Partner Fortinet Indonesia

partner-fortinet-indonesia

Partner Fortinet Indonesia

Fortinet mengamankan perusahaan, penyedia layanan, dan organisasi pemerintah di seluruh dunia. Fortinet memberdayakan para pelanggannya dengan perlindungan yang cerdas dan tanpa batas di seluruh permukaan serangan yang semakin luas dan kekuatan untuk memenuhi kebutuhan kinerja yang semakin meningkat dari jaringan tanpa batas — hari ini dan di masa depan. Hanya arsitektur Fortinet Security Fabric yang dapat memberikan keamanan tanpa kompromi untuk mengatasi tantangan keamanan paling kritis, baik di lingkungan jaringan, aplikasi, cloud, atau seluler. Fortinet menempati urutan pertama dalam peralatan keamanan yang paling banyak dikirim ke seluruh dunia dan lebih dari 450.000 pelanggan mempercayai partner Fortinet Indonesia untuk melindungi bisnis mereka.

Fortinet adalah satu-satunya pemimpin keamanan yang mengembangkan dan membangun teknologi unit pemrosesan keamanan kustom (SPU) untuk menawarkan kinerja terbaik dan nilai biaya dalam industri dengan Peringkat Komputasi Keamanan yang berkisar antara 3 hingga 47x kinerja pendekatan perangkat lunak lain. Setiap hari Fortinet FortiGuard Labs menggunakan salah satu sistem kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) yang paling efektif dan terbukti di industri untuk memproses dan menganalisis lebih dari 10 miliar peristiwa, mengirimkan intelijen ancaman waktu nyata yang dapat ditindaklanjuti kepada pelanggan. Kombinasi FortiOS, teknologi SPU yang dibuat khusus, dan intelijen ancaman yang ditenagai AI menunjukkan komitmen Fortinet terhadap inovasi dan keunggulan keamanan siber.

Produk Partner Fortinet Indonesia

Security Fabric memungkinkan organisasi untuk mencapai hasil inovasi digital mereka tanpa kompromi dengan menghadirkan platform cybersecurity sejati yang menyediakan:

  1. Visibilitas luas dari seluruh permukaan serangan digital untuk mengelola risiko dengan lebih baik
  2. Solusi terintegrasi yang mengurangi kerumitan mendukung produk multi-point
  3. Alur kerja otomatis untuk meningkatkan kecepatan operasi dan respons

Melalui Fabric Keamanan, partner Fortinet Indonesia memberikan solusi yang memungkinkan:

  • Networking-driven Networking yang mengamankan dan mempercepat pengalaman jaringan dan pengguna
  • Zero-trust Network Access yang mengidentifikasi dan mengamankan pengguna dan perangkat, jaringan on dan off
  • Dynamic Cloud Security yang mengamankan dan mengendalikan infrastruktur dan aplikasi cloud
  • Operasi Keamanan yang digerakkan oleh AI yang secara otomatis mencegah, mendeteksi, dan menanggapi ancaman dunia maya

 

Misi Partner Fortinet Indonesia

Sebagai partner Fortinet Indonesia, misi NetData adalah untuk menyediakan layanan berbasis teknologi dengan kualitas terbaik dan melakukannya sambil bersikap ramah, andal, dan terperinci. Solusi layanan TI kami diberi tingkat manajemen dan dukungan tertinggi menggunakan teknologi terdepan. Dengan kualitas dan konsistensi terbaik, kami menyediakan solusi efektif bagi klien, menjadikan teknologi sebagai aset bagi mereka.

Skip to toolbar