Harga HP Xiaomi Februari 2020 Beserta Speknya

Harga HP Xiaomi Februari 2020 Beserta Speknya – Xiaomi meruoakan salah satu produsen hp yang paling banyak diminati oleh pengguna smartphone di Indonesia. Produsen smartphone tersebut tak berhenti menciptakan inovasi baru dengan terus menciptakan smartphone yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Dan yang terpenting dan paling disukai masyarakat, harga yang ditawarkan Xiaomi lebih terjangkau dengan kualitas yang tak kalah bagus dari merek smartphone lainnya.

Harga HP Xiaomi
Harga HP Xiaomi

Baca juga artikel lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/dualist/

Dengan banyaknya produk yang dikeluarkan Xiaomi, Anda mungkin bingung memilih smartphone mana yang terbaru dari Xiaomi, atau mungkin yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Simak daftar harga hp Xiaomi terbaru di bawah ini beserta spesifikasinya.

Redmi K30

Redmi K30 merupakan salah satu smartphone ekonomis dengan spesifikasi yang cukup bagus. Xiaomi juga dilengkapi dengan dua buah kamera depan dengan resolusi 20 MP dan 2 MP untuk Anda yang gemar berfoto selfie. Selain itu, smartphone ini memiliki layar yang super lebar, yaitu 6,67 inci.

Selain kamera selfie, Redmi K30 juga dilengkapi dengan empat buah kamera utama, yaitu kamera dengan resolusi 64 MP, 8 MP (ultrawide), kamera makro 2 MP, dan kamera sensor 2 MP. Aktifitas foto dan video Anda akan lebih menyenangkan dengan banyak pilihan kamera.

Ada dua pilihan RAM pada Redmi K30, yaitu 6GB dan 8GB. Untuk storagenya sendiri, smartphone ini memiliki pilihan 64GB, 128GB, dan 256GB. Besarnya RAM yang tersedia, membuat smartphone ini tidak akan lag meski Anda membuka beberapa aplikasi berat sekaligus.

Harga hp Xiaomi Redmi K30 ini dibanderol dengan mulai dari empat juta hingga lima jutaan rupiah, tergantung dari kapasitas RAM dan ROM yang dipilih.

Redmi Note 8

Sama seperti Redmi K30, smartphone ini juga memiliki empat buah kamera dengan masing-masing resolusi 48 MP, 8 MP (ultrawide), kamera makro 2 MP, dan kamera sensor 2 MP. Namun, RAM yang ditawarkan lebih kecil dari Redmi K30, yaitu hanya 3GB dan 4GB saja.

Redmi Note 8 memiliki tiga pilihan storage, yaitu 32GB, 64GB, 128GB. Harga hp Xiaomi Redmi Note 8 cukup terjangkau, yaitu dalam kisaran angka dua jutaan rupiah.

Xiaomi Mi Note 10

Smartphone ini memiliki lima buah kamera dengan resolusi masing-masing 108 MP, 12 MP, 20 MP (ultrawide), 5 MP, dan kamera makro 2 MP.

Xiaomi Mi Note 10 hanya menyediakan RAM sebesar 6GB saja. Untuk storage, smartphone ini juga hanya menyediakan internal memori sebesar 128GB. Xiaomi Mi Note 10 ditawarkan dengan harga sebesar enam jutaan.

Itulah tiga smarphone terbaru dari Xiaomi yang bisa menjadi waiting list Anda sebelum memutuskan membeli. Perlu diketahui bahwa harga hp Xiaomi ini dibandingkan merek lain termasuk cukup murah. Namun, kualitasnya tak perlu diragukan.