Panduan Cara Menyelaraskan Managed Service Indonesia Dengan Prioritas Bisnis SMB

Panduan Cara Menyelaraskan Managed Service Indonesia Dengan Prioritas Bisnis SMB

Klien bisnis kecil dan menengah (SMB) yang Anda layani hari ini menempatkan prioritas tinggi pada teknologi. Sebenarnya, dua pertiga UKM menunjukkan teknologi adalah faktor utama dalam mengejar tujuan bisnis mereka di tahun mendatang. Mereka mencari untuk bergerak lebih dari sekadar mengelola dan memelihara infrastruktur mereka untuk memanfaatkan teknologi untuk memecahkan masalah utama bisnis mereka. Banyak UKM ingin meningkatkan investasi mereka dalam teknologi dan keahlian IT, tetapi beberapa hambatan masih ada.

Ketika prospek Anda mencoba menemukan penyedia layanan yang tepat, mereka dengan hati-hati memikirkan bagaimana mereka dapat fokus pada tujuan bisnis inti tanpa khawatir tentang kebutuhan TI mereka. Tetapi apakah mereka tahu bahwa dalam melakukan redistributing ke Managed Service Indonesia seperti Anda, mereka dapat mengalami lebih banyak pertumbuhan dengan layanan TI proaktif, dapat diprediksi, dan preventif Anda?

Untuk berhasil menutup transaksi dan memenangkan bisnis baru, Anda perlu mengkomunikasikan nilai layanan TI Anda dengan benar kepada para prospek. Dengan memanfaatkan MSP seperti Anda, klien Anda akan menikmati pendekatan yang lebih efisien dan proaktif untuk TI yang sejalan dengan prioritas bisnis mereka dan memungkinkan mereka untuk fokus pada apa yang withering penting – mengembangkan bisnis mereka. Jadi, bagaimana mereka bisa diyakinkan? Dalam bagan ini, kami mengumpulkan information dari The Business Relevance IT dari CompTIA dalam laporan Pasar SMB yang dapat Anda gunakan dalam kombinasi dengan poin pembicaraan di bawah ini untuk membantu membujuk para pengambil keputusan SMB untuk mengadopsi layanan TI terkelola Anda tahun ini.

Saat menyajikan bagan ini dalam proposition Anda berikutnya, gunakan poin-poin pembicaraan ini untuk meyakinkan klien dan prospek bagaimana layanan terkelola Anda selaras sempurna dengan prioritas bisnis utama mereka:

 

Bagi sebagian besar perusahaan, prioritas bisnis hampir selalu dimulai dengan pelanggan – dan Anda tidak terkecuali. Saat ini, keterlibatan pelanggan biasanya mencakup beberapa perangkat, sistem operasi, persyaratan privasi, dan lainnya – yang semuanya Anda perlukan untuk memastikannya bekerja dengan mulus. Namun, mengelola ekosistem ini, bersama dengan kekayaan information yang dihasilkan dari berbagai interaksi Anda, merupakan hal yang berat. Jika mempertahankan akun pelanggan adalah prioritas utama untuk Anda tahun ini, maka bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda tidak memiliki akses ke information pelanggan. Bagaimana hal itu memengaruhi hubungan Anda atau kemampuan Anda untuk memberi mereka layanan dengan semestinya? Kehilangan information yang tidak disengaja dapat terjadi kapan saja dan dapat memiliki dampak negatif yang bertahan lama untuk bisnis apa joke. Untuk melindungi dari ini, Anda perlu kesinambungan bisnis yang kuat dan rencana pemulihan bencana untuk memastikan personal time diminimalkan jika terjadi insiden kehilangan information. Dengan bermitra dengan penyedia layanan terkelola, Anda akan memastikan bahwa information pelanggan penting Anda selalu terlindungi dan mudah diakses.

Apakah Anda ingin menerapkan teknologi atau sistem baru untuk meningkatkan efisiensi? Seringkali ini membutuhkan update ke komputer, perangkat lunak, otomasi, dll. Sebagai SMB, Anda mungkin hanya memiliki beberapa sumber daya inner yang tersedia untuk mendukung hal ini. Jika Anda ingin mengalami expositions yang lebih baik, lebih efisien, pertimbangkan bermitra dengan MSP sehingga Anda dapat memiliki tim insinyur yang siap menanggapi permintaan layanan Anda. Mengalihdayakan fungsi TI dasar Anda ke MSP membantu memastikan bahwa sistem Anda berjalan dengan lancar dan efisien setiap saat, sehingga Anda dapat fokus pada operasi bisnis inti Anda. Selain itu, Anda akan bebas mengalokasikan sumber daya staf inside Anda untuk fokus pada proyek strategis dan kegiatan bisnis yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda.

Inovasi adalah komponen kunci untuk kesuksesan bisnis Anda. Anda memahami bahwa merangkul teknologi baru dapat membantu Anda mendorong bisnis Anda, namun kenyataan sebenarnya menjalankan bisnis Anda dapat menghalangi. Juga, ketika peran teknologi terus berkembang, demikian juga faktor-faktor keputusan yang terkait dengan bagaimana hal itu dikelola. Meskipun Anda ingin memiliki bangku profesional yang sangat terampil di bidang TI, kenyataannya adalah Anda tidak dalam posisi untuk mendukungnya. Tetapi bermitra dengan MSP yang memiliki perpaduan yang tepat antara teknologi, bisnis, dan keahlian khusus sektor merupakan komponen kunci untuk mengarahkan tujuan strategis Anda. Anda tidak hanya akan memiliki akses ke teknologi terbaru dan solusi kelas bisnis yang menjaga waktu kerja dan keuntungan,

Mitra NetData: Dalam melanjutkan komitmen kami untuk membantu Anda mempercepat penjualan Managed Service Indonesia melalui dukungan pemasaran yang berkelanjutan, setiap minggu kami akan mengunggah templat PowerPoint yang dapat disesuaikan dengan bagan dan information yang relevan yang dapat Anda gunakan di deck Anda sendiri. Dan karena berlabel putih, Anda dapat menambahkan logo dan marking Anda sendiri untuk tampil menonjol di tengah keramaian! Terus periksa kembali di Portal Dukungan Mitra untuk mengunduh record!

Skip to toolbar