Netdata Sebagai Penyedia Layanan Bandwith Management

Netdata Sebagai Penyedia Layanan Bandwith Management

Jika lokasi bekerja kamu sudah mempunyai koneksi internet dengan Bandwidth besar yang menurut kamu sudah sangat lumayan untuk mengcover keperluan di perusahaan namun ternyata masih terasa tidak cukup nyaman dipakai untuk berselancar melewati alat peramban anda, bearti terdapat masalah di dalam insfrastruktur internet anda. yang tentu hal ini akan menciptakan pekerjaan kamu terhambat untuk sejumlah waktu melulu karena internet yang tidak optimal.

Bandwidth Management ialah solusi yang dapat menyerahkan optimalisasi bandwidth internet dengan lebih proporsional, membagi kapasitas bandwidth cocok dengan keperluan divisi, memprioritaskan keperluan utama sebelum keperluan komsumtif internet (kebutuhan diluar kegiatan )

Bagaimana bandwidth Management Bekerja ?

Setiap sambungan internet yang dipakai oleh perusahaan rata-rata mempunyai modem, router, switch, Acces Point (Wifi). Semua itu ialah infrastruktur yang menyokong jaringan internet agar dapat di akses oleh PC, Laptop, Smartphone, Tablet.

Dimanakah posisi Bandwidth Management ? seringkali Bandwidth Mangement ada salah satu modem dan router, atau dapat saja Bandwidth Management sedang di Modem maupun berada Router, tugas bandwidth management ialah membagi keperluan bandwidth yang mengalir ke masing-masing PC yang dicocokkan dengan jumlah workstation yang terdapat di perusahaan. tujuannya untuk menyerahkan sumber daya internet yang proporsional dan menyerahkan tingkat prioritas yang dapat di tata sesuai dengan keperluan di setiap perusahaan.

sebagai misal di perusahaan A, prioritas mengakses Email dan Browsing ialah prioritas yang utama, sementara untuk Streaming dan Download terdapat di prioritas terakhir. Disini bandwidth management bakal di fungsikan sebagai pengatur prioritas dan kapasitas bandwitdh yang di konsumsi oleh masing-masing PC, demikian pula jika Perusahaan B prioritas Streaming dan Download terdapat di keperluan utama, maka Bandwidth Management akan menata sesuai dengan keperluan perusahaan tersebut.

Apa Fungsi dan Implementasi Bandwidth Management ?

Mengelola pemakaian bandwidth internet kamu dengan memprioritaskan keperluan terpenting, memberikan akibat positif dalam mengawal kinerja perusahaan. dengan memakai Bandwidth Management kamu dapat 100% memanfaatkan sumber daya internet kamu tanpa butuh merasa cemas bandwidth internet kamu overload.

Netdata sebagai di antara perusahaan yang bergerak di bidang komputer IT meluangkan layanan Bandwidth Management dengan kualitas yang terbaik.

Skip to toolbar