Yuk Simak Produk Bata Ringan AMBPI Bidik Proyek Properti

Gencarnya pembangunan bidang property di Indonesia, jadi kesempatan besar untuk produsen yang bergerak dalam industri simpatisan serta bahan bangunan (building material).

Menyaksikan besarnya kesempatan yang ada, PT Adiwisesa Berdikari Building Products Indonesia (AMBPI), selaku salah satunya produsen bahan bangunan terkenal di Indonesia, mengeluarkan serangkaian pengembangan produk AM Block atau produk bata enteng (autoclaved aerated concrete/AAC) serta produk wall sistem AM 48 (perekat bata enteng), AM 80 (plester), serta AM 88 (acian di atas plester).

Baca Juga : harga bata ringan

“Pemakaian bata enteng untuk percepat proses pembangunan sudah wajar dipakai di gedung perkantoran, hotel, apartemen, atau perumahan. Ini, membuat kesempatan pasar bata enteng paling prospektif,” tutur Direktur Khusus AMBPI, Andytio Budiarto, di gelaran Mega Build Indonesia 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (17/3).

Selanjutnya Andytio menerangkan, AM Block adalah bata enteng (AAC) yang dibikin dari kombinasi pasir, semen, ditambahkan additive yang lain dikeringkan dengan memakai over autoclaved bertekanan tinggi dengan tehnologi dari Jerman.

Simak Juga : ukuran bata ringan hebel

“Bata enteng ini memiliki ukuran yang presisi, enteng serta gampang diterapkan. Dengan begitu, sanggup kurangi beban susunan dari konstruksi bangunan serta percepat proses pembuatan,” kata Andytio.

Disamping itu, lanjut ia, kedatangan AM Block serta wall sistem, mempunyai tujuan memberikan dukungan, tingkatkan efektivitas serta efektivitas penerapan pekerjaan konstruksi, dan memperlebar pasar AMBPI.