Mengenal Wifi Manage Service

Mengenal Wifi Manage Service
Managed WiFi adalah solusi bisnis yang memungkinkan organisasi untuk melakukan outsourcing kepada vendor pihak ketiga tugas-tugas yang terlibat dalam merancang, mengadakan, menginstal, memelihara, memantau dan / atau meningkatkan jaringan WiFi.
Manfaat dari solusi WiFi terkelola dapat mencakup peningkatan kinerja, total biaya kepemilikan yang lebih rendah, manajemen risiko yang ditingkatkan, dukungan superior bagi pengguna akhir dan kemampuan untuk membebaskan tim TI untuk fokus pada prioritas TI lainnya.
“WiFi harus tersedia di mana saja dan kapan saja.” Bisnis di setiap industri bergulat dengan harapan baru yang disuarakan oleh karyawan dan pelanggan. Untuk memenuhi permintaan ini, banyak yang beralih ke solusi WiFi terkelola yang disediakan oleh pihak ketiga. Tetapi apa yang dikelola WiFi, dan apa manfaat nyata bagi organisasi? Berikut ini pengantar singkat untuk “Apa yang dikelola WiFi?” yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan yang lainnya.

Apa itu WiFi Manage Service?

Managed WiFi adalah solusi jaringan nirkabel yang memungkinkan bisnis melakukan outsourcing banyak atau semua tugas yang diperlukan untuk menyediakan akses tanpa batas dan koneksi yang kuat ke jaringan WiFi.

Apa yang dikelola ruang lingkup WiFi?

Layanan WiFi Manage Service dapat mencakup semuanya, mulai dari survei RF dan desain jaringan hingga pengadaan dan pemasangan peralatan dan hingga manajemen, pemantauan, pemecahan masalah, dan peningkatan yang berkelanjutan ke jaringan WiFi.

Apa yang dikelola untuk dicapai oleh WiFi yang dirancang?

Managed WiFi dirancang untuk meningkatkan kinerja WiFi sambil meminimalkan biaya dan menghilangkan beban dari tim TI internal karena harus mengelola jaringan WiFi di atas banyak tanggung jawab penting lainnya.

Apa yang dikelola manfaat terbesar WiFi

Keuntungan paling signifikan dari WiFi Manage adalah bahwa hal itu menempatkan tanggung jawab untuk kinerja, pemeliharaan, dan manajemen risiko ke tangan para pakar yang sangat berpengalaman yang kemungkinan lebih mampu memenuhi tujuan bisnis untuk akses tanpa batas, sinyal yang kuat, dan pengendalian biaya.

Apa kelemahan paling serius yang dikelola WiFi?

Manajemen outsourcing sistem WiFi dapat mewakili hilangnya kontrol untuk tim TI internal. Karenanya, penting bagi bisnis untuk memilih penyedia WiFi Manage Service responsif yang dengannya tim TI dapat berkomunikasi dengan mudah.

Apa yang dikelola keamanan WiFi?

Keamanan WiFi Manage mencakup penerapan kontrol keamanan yang tepat, mengautentikasi dan melacak pengguna dan memantau jaringan untuk potensi pelanggaran. Karena dikelola oleh tim profesional yang ahli dalam melindungi jaringan WiFi dan bertahan terhadap ancaman, keamanan biasanya lebih kuat dengan solusi WiFi yang dikelola daripada dengan solusi yang dikelola di rumah.

Apa yang dikelola WiFi dengan NetData ?

NetData menyediakan layanan WiFi Manage Service ke banyak bisnis terbesar di Amerika. Solusi kami memberikan skalabilitas, fleksibilitas, dan penghematan biaya yang dibutuhkan bisnis, bersama dengan ketersediaan di mana-mana dan kinerja yang kuat yang diharapkan pengguna. Tim dukungan khusus menyediakan layanan klien 24/7 dan pemantauan proaktif, sementara alat manajemen ujung-ke-ujung memungkinkan bisnis untuk mempertahankan visibilitas dan kontrol atas jaringan WiFi.
Skip to toolbar