap peralatan listrik. Ini mewakili satu atau lebih perbedaan potensial listrik dalam grafik dua dimensi, dengan sumbu horizontal mewakili waktu dan sumbu vertikal menunjukkan tegangan. Beberapa osiloskop dapat menunjukkan bahkan dua atau lebih bentuk gelombang. Ini digunakan untuk perbandingan fase dan pengukuran waktu.

Osiloskop Siglent dapat digunakan untuk mencari tahu bagian mana dari peralatan listrik yang rusak. Tanah osiloskop diletakkan di tanah sirkuit dan probe diletakkan pada hubungan antara dua tahap di tengah array tahapan. Jika tidak ada sinyal, ini menunjukkan bahwa beberapa bagian dalam tahap sebelumnya tidak berfungsi dengan baik. Ini memungkinkan kami menemukan komponen mana yang tidak berfungsi. Ini sangat berguna karena peralatan elektronik berhenti berfungsi karena hanya satu komponen yang salah dalam seluruh peralatan. Aplikasi lain dari osiloskop adalah untuk menguji sirkuit yang baru dirancang. Insinyur perangkat lunak juga menggunakan osiloskop untuk menguji elektronik perangkat lunak.

Osiloskop berbentuk seperti kotak persegi panjang. Ini memiliki layar kecil, beberapa tombol kontrol, konektor input dan tombol di panel depan. Layar memiliki kotak yang digambar di atasnya, yang dikenal sebagai graticule. Setiap kisi di graticule disebut divisi. Osiloskop terus menggambar garis horizontal di tengah layar. Baris ini, atau jejaknya, terus bergerak dari kiri ke kanan di atas layar. Jika tegangan input menyimpang dari nol, jejak membelok ke atas atau ke bawah. Ada dua kontrol yang memantau pembelokan ini: kontrol timebase, yang memonitor kecepatan garis dalam hitungan detik per divisi; dan kontrol vertikal, yang memonitor deviasi vertikal dalam volt per divisi. Dengan demikian memberikan grafik tegangan / waktu.

Ada berbagai jenis osiloskop: osiloskop analog, osiloskop digital, osiloskop penyimpanan digital, osiloskop fosfor digital, dan osiloskop pengambilan sampel digital.

Osiloscope Multimeter

Digital multimeter osiloskop Siglent tidak hanya dapat mengukur tegangan, arus, resistansi, kapasitor, transistor dan parameter dasar lainnya, tetapi juga melalui penggunaan alternatif dapat memperluas fungsi-fungsi itu, kemudian menjadikan dirinya menjadi meter multi-fungsi.

Ketika ada beberapa putus dengan kawat atau kabel, karena paket eksternal dari kawat atau kabel memiliki isolasi, sehingga untuk menentukan lokasi yang tepat dari breakpoint sangat sulit. Kita dapat menggunakan multimeter digital untuk membantu kita memecahkan masalah. Metode spesifiknya adalah sebagai berikut: letakkan satu sisi kawat atau kabel yang memiliki breakpoint terhubung ke jalur tembak 220V, dan letakkan sisi lainnya mengambang di udara. Kita dapat mengatur multimeter digital dalam profil AC-2V, dari sisi akses jalur tembak untuk memulai, satu tangan memegang pada titik pena meter hitam, sisi lain memegang pena meteran merah bergerak pada isolasi eksternal dari paket kawat atau kabel, kali ini, nilai tegangan menampilkan sekitar 0.445V. Jika pena meter merah bergerak ke suatu tempat yang tegangannya tiba-tiba turun menjadi 0,0 beberapa volt yang ditampilkan di layar, maka kita dapat memastikan lokasi breakpoint maju 15cm di sepanjang sisi akses yang di jalur tembak.

Jika menggunakan cara ini untuk memeriksa perisai, itu tidak akan digunakan dalam situasi ini yang hanya kawat rusak dan paket perisai tidak rusak.

Jika pekerjaan Anda selalu berhadapan untuk memeriksa sirkuit atau menentukan titik putus kawat atau kabel, Anda mungkin memerlukan multimeter digital genggam.

Osiloskop

Osiloskop adalah alat yang digunakan untuk mewakili sinyal listrik dari peralatan listrik. Ini menangkap sinyal dari peralatan dan menampilkannya dalam bentuk grafik yang mewakili tegangan pada sumbu Y dan waktu pada sumbu x. Sinyal ini direpresentasikan dalam bentuk titik di layar. Titik ini bergerak terus-menerus melintasi layar dari kiri ke kanan. Terkadang, titik juga menyimpang ke atas dan ke bawah jika ada defleksi pada sinyal. Osiloskop terutama digunakan untuk menguji sirkuit atau untuk menemukan kerusakan pada perangkat listrik.

Osiloskop adalah instrumen yang sangat rumit. Idealnya hanya digunakan oleh para profesional meskipun ada beberapa osiloskop untuk amatir juga. Osiloskop mungkin memerlukan beberapa perbaikan dan pemeliharaan dari waktu ke waktu agar berfungsi dengan baik. Terkadang, mungkin menampilkan sinyal kecepatan tinggi secara tidak akurat. Ini bisa jadi karena kapasitansi kawat dalam probe uji, yang dapat diperbaiki dengan menyesuaikan sekrup pada probe.

Ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan perbaikan osiloskop. Perusahaan-perusahaan ini memiliki fasilitas peralatan uji mutakhir dan sering menyediakan layanan perbaikan dan kalibrasi untuk hampir semua merek utama osiloskop. Harga untuk biaya perbaikan dan kalibrasi mulai dari $ 70 per jam. Perbaikan mencakup evaluasi dasar peralatan untuk menentukan masalah yang sebenarnya. Pelanggan diberitahu tentang biaya perbaikan sebelum perbaikan dan perbaikan dilakukan hanya setelah persetujuan pelanggan. Beberapa osiloskop membutuhkan perbaikan yang hanya dapat dilakukan di lokasi pabrik. Perusahaan perbaikan juga mengambil tugas mengirim mereka ke lokasi tersebut untuk diperbaiki. Sebagian besar pusat perbaikan juga memberikan garansi pada perbaikan yang dilakukan, yang umumnya selama 30 hari.

Perbaikan osiloskop juga dapat dilakukan oleh pengguna yang berpengalaman. Bagian dapat diperoleh dari toko khusus atau dari produsen. Bagian juga dapat diperoleh dari osiloskop bekas yang ditemukan di situs web seperti e-bay atau toko barang bekas. Anda dapat menemukan pusat perbaikan osiloskop yang baik melalui Internet.

Osiloskop 100MHz

Osiloskop Siglent adalah alat yang digunakan untuk mengukur sinyal listrik. Dan itu bisa mengamati proses sinyal listrik. Jika dapat menunjukkan ilustrasi grafis digital dari sinyal listrik, maka itu disebut osiloskop digital. Menurut volume dan berat, osiloskop ditemukan sebagai jenis bangku laboratorium dan jenis portabel untuk bekerja. Genggam, berbasis PC dan berbasis USB adalah semua osiloskop portabel. Umum, yang portabel dioperasikan dengan baterai.

Ada desain osiloskop digital dan analog. Osiloskop biasanya memiliki lebih dari satu konektor input. Sinyal yang diuji diakses ke konektor input, maka konektor input akan mengukur dan menganalisis sinyal. Sehingga osiloskop dapat mengukur dan memeriksa beberapa sinyal secara bersamaan.

Ketika osiloskop digital menguji sinyal, setelah mereka mengidentifikasi peristiwa pemicu, konverter ADC akan mengubah tegangan menjadi informasi digital, maka osiloskop akan menggunakan informasi ini untuk menampilkan grafik digital dari bentuk gelombang. Fitur ini berbeda dari osiloskop analog. Umum, osiloskop digital dan osiloskop analog dapat digunakan pada tujuan ukuran yang sama, tetapi mereka memiliki karakteristik yang berbeda untuk tujuan spesifik yang berbeda. Digital satu memiliki fitur unik seperti pemicu bentuk gelombang, penyimpanan, tampilan, pengukuran, analisis dan pemrosesan data gelombang dan sebagainya. Dibandingkan dengan osiloskop analog, digital memiliki kemampuan pemrosesan data yang lebih tinggi dan lebih mudah dibaca dan dipahami.

Osiloskop digital dapat menangkap peristiwa yang terjadi hanya sekali. Mereka dapat memproses dan menyimpan informasi bentuk gelombang kemudian ditampilkan di layar. Mereka juga dapat terhubung dengan perangkat lain atau PC Anda untuk analisis lebih lanjut. Sebagian besar pengguna lebih suka membeli yang digital, karena benar-benar sangat baik dalam desain kecepatan tinggi, ramah pengguna, tingkat pengulangan yang rendah.

Osiloskop 16 Chanel digital

Osiloskop adalah instrumen yang menunjukkan ilustrasi grafis dari sinyal listrik. Perangkat ini kuat untuk mengamati sinyal listrik. Perangkat yang memberikan ilustrasi digital tentang sinyal listrik disebut osiloskop digital. Graticule adalah kisi yang dikenakan pada sinyal dan ditampilkan pada layar osiloskop. Osiloskop dapat ditemukan sebagai jenis bangku laboratorium atau jenis yang lebih portabel untuk pekerjaan lapangan. Yang portabel biasanya dioperasikan dengan baterai.

Ada desain analog dan digital dari osiloskop. Sinyal yang akan diukur dikirim ke konektor input. Biasanya, osiloskop memiliki lebih dari satu konektor input. Perangkat elektronik ini memungkinkan konektor input untuk mengukur dan menganalisis beberapa sinyal. Sinyal yang akan diukur dimasukkan ke dalam salah satu konektor input. Biasanya osiloskop memiliki beberapa konektor input, memungkinkan mereka untuk mengukur dan secara bersamaan memeriksa beberapa sinyal.

Osiloskop analog memvariasikan tegangan sementara osiloskop digital mengirimkan sinyal dan konverter ADC mengubah tegangan menjadi informasi digital. Itu membangun kembali bentuk gelombang pada graticule dengan menggunakan informasi ini. Jenis analog dan digital dapat sesuai dengan tujuan umum tetapi, mereka memiliki karakteristik yang berbeda yang dapat sesuai untuk tujuan spesifik yang berbeda.

Osiloskop digital dapat menangkap peristiwa yang terjadi hanya sekali. Ia dapat memproses dan menyimpan informasi bentuk gelombang untuk dilihat nanti. Itu dapat mengirim informasi ke komputer dan perangkat lain untuk melakukan analisis dan banyak lainnya. Bentuk paling sederhana dari jenis osiloskop ini terdiri dari enam bagian. Mereka adalah penguat input vertikal analog, konverter analog-ke-digital dan memori gelombang digital, pemicu dan drive jam, sirkuit, layar LCD atau LED, dan catu daya.

Osiloskop 300MHz

Para penggemar dan profesional elektronik berpengalaman akan tahu untuk apa sebuah osiloskop. Orang lain mungkin bertanya-tanya apa yang dirancang untuk dilakukan oleh kit Oscilloscope mereka.

Osiloskop memiliki banyak nama dan fungsi tunggal, yaitu untuk mendeteksi tegangan sinyal di mana mereka berada dalam variasi konstan (maka nama “osiloskop”, yang mengacu pada osilasi sinyal tegangan). Dalam istilah yang sangat umum, ruang lingkup yang dibuat oleh kit Oscilloscope Anda digunakan untuk menguji apakah ada arus yang melalui benda uji – dan untuk mengetahui peringkat rata-rata arus itu.

Dalam istilah teknis, osiloskop digunakan untuk menggambarkan bentuk gelombang yang dibuat oleh arus yang sedang diperiksa. Mereka menunjukkan nilai osilasi dari tegangan atau sumber daya yang sedang diperiksa pada layar, biasanya sebagai gelombang bergelombang dengan puncak dan palung. Anda akan terbiasa dengan layar dari film dan rumah sakit (secara teknis kit Oscilloscope Anda dapat digunakan untuk secara jelas menampilkan irama detak jantung pasien, seperti pada elektrokardiogram).

Agar osiloskop berfungsi, ia harus dilampirkan pada probe uji. Probe dimasukkan ke dalam objek yang akan diuji – atau dalam hal sesuatu seperti elektrokardiogram, ia ditempatkan pada objek uji, di mana ia menggunakan semacam kontak untuk mengambil sinyal yang diperlukan.

Kit Oscilloscope Anda akan membuat perangkat yang sering digunakan sebagai alat diagnostik. Sementara voltmeter apa pun dapat menunjukkan keberadaan dan nilai arus listrik, tidak mungkin lebih membantu dalam menentukan penyebab kegagalan fungsi atau peringkat tegangan yang tidak terduga. Osiloskop di sisi lain mampu menampilkan secara visual siklus arus yang sedang diukur – yang dapat membantu menentukan mengapa ada sesuatu yang tidak berfungsi.

Anda dapat menggunakan produk akhir dari kit Oscilloscope Anda untuk menjelaskan waktu atau bentuk pulsa yang tepat, yang mungkin penting dalam diagnosis (seperti di atas) atau dalam membantu Anda membuat gadget elektronik lainnya – dalam hal ini osiloskop digunakan selama desain dan bangun fase untuk memastikan bahwa Anda telah mengontrol atau membuat arus dengan cara yang benar.

Kit Oscilloscope Anda kemungkinan akan membuat osiloskop digital. Versi digital dari ruang lingkup ini paling umum digunakan dalam pemecahan masalah industri dan aplikasi pemantauan normal. Ini mengubah pulsa sampel menjadi biner melalui konverter analog ke digital. Meskipun osiloskop digital skala besar mahal dan berat, kit Osiloskop Anda kemungkinan akan menghasilkan ruang lingkup berukuran saku dan terjangkau dengan serangkaian fungsi yang lebih terbatas.

Osiloskop 4 Chanel analog

Osiloskop Siglent adalah alat yang digunakan untuk mengukur tegangan pada perangkat elektronik. Ini mengukur tegangan terhadap waktu. Osiloskop digunakan untuk beberapa aplikasi, terutama untuk menguji kondisi kerja dan tegangan perangkat elektronik; untuk menguji sirkuit peralatan elektronik baru; atau untuk menguji perangkat lunak elektronik baru.

Osiloskop analog menerapkan tegangan sinyal terukur langsung ke sumbu vertikal yang direpresentasikan dalam berkas elektron yang melewati dari kiri ke kanan pada layar tampilan osiloskop. Ada banyak jenis osiloskop: osiloskop analog, osiloskop digital, osiloskop penyimpanan digital, osiloskop fosfor digital, dan osiloskop pengambilan sampel digital.

Ada beberapa keuntungan osiloskop analog dibandingkan dengan osiloskop lainnya. Kontrol fokus dan intensitasnya dapat disesuaikan untuk tampilan yang lebih tajam dan lebih mudah dibaca. Osiloskop analog lebih disukai untuk menampilkan sinyal yang berubah secara cepat dan real-time. Osiloskop analog juga memiliki tampilan layar berbasis fosfor yang mencerahkan jejak setiap kali fitur sinyal muncul. Ini dikenal sebagai pemeringkatan intensitas. Grading intensitas membuat pembedaan detail sinyal menjadi lebih mudah.

Ketika probe osiloskop analog terhubung ke suatu rangkaian, ini memungkinkan sinyal tegangan untuk melakukan perjalanan ke sistem vertikal osiloskop, atau lebih spesifik, pelat defleksi vertikal tabung sinar katoda di dekat layar. Pelat defleksi ini menciptakan titik bercahaya yang bergerak melintasi layar osilator. Titik bergerak ke atas ketika ada tegangan positif dan bergerak ke bawah ketika ada tegangan negatif. Titik bergerak dari kiri ke kanan layar karena memicu, mekanisme kontrol untuk mempertahankan garis yang stabil atau jejak pada layar, untuk menstabilkan sinyal yang berulang. Defleksi horizontal dan vertikal menyebabkan titik ditampilkan dalam bentuk garis, yang merepresentasikan tegangan.

Ada juga osiloskop penyimpanan analog. Ini menunjukkan fitur tambahan yang membuat pola jejak tetap berada di layar untuk waktu yang lebih lama. Ini dimungkinkan dengan emisi sekunder.

Osiloskop Handheld

Osiloskop adalah perangkat elektronik yang digunakan untuk mengukur tegangan perangkat elektronik terhadap waktu. Ini terutama digunakan untuk mendiagnosis kondisi kerja setiap peralatan listrik. Ini menandakan satu atau lebih perbedaan potensial listrik dalam grafik dua dimensi, dengan sumbu horizontal mewakili waktu dan sumbu vertikal menunjukkan tegangan. Ini diwakili dalam bentuk garis, yang dikenal sebagai Jejak di atas sinar katoda grafis atau layar LCD. Beberapa osiloskop dapat menunjukkan bahkan dua atau lebih bentuk gelombang. Ini digunakan untuk perbandingan fase dan pengukuran waktu.

Osiloskop adalah instrumen yang sangat berat. Namun, ada osiloskop handheld atau genggam yang tersedia yang memiliki semua fitur lingkup biasa, namun lebih terjangkau dan praktis. Osiloskop genggam atau portabel sangat ideal untuk aplikasi otomotif, layanan dan pengembangan atau bahkan sebagai hobi. Mereka sangat mudah digunakan dan datang dengan opsi menarik seperti layar LCD. Beberapa juga ditawarkan dengan tas jinjing untuk portabilitas yang mudah. Kebisingan rendah, berat rendah, sensitivitas tinggi, probe pengukuran terisolasi dan aman dll. Adalah beberapa opsi yang menarik.

Harga osiloskop genggam berkisar dari $ 330 untuk Multiskop 100KHZ dengan PC Interface hingga $ 3000 atau lebih tinggi, tergantung pada fitur dan modelnya. Mereka dioperasikan dengan baterai – baik yang biasa atau yang dapat diisi ulang. Ada juga osiloskop genggam bekas pakai atau yang sudah diperbaharui yang tersedia dengan harga lebih murah.

Osiloskop genggam sangat kasar namun mudah digunakan. Mereka memiliki kapasitas berbeda seperti bandwidth 200 dan 100 MHz; 1 GS / s dan 500 MS / s Contoh Tarif per Saluran; dan mengambang secara independen ruang lingkup terisolasi dan saluran DMM.

Siglent  adalah merek osil genggam populer. Informasi lengkap tentang osiloskop Siglent genggam tersedia melalui internet. Ada beberapa situs yang memungkinkan Anda melihat berbagai model dan membandingkan fitur, harga, opsi, dan bahkan jaminan mereka. Selain itu, osiloskop genggam juga dapat dipesan secara online.

Osiloskop portable

Hari-hari harus menyeret Oscilloscope besar tua itu akhirnya terjadi. Jika Anda seorang Insinyur Elektronik atau Teknisi Layanan yang mencari alat yang tepat itu, Anda tahu persis apa yang saya bicarakan. Tidak diragukan lagi bahwa bangku tertinggi Oscilloscopes kemarin adalah dan masih merupakan bagian penting dari alat uji yang ditemukan dalam Tool Kit Teknisi, tetapi dengan munculnya Handheld Oscilloscope semua yang akan berubah. Sekarang Teknisi Layanan dapat benar-benar menempatkan Osiloskop di sabuk alat mereka dengan keajaiban teknologi baru ini.

Bayangkan sebuah Oscilloscope yang dirangkai menjadi sebuah paket yang beratnya kurang dari satu pon dan membutuhkan satu tangan untuk memegangnya. Nah bayangkan tidak lebih, dengan teknologi elektronik hari ini munculnya Handheld Oscilloscope di sini, itu adalah impian para Teknisi menjadi kenyataan.

Keajaiban baru Teknologi Elektronik ini ramah pengguna, fitur penuh dan tidak mengorbankan kualitas atau keandalan. Handheld Oscilloscopes baru ini dapat membaca bandwidth 12 MHz dan lebih tinggi seiring dengan voltase dan arus bacaan. Fitur seperti data dan tangkapan layar ke komputer Anda memungkinkan penyimpanan data untuk perbandingan di masa mendatang. Mereka juga menampilkan kemampuan untuk menyediakan kemampuan saluran ganda atau tunggal.

Yang terbaik dari semua ini Handheld osiloskop Siglent memungkinkan Teknisi Elektronik atau Insinyur untuk memiliki Oscilloscope mereka di sisi mereka daripada membuat mereka duduk di atas bangku kerja mereka! Aksesori seperti baterai isi ulang Nikon memberikan Oscilloscopes Genggam ini fleksibilitas dan kenyamanan yang tidak Anda dapatkan dengan bangku Oscilloscope.

Asesoris lain yang paling sering ditemukan ditampilkan dengan Handheld Oscilloscopes adalah; Adaptor AC, berbagai probe uji, perangkat lunak komputer, dan kabel yang menjadikan Handheld Oscilloscopes baru ini sebagai gelombang masa depan. Anda akan menemukan mereka tersedia dengan berbagai pilihan memberi Anda banyak pilihan Oscilloscopes dengan harga yang hampir semua orang mampu.

Skip to toolbar