Jangan Lewatkan Mendesain Rumah Minimalis dengan Konsep Kuno yang Elegan

Rumah minimalis jadi tempat tinggal terkenal di zaman kekinian ini. Tidak cuman gampang dirawat, seluruh furniture yang ada di rumah memiliki sifat fungsional, Bun.

Menurut Sharon Blaustein, pendesain khusus di B Interior LLC, minimalis ialah jaga ruangan masih simpel, tidak amburadul, dan menunjukkan feature arsitek yang tarik. Warna pelet monokrom umumnya dipakai selaku dialek.

“Saya berpikir minimalis dan fungsional berjalan bersama-sama. Ruangan dengan design minimalis menyatukan dengan lantai terbuka, banyak sinar, dan perlengkapan simpel yang dibuat secara baik dan tenteram” kata Tulley, dikutip Elle Decor, Kamis (26/3/2020).

Rumah minimalis dapat dibuat dengan beberapa ide. Diantaranya, ide kuno atau primitif yang memprioritaskan rasa tradisionil, Bun.

Baca Juga : keramik lantai motif kayu

Menyatukan minimalis dan primitif ialah hal unik yang dapat diaplikasikan di rumah. Kita dapat menyatukan furniture kekinian dan kuno tak perlu takut hasilnya jelek.

Contoh rumah minimalis ide kunoIlustrasi rumah minimalis ide kuno/ Photo: iStockphoto

Diambil dari House Beautiful, berikut 5 panduan mendesain rumah minimalis dengan ide kuno, namun nampak menawan. Baca ya!

  1. Ruangan tamu bersih

Dinding, langit-langit atap, dan lantai putih dapat memberikan ruangan tamu nampak fresh dan simpel. Ruang dengan warna putih tidak pernah jemu disaksikan dan dipakai di rumah minimalis.

Simak Juga : bata ringan citicon

“Saya pengin rumah itu berasa lebih muda dan membahagiakan,” kata pendesain Vicente Wolf.

  1. Tambahan tempat duduk dan di ruangan makan kecil

Kamar makan kecil dapat memakai semakin banyak bangku untuk memuat beberapa orang. Bunda dapat pakai bangku panjang yang nampak simpel.

Upayakan untuk menambah macam bangku di meja makan. Kita tidak perlu mempunyai delapan bangku sama di ruangan makan.

  1. Tempatkan cermin di ruang

Cermin besar di pojok ruangan keluarga dapat buka dan membuat ruang nampak besar dan terbuka. Cukup dua cermin besar akan mengganti kesan-kesan kita pada ruang di dalam rumah minimalis, Bun.

  1. Ruang tidur khusus kekinian

Di ruang tidur khusus, kita dapat mengaplikasikan ide kekinian. Pakai warna putih selaku cat dinding dengan furniture kuno warna cokelat. Supaya menambahkan kesan-kesan menawan, kita bisa memakai tempat tidur dengan 4 tiang.

  1. Kamar keluarga dan tamu

Tempatkan bangku sofa dalam ruang tamu yang dapat berperan selaku tempat tidur. Pakai meja dari kayu jati untuk tampilkan dialek minimalis dan kuno.