Trend Network Management Perusahaan Untuk Tahun 2020

Trend Network Management Perusahaan Untuk Tahun 2020

Tren di Network Perusahaan untuk 2020

Redesign WAN

Banyak organisasi memindahkan aplikasi ke cloud, dan akan membuat perubahan signifikan pada arsitektur WAN mereka. “Zona demiliterisasi” tradisional di pusat data mereka sendiri akan ditambah, atau dalam beberapa kasus diganti, oleh titik kehadiran yang di-host di fasilitas co-lo. Artinya, tidak perlu untuk mengangkut lalu lintas cloud ke pusat data dan kemudian ke internet.

NFV Datang ke Perusahaan

Virtualisasi sedang panas saat ini – dan dengan alasan yang baik. Kita akan melihat Network Functions Virtualization (NFV) menyebar dari penyedia layanan ke perusahaan – dimulai dari cabang. Ini akan memungkinkan tim manage service Network terdepan dengan banyak cabang untuk lebih mudah menyediakan, layanan Network dan skala Network cabang.
IoT di Dunia IT: Internet of Things (IoT) menjadi banyak digunakan dalam bagian teknologi operasional (OT) organisasi. Sekarang COO mulai melihat nilai yang dapat dibawa IoT ke tempat kerja (dunia berkarpet). Ini bisa melalui pencahayaan cerdas, layanan lokasi di tempat kerja atau sistem AC yang terhubung. Berharap untuk melihat perusahaan menyatukan segudang \”barang\” dalam ruang karpet mereka dan mendorong lebih banyak konsolidasi — semua dimungkinkan oleh mekanisme keamanan yang lebih baik seperti segmentasi dan pembuatan profil.

SDN Moves Beyond the Data Center

Benih-benih Network yang ditentukan perangkat lunak (SDN) sudah berakar di pusat data dan sekarang WAN. Harapkan benih SDN untuk mulai tumbuh di kain kampus untuk lingkungan berkabel dan nirkabel. Visi programabilitas dan otomatisasi ujung ke ujung di semua domain Network akan mulai menjadi kenyataan di 2020.
Jaminan Network Tumbuh, Bergerak ke cloud: Peluang menarik dimungkinkan oleh pembelajaran mesin. Kita akan melihat lebih banyak jaminan Network dan kemampuan pemecahan masalah yang lebih kaya dan lebih mampu. Dengan memberikan kapabilitas ini dari cloud dan memanfaatkan pengalaman agregat dari rangkaian Network yang lebih luas, kita akan melihat diagnosis dan remediasi yang jauh lebih baik (dan lebih cepat).

Layanan Berbasis Lokasi Beranjak dari Niche ke Mainstream

Lingkungan nirkabel, terutama di industri seperti ritel, perawatan kesehatan, hiburan, dan keramahtamahan, mendapat manfaat dari teknologi yang pada akhirnya mengejar janji analitik berbasis lokasi . Peningkatan dalam Wi-Fi dikombinasikan dengan teknologi seperti Cisco Beacon Point sekarang akan memenuhi janji aplikasi seperti pencarian jalan dan optimasi ruang. Hasilnya: layanan berbasis lokasi di perusahaan akan berpindah dari niche ke mainstream.

Wi-Fi Suara pada Skala: Dengan dukungan VoWi-Fi meluas ke perangkat Apple iOS dan dengan dukungan yang diperluas dari beberapa penyedia layanan utama, saya pikir pengalaman pengguna dan manfaat biaya roaming akan menjadi lebih luas tersedia dan direalisasikan tahun ini, membuat transfer panggilan seluler ke Network Wi-Fi lebih mulus.

Network “Admin” ke Network “Programmer”

Saat dunia programabilitas Network dan SDN menjadi lebih lazim, demikian juga kebutuhan akan keterampilan baru. Admin Network yang dapat menggabungkan pengetahuan Network yang mendalam dengan kemampuan pemrograman memiliki peluang untuk mendorong peningkatan kecepatan dan skala operasi Network yang mengesankan. Saya berharap 2020 menjadi titik belok dalam jumlah admin Network yang belajar keterampilan pemrograman nilai tambah melalui program-program seperti Cisco Learning Network.

Pemrograman Bergerak dari Perangkat ke Pengontrol: Sementara program-level perangkat adalah dasar untuk Network otomatis yang berkelanjutan, saya memperkirakan akan ada lebih banyak fokus tahun ini pada peningkatan stack ke programabilitas berbasis pengontrol. Di sinilah penyederhanaan nyata, skalabilitas dan kecanggihan Network terjadi. Sebagian besar inovasi pemrograman akan terjadi pada tingkat pengontrol dengan dampak langsung pada layanan yang melintasi Network daripada dengan perangkat individual.

Low Power Wireless Access

Low Wireless Wireless Access (LPWA) mulai lepas landas dan menelurkan banyak aplikasi IoT baru. Ini adalah solusi ideal untuk skala besar, biaya rendah, sensor yang tersebar secara geografis dengan data rate rendah di mana masa pakai baterai yang lama / konsumsi energi yang rendah diperlukan. LoRcloud digunakan untuk berbagai kasus penggunaan Perusahaan dan operator menantikan Narrow Band IoT (NB-IoT) untuk menambah Network seluler mereka.

Apa kamu setuju? Atau apakah kami melewatkan perubahan Network terbesar sejak Internet? Kami ingin mendengar pemikiran dan prediksi Anda.

Apakah Anda memiliki perusahaan kecil atau perusahaan besar yang tersebar di beberapa lokasi, konektivitas sangat penting untuk menjalankan bisnis yang kompetitif. Manage Service yang dikelola dengan baik memungkinkan karyawan Anda menjadi lebih mudah melakukan pekerjaan dan menjadi fleksibel dengan lingkungan kerja mereka, dan juga dapat menciptakan kondisi yang lebih produktif.

Skip to toolbar