Sistem Integrator

sistem integrator

Peran Sistem Integrator

Di dunia yang terhubung saat ini, peran integrasi sistem menjadi semakin penting: semakin banyak sistem menawarkan layanan melalui Aplikasi Pemrograman Antarmuka (API) yang memungkinkan aplikasi lain untuk mengkonsumsinya, menawarkan layanan lain sendiri, dan sebagainya. Sistem perangkat lunak adalah agregasi subsistem yang bekerja sama sehingga keseluruhannya dapat memberikan fungsionalitas baru. Untuk mendukung proses bisnis umum dan berbagi data di seluruh aplikasi, aplikasi ini perlu diintegrasikan. Sistem integrator aplikasi perlu menyediakan pertukaran data yang efisien, andal, dan aman antara berbagai aplikasi perusahaan. Integrasi yang efektif juga membutuhkan pemantauan dan pengelolaan pusat dari ratusan sistem dan komponen yang berpotensi, ditambah kemampuan untuk menyebarkan perubahan dalam skala global. Solusi integrasi menghadirkan tantangan unik karena ukurannya yang besar serta scope mulai dari manajemen proses bisnis tingkat tinggi hingga routing paket jaringan dan manajemen sistem.

Manfaat Sistem Integrator

Integrasi sistem melibatkan sistem integrator yang sudah ada dan sistem yang sering didistribusikan. Ini adalah tentang menambahkan nilai ke sistem, dengan kemampuan interaksi antara subsistem. Integrasi memiliki manfaat tersembunyi, yang berasal dari upaya membuat layanan berinteraksi: alih-alih harus mendesain ulang perangkat lunak dari awal (yang merangkum logika bisnis tertentu dan seterusnya), Anda mencoba untuk mengekspos fungsionalitasnya sebagai layanan dan membiarkan aplikasi yang lain mengaksesnya melalui metode komunikasi (baik jaringan, atau permintaan proses). Ini memungkinkan penggunaan kembali komponen perangkat lunak, tanpa harus membuat ulang.

NetData Sistem Integrator

NetData menawarkan layanan integrasi pihak ketiga yang komprehensif untuk membantu klien meningkatkan efisiensi di organisasi mereka, sambil menghemat waktu dan uang. Layanan sistem integrator kami termasuk perencanaan dan penilaian, implementasi, integrasi, konfigurasi, dan kustomisasi berbagai perangkat lunak pihak ketiga.

Skip to toolbar