Rucika Gandeng Maezawa Optimis Kelola Banjir dan Air Buangan

Ingin mengaplikasikan skema plumbing yang betul di Indonesia, Rucika memberitahukan kolaborasinya dengan Maezawa, produsen plumbing asal Jepang (3/3/20).

Maezawa Industries ialah perusahaan terkenal yang diketahui untuk pimpinan plumbing sistem dengan beberapa ribu produk yang inovatif dengan manfaatkan tehnologi terbaru dalam membuat skema sanitasi yang bermutu tinggi.

Disamping itu, PT Sarana Duta Jaya Rucika semasa beraksi sudah menyuplai beberapa ratus ribu km. beberapa tipe pipa dan beberapa ribu sambungan (fitting) untuk terpasang di jaringan perairan, gas, kabel serta skema instalasi pipa yang lain di semua Indonesia.

Kolabrasi ini ialah bentuk loyalitas PT Sarana Duta Jaya Rucika yang sudah 27 tahun berada di industri perpipaan, selalu untuk lakukan pengembangan produknya dengan tehnologi terbaru.

Sesaat buat Maezawa, ini ialah bentuk loncatan besar Maezawa dalam berekspansi dengan memperlebar jaringan distribusi serta penjualan dan meningkatkan skema perpipaan paling depan.

Produk pengembangan dari Rucika serta Maezawa ini ialah bentuk kepedulian dalam membuat lingkungan yang semakin sehat, sesuai misi serta visi Maezawa yang sesuai dalam mendatangkan skema perpipaan paling baik untuk tiap keperluan serta jadi jalan keluar inovatif yang bisa menjawab keperluan sanitasi di Indonesia.

Produk panjang pipa PVC yang akan didatangkan dari kerjasama taktiks anatara Rucika serta Meizawa ini ialah Rucika Hygienic Sistem serta Rucika Rainwater Sistem, dan produk inovatif yang lain.

Rucika Hygenic Sistem yang terbagi dalam Access Fitting serta Special Fitting ini akan dipakai untuk menjaga serta mengatur jalan air buangan dengan cara pas.

Sedang Rucika Rainwater Sistem untuk menjaga kesetimbangan perputaran air hujan secara detail serta dapat penuhi keperluan konstruksi perumahan,

Rain water sistem ini bisa menjadi jalan keluar pengendalian banjir serta kubangan air yang kecuali bisa dipakai di perumahan, untuk gedung bertingkat serta infrastruktur.

Di kesempatan yang serupa, Rucika serta Maezawa mempetkenalkan terbuka fitting serta akan diikuti dengan produk kelompok yang lain.

Disebutkan oleh Sandhy Kurniawan, Kanal Distribution, Category & Sales Development Manajer PT Sarana Duta Jaya Rucika, produk Access Fitting akan dibuat di pabrik Rucika di Cibitung, Bekasi.

“Hanya masih ada banyak ukuran yang akan sesuai dengan keperluan di pasar. Nanti ukuran-ukuran spesifik akan masih di-import, sedang ukuran 4 inci, yang umum, akan dibuat di Cibitung,” sambungnya.

“Deskripsi produk Access Fitting ialah alternatif bak kontrol konservatif. Sedang special fitting dibuat untuk mengirit ruang serta ukuran waktu aplikasi di atas lapangan. Serta untuk memperhitungkan banjir dengan produk rain water manajemen,” jelas Eddy Sucipto, Product Manajer PT Sarana Duta Jaya Rucika.

Semakin jauh diterangkan oleh Muhajir Asrori, Technical Dukungan Manajer PT Sarana Duta Jaya Rucika, jika rain water sistem berperan 2 hal.

Pertama, berperan untuk sumur serapan, serta ke-2 untuk tampungan air hujan.

“Di Indonesia, air hujan belum diurus secara baik. bagaimana air hujan harus diresapkan kembali pada tanah atau digunakan kembali lagi, dua peranan berikut yang akan diadopsi oleh rain water sistem,” jelas Muhajir.

Dia juga menjelaskan, jika Jepang dahulu alami hal sama dengan Indonesia. banjir serta air buangan berada di mana-mana serta berbau. Tetapi saat ini Jepang jadi negara terbersih di dunia.

Rucika ingin bawa itu ke Indonesia. Mengaplikasikan skema plumbing yang betul di Indonesia dengan skema yang higienis serta rain water sistem.

“Berikut loyalitas Rucika yang ingin jadi jalan keluar keseluruhan skema perpipaan untuk penuhi semua keperluan skema perpipaan paling depan untuk semua keperluan customer di Indonesia,” tandas Eddy.

source : https://wikiarsitek.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *