5 Tempat Belanja Menarik Dan Murah Di Bandung

Jika kamu berkunjung ke kota Bandung maka pastinya akan menemukan banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk menyalurkan semua jenis hobi. Jika kamu suka dengan wisata alam, maka di kota kembang tersebut ada banyak sekali pilihan tempat wisata alam yang sejuk. Lalu setelah lelah kamu bisa menikmati keindahan wisata alam di Bandung. Kamu juga bisa melanjutkan kegiatan seru lainnya yaitu dengan bermain ke tempat wisata yang cocok untuk anak kecil ataupun menjelajah kenikmatan kuliner di kota Bandung.

Tetapi jika kamu salah seorang yang shopaholic, maka di kota Bandung ini tidak hanya ada FO dan distro saja, karena di kota tersebut juga ada banyak tempat wisata belanja lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Dan bahkan beberapa tempatnya menawarkan harga barang yang jauh lebih murah. Lalu tempat belanja murah di Bandung apa saja yang menarik dan murah? Berikut dibawah ini 5 tempat belanja menarik dan murah di Bandung diantaranya yaitu :

  1. Gang Tamim

Jika kamu suka mengkoleksi jeans dan hobi mencari jeans berkualitas dengan harga yang murah, maka kamu wajib datang ke Gang Tamim yang bisa dengan mudah kamu akses melalui jalan Sudirman. Dengan hanya bermodalkan biaya mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 saja, kamu sudah bisa memilih dan membeli jeans dari bahan yang kamu pilih sendiri. Kamu tidak perlu khawatir dengan pilihan bahan yang ada, pasalnya pilihan bahan di tempat belanja tersebut sangatlah lengkap dan pastinya berharga murah.

  1. Pasar Jumat Pusdai

Tempat wisata belanja murah di Kota Bandung ini sesuai dengan namanya yaitu hanya hadir disetiap hari Jumat saja. Di tempat wisata belanja yang ada di Jalan Diponegoro ini, kamu akan menemukan berbagai macam barang murah meriah mulai dari adanya baju sisa ekspor hingga baju bekas. Jika kamu pandai memilih barang bagus dan juga pandai menawar harga barang, maka pastinya kamu bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

  1. Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru yang ada di kota Bandung ini sama saja dengan yang ada di Jakarta, dimana menjadi salah satu pusat belanja yang paling besar didaerahnya. Tempat wisata belanja murah ini juga seringkali disebut sebagai Mangga Dua –nya Bandung. Pasalnya Pasar Baru Trade Center juga menjadi salah satu tempat belanja stok dagangan bagi para pedagang yang berasal dari berbagai tempat, sama seperti dengan Mangga Dua yang ada di Jakarta.

  1. Jalan Cihampelas

Tempat wisata belanja yang menarik dan murah ini telah berhasil menjadi ikon dari Kota Bandung. Memang tempat belanja ini selalu dipadati oleh warga Bandung dan juga para wisatawan, terlebih lagi para wisatawan yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Jika kamu ingin memiliki kaos dengan kata katanya yang lucu dan menggelitik, bisa mencarinya di toko toko baju yang berada disepanjang Jalan Cihampelas.

  1. Pasar Cibaduyut

Pasar Cibaduyut merupakan pusat tas dan sepatu yang terbuat dari bahan kulit. Meski termasuk produk lokal, tetapi sepatu yang diproduksi di tempat ini terkenal awet dan juga tahan lama sehingga soal kualitas tidak kalah dengan sepatu dari merk merk ternama yang ada di Mall Mall besar.

Selain itu masih ada tempat belanja menarik dan murah lainnya di Bandung yaitu Pasar Kaget Gasibu atau Pasar Kaget Monju.