Dekorasi Ini Bikin Makin Betah di Kamar Mandi

Sejumlah besar dari Anda tidak begitu memerdulikan bagaimana dekor memikat buat dinding kamar mandi. Masalahnya salah satunya ruangan di rumah ini kerap dipandang tidak penting dalam soal dekor untuk membuat rutinitas yang tenteram. Ada banyak dekor yang dapat Anda aplikasikan untuk design kamar mandi Anda supaya optimal serta mempunyai peranan penting di rumah. Di bawah ini tiga inspirasi dekor kamar mandi: 1. Wallpaper berlapis vinil Wallpaper berlapis vinil adalah salah satunya pilihan pas yang dapat Anda pakai untuk percantik kamar mandi sekalian mempunyai peranan yang bagus. Ya, wallpaper berlapis vinil bisa tutup tempat cacat atau bintik pada dinding rumah Anda dengan prima. Kemungkinan sejauh ini, Anda cuman menyaksikan wallpaper berlapis vinil cuman dipakai pada kamar mandi hotel. Faktanya, wallpaper itu dapat Anda dapatkan di toko material atau perlengkapan rumah tangga hingga kamar mandi Anda nampak lebih menawan serta berpenampilan. Penting diingat, jika permukaan dinding harus mendapatkan tempat untuk ditempelkan dengan wallpaper vinil yang bisa dikupas.

Simak Juga : granit lantai 60×60

Dengan demikian, wallpaper vinil bisa bekerja dengan bagus untuk memberi kelembapan pada dinding kamar mandi Anda. Simak juga: Jangan Membersihkan Barang dengan 3 Langkah Ini, Sia-sia! 2. Cat kamar mandi biasa Bila tidak ketarik dengan wallpaper berlapis vinil, Anda dapat mengecat kamar mandi seperti umumnya.

Baca Juga : harga granit 60×60

Pilih warna cat kamar mandi yang tidak begitu menonjol hingga membuat rutinitas Anda ada di kamar mandi berasa prima. Harus diingat jika cat untuk kamar mandi perlu diperbaharui sesuai keperluan Anda supaya berwarna masih bersih serta terlepas dari bintik. 3. Ubin keramik Bila Anda adalah type pemilik rumah yang tidak pengin sulit cari dekor terhebat untuk kamar mandi, dapat memakai ubin keramik. Dengan memakai ubin keramik, Anda tidak perlu kembali mengecat atau bahkan juga menukar wallpaper secara periodik. Tetapi, buat dinding keramik yang tidak biasa biasanya, seperti pola bergaris yang sekarang ini sedang trend. Dengan begitu, walau design dinding dengan ubin keramik adalah langkah lama untuk mendekorasi dinding kamar mandi, namun nampak modern.