Remote Worker Solutions Cisco Jakarta

remote worker solutions cisco

Penelitian telah menemukan pekerja jeda jauh lebih produktif, lebih sehat & menikmati ekuilibrium kehidupan kerja yang lebih positif. Manfaat bagi pekerja & usaha sama-sama mendorong revolusi loka kerja – yang diproyeksikan akan melihat 50% energi kerja Inggris bekerja menurut jarak jauh sampai tahun 2020.

Banyak penelitian Remote Worker Solutions Cisco sudah dilakukan dalam pekerjaan jeda jauh dalam beberapa tahun terakhir, mendaftar manfaat buat seluruh yg terlibat . Pekerja jeda jauh telah ditemukan merogoh perlop beberapa hari lebih sedikit, tetap termotivasi lebih lama  , permanen dalam pekerjaan mereka lebih lama   & memprioritaskan kebebasan mereka atas kenaikan upah (penghematan porto bepergian & pengeluaran lainnya pula membantu pada hal ini).

Kerja jeda jauh terdengar seperti revolusi bisnis yg kita semua butuhkan namun itu bukan sesuatu yang mampu Anda gunakan buat beralih dan berharap yg terbaik. Seperti apa pun, ada kerugian buat pekerjaan jeda jauh & sejumlah tantangan buat diatasi, pula. Untungnya, ada strategi dan alat kerja yg dapat dipakai setiap usaha buat mengatasi perkara ini & menikmati manfaat penuh dari kerja jeda jauh yang ditawarkan.

Untuk menampakan hal ini dalam artikel ini, kami melihat 10 tantangan pekerjaan jeda jauh & cara mengatasinya.

Tantangan kerja jeda jauh

Terlepas dari seluruh tunjangan yang dinikmati pekerja jarak jauh, terdapat sejumlah tantangan yg muncul berdasarkan bekerja di luar kantor. Menurut laporan State of Remote Worker Solutions Cisco , perkara paling umum yang dimiliki pekerja jeda jauh merupakan mencabut sehabis bekerja – masalah yg 22% responden katakan mereka alami.

Kesepian adalah masalah paling generik ke 2 (19%) ad interim kerja sama (17%), gangguan di tempat tinggal   (10%), zona waktu (8%) & tetap termotivasi (8%) adalah semua masalah yg memengaruhi pekerja jeda jauh dan perusahaan yang mereka tuju. Bekerja buat.

Sementara itu, studi terpisah yang dilakukan sang Hubstaff menemukan tantangan terbesar buat bisnis dengan tim jeda jauh termasuk komunikasi, penjadwalan, kinerja pelacakan dan kendala bahasa / budaya. Tantangan lain yg disebutkannya adalah menciptakan & memelihara agama di antara anggota tim jarak jauh – masalah yg dikutip dalam beberapa laporan lain, termasuk tulisan ini yg diterbitkan oleh Workana .

Apa yg kita lihat pada artikel ini?

Pada artikel ini, kita akan melihat sepuluh tantangan pekerjaan jeda jauh yg paling umum dan solusi buat mengatasinya. Ini didasarkan  dalam tantangan yg kami alami pada sini di Venture Harbour, pengalaman saya sendiri sebagai pekerja jarak jauh & tantangan yg tercantum pada poly penelitian mengenai kerja jarak jauh.

Kami akan memecah tantangan ini menjadi dua kategori: tantangan untuk tim jarak jauh & tantangan buat pekerja jarak jauh individu.

Tantangan buat tim jeda jauh:

  • Mengelola proyek
  • Kolaborasi jeda jauh
  • Melacak tugas & produktivitas
  • Bekerja berdasarkan aneka macam lokasi, zona saat, dll.
  • Berurusan menggunakan disparitas bahasa & budaya
  • Membangun / memelihara agama
  • Tantangan bagi pekerja jarak jauh:
  • Memaksimalkan produktivitas
  • Mengatasi gangguan
  • Tetap termotivasi
  • Mencabut setelah bekerja

Saya juga akan memberikan solusi untuk perkara-masalah ini, berdasarkan metode yg kami gunakan di sini di Venture Harbor dan studi ilmiah terkait menggunakan kerja jarak jauh & produktivitas.

Cisco Remote Worker Solutions

Mengapa Cisco Secure Remote Worker?

Semakin poly orang yg bekerja menurut jarak jauh, dan tergantung pada tim keamanan Anda buat memastikan mereka terlindungi di perangkat apa pun, di mana pun mereka menentukan buat bekerja. Lacak kesuksesan bisnis Anda dengan memberdayakan karyawan dengan akses kondusif ke pelaksanaan & sumber daya penting yang mereka butuhkan, baik pada cloud publik atau di loka.

Kenapa Anda Harus Peduli

  • 81 persen menurut pelanggaran melibatkan kompromi kredensial
  • 52 persen responden survei menyatakan perangkat seluler sulit buat dipertahankan
  • 27 % organisasi waktu ini menggunakan perangkat otentikasi multi-faktor (MFA) saat mengakses pelaksanaan apa pun

Apa Maumu

  • Karyawan bekerja menggunakan kondusif berdasarkan mana saja pada perangkat apa pun
  • Verifikasi identitas pengguna dan bangun agama perangkat
  • Pengguna mengakses asal daya perusahaan berdasarkan lokasi terpencil
  • Mempertahankan pengguna & perangkat berdasarkan ancaman ketika menghidupkan atau mematikan jaringan

Solution

Remote Worker Solutions Cisco adalah solusi keamanan sederhana, terukur, dan terintegrasi yg menaruh kekuatan dan luasnya pendekatan platform Cisco untuk melindungi tenaga kerja Anda pada mana saja.

Verifikasi pengguna yg diotorisasi

Verifikasi bukti diri semua pengguna sebelum memberikan akses ke pelaksanaan perusahaan menggunakan Otentikasi multi-faktor yg kondusif dan gampang dengan  Cisco Duo .

Lindungi Pengguna dari VPN

Bertahan menurut ancaman pada Internet, ke mana pun pengguna pergi dengan  Cisco Umbrella .

Akses VPN yg Aman

Mengaktifkan akses aman ke jaringan perusahaan buat setiap pengguna, berdasarkan perangkat apa pun, kapan saja, di lokasi mana pun dengan  Cisco AnyConnect Mobility Client (VPN) .

Pertahankan titik akhir dari ancaman

Lindungi, deteksi, & tanggapi ancaman sophisticated buat produktivitas tanpa kompromi buat pekerja jarak jauh kapan saja, pada mana saja dengan Cisco Advanced Malware Protection buat Endpoints .

Tantangan kerja jarak jauh buat tim

Pertama, kita mulai menggunakan tantangan pekerjaan jarak jauh yang paling generik buat tim. Ini merupakan perkara yg acapkali dialami tim terpencil dalam hal bekerja sama secara efektif menurut lokasi yg tidak sinkron dan tantangan yg dihadapi manajer tim buat menerima yg terbaik dari seluruh orang.

Mengelola proyek

Mulai tepat di atas, tantangan terbesar dengan kerja jarak jauh merupakan mengelola proyek ketika tim Anda tersebar di beberapa lokasi. Apakah itu adonan staf internal dan jarak jauh atau seluruh tim pekerja jeda jauh, manajer bertanggung jawab buat memastikan tenggat waktu terpenuhi & target tercapai.

Tanpa mempunyai kehadiran fisik, komunikasi sebagai lebih sulit dan melacak tugas individu sebagai perkara, terutama buat proyek yg kompleks dan tim besar .

Bagaimana mengatasi kasus ini

Untungnya, terdapat indera untuk hampir setiap tantangan yang mampu dialami manajer tim jeda jauh. Yang terpenting, Anda akan memerlukan beberapa perangkat lunak manajemen proyek buat tetapkan tugas dan melacak kemajuan. Ada banyak opsi yang tersedia untuk ini & saya sudah berbicara mengenai monday.Com sebagai pilihan sempurna pada beberapa artikel sebelumnya:

Hal yg hebat tentang monday.Com merupakan memberi Anda banyak tampilan proyek buat melacak kemajuan ad interim sistem manajemen tugasnya sangat rupawan. Tugas bisa ditugaskan / dipindahkan dan anggota tim dapat mengatur status kemajuan buat dipandang seluruh orang.

Apabila Anda membutuhkan sesuatu yang lebih maju daripada monday.Com, Asana sama baiknya dengan platform manajemen tim all-in-one. Ini memperlihatkan fitur manajemen tim yang lebih mendalam, seperti biar   canggih & laman khusus buat tim, & kemampuan buat berkomunikasi di taraf tugas, proyek, dan tim.

Jujur, platform mana pun adalah pilihan yg cantik dan ada banyak pilihan lain pada pasar misalnya Trello yg dirancang buat tim menggunakan kebutuhan yang tidak terlalu menuntut.

Yang menangani perangkat lunak – sekarang yg perlu Anda lakukan adalah memastikan Anda telah memiliki manajemen yang sempurna.

Kolaborasi jarak jauh

Tantangan yg paling generik dilaporkan tim terpencil pada studi merupakan berkolaborasi berdasarkan lokasi yg tidak sama. Bagaimana tim desainer bisa bekerja dalam proyek yang sama waktu mereka tersebar pada seluruh negara atau global, misalnya? Ketika anggota tim berada pada tempat kerja yang sama, mereka bisa berinteraksi menggunakan dokumen, item, proyek, & satu sama lain tanpa batasan konkret.

Tetapi, tim jeda jauh sangat terbatas dan bahkan berinteraksi dengan dokumen yang sama mengakibatkan tantangan.

Bagusnya, misalnya halnya perangkat lunak manajemen proyek, ada poly alat kolaborasi yang didesain untuk semua jenis tugas & tim yang akan membantu Anda menjebol kendala kerja sama jarak jauh tersebut.

Bagaimana mengatasi masalah ini

Hal pertama yg Anda butuhkan buat kerja sama jarak jauh adalah saluran komunikasi yang efektif. Email nir memotongnya buat komunikasi tim jeda jauh. Anda memerlukan sesuatu yang instan, responsif, & fleksibel.

Slack sudah memantapkan dirinya menjadi platform komunikasi masuk buat tim jarak jauh – dan buat alasan yg baik. Ini menyediakan semua fitur dasar yang Anda butuhkan – pesan instan, status ketersediaan, pemberitahuan, membuatkan file, obrolan kelompok, dll. – ke dalam antarmuka yg gampang dipakai yg anggota tim baru dapat bergabung dengan pendaftaran  email cepat.

Dalam banyak hal, Slack adalah alat kolaborasi paling sederhana yg dimiliki tim Anda & ini merupakan penghargaan atas seberapa baik pekerjaan yang dilakukannya pada menyederhanakan esensi komunikasi.

Untuk kolaborasi dokumen dasar, Google Drive akan membantu Anda dan hal-hal mulai mendapat ceruk lebih sedikit berdasarkan sini, tergantung pada apa yg Anda butuhkan. Untuk tim desain yg kami sebutkan sebelumnya, alat seperti InVision memungkinkan prototyping kolaboratif untuk tim jeda jauh.

Tim desain kami memakai InVision buat membuat dan menciptakan maket, memberikan umpan balik , & menguji demo interaktif tanpa aplikasi desain khusus. Ini jua membantu menjembatani kesenjangan antara desainer dan pengembang kami menggunakan memberikan gaya & dimensi CSS elemen apa pun menggunakan satu klik.

Alat kolaboratif hebat lainnya merupakan versi tim berdasarkan Spark , yang memungkinkan banyak anggota tim buat berkolaborasi dalam surel secara bersamaan. Apabila Anda memakai Google Documents buat mengerjakan dokumen secara bersamaan, Anda akan menerima cara kerja Spark buat tim.

Ketika email membutuhkan input dari anggota tim lain atau siapa pun tidak konfiden tentang berita spesifik yg perlu dimasukkan, fitur email kerja sama Spark berarti fakta yang benar selalu asal berdasarkan asal – nir ada kesalahpahaman.

Ini memberi Anda gambaran mengenai bagaimana indera kolaboratif ceruk sanggup. Apa pun tantangan kolaboratif yang dihadapi tim Anda, hampir niscaya ada lebih dari satu opsi software buat membantu Anda mengatasinya.

Melacak tugas dan produktivitas

Sekarang kita membahas beberapa masalah yang lebih kompleks pada mengelola tim jarak jauh. Untuk mencapai sasaran akbar, Anda harus memastikan seluruh tugas yg lebih kecil selesai tepat ketika. Melacak kemajuan yang dibentuk sang banyak pekerja jeda jauh setiap hari bisa menjadi prospek yg menakutkan.

Bagaimana Anda mampu melacak kemajuan pada tugas-tugas individu sambil pula mengawasi kemajuan proyek? Nah, indera manajemen proyek yang kami lihat sebelumnya akan membantu Anda melakukannya pada arti reaksioner. Dengan kata lain, mereka akan memberitahuakn pada Anda saat anggota tim telah memulai tugas dan menyelesaikannya, tetapi Anda hanya menerima warta ini sesudah hubungan ini terjadi.

Mereka tidak benar-sahih memberi Anda umpan kembali eksklusif atau memberi memahami Anda seberapa produktif anggota tim ketika mereka mengerjakan tugas.

Bagaimana mengatasi kasus ini

Untuk melihat kemajuan tim secara lebih real-time, Anda membutuhkan indera manajemen proyek seperti Status Hero . Platform ini meminta anggota tim buat menaruh perincian “check-in” cepat tentang apa yg sedang mereka kerjakan sebagai akibatnya Anda dapat melihat apa yang sedang dilakukan semua orang pada waktu tertentu.

Anggota tim dapat melihat apa yg sedang dikerjakan orang lain, apa yg mereka dapatkan kemarin, status ketersediaan mereka dan “pemblokir” yg menghalangi jalan merampungkan tugas. Ini berarti tidak terdapat gangguan saat orang mengerjakan sesuatu yang krusial & pengurangan pesan yg tidak berguna misalnya “Apakah Anda tersedia sekarang?” atau “Sudahkah Anda memulai [tugas]?”.

Dalam hal memaksimalkan produktivitas, hal pertama yang ingin Anda ketahui merupakan berapa lama   tugas yang diambil. Toggl sudah menyediakannya buat Anda menggunakan melacak ketika yang diharapkan buat menyelesaikan tugas, yang dapat Anda pakai menjadi tolok ukur untuk mempertahankan dan menaikkan saat penyelesaian, dan kasus-perkara krusial yg terkait dengan produktivitas.

Anda jua bisa menemukan tugas-tugas mana yg paling efisien dengan saat, yg memungkinkan Anda buat tetapkan tugas-tugas kepada orang yang paling cocok.

RescueTime merupakan alat produktivitas lain yg membantu Anda (& anggota tim individu) melihat di mana waktu terbuang. Perangkat lunak melacak jumlah saat yang dihabiskan pada aplikasi, mengungkapkan berapa poly munite yang hilang berdasarkan Twitter atau pelaksanaan lain yang tak jarang mematikan produktivitas. Hal ini pula dapat melakukan hal yg sama buat situs web eksklusif di pada aplikasi browser buat menyampaikan page mana yang menahan kemajuan.

Skip to toolbar