Ini Dia Rekomendasi Merk Sabun Cuci Piring Terbaik

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa piring merupakan salah satu perabotan rumah yang memiliki peranan cukup penting. Ya, terang saja demikian, sebab piring berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan makanan yang memang selau digunakan setiap hari. Dalam membersihkan piring, tentunya tidak hanya cukup dengan air saja.

Oleh karena itu, kita membutuhkan sabun khusus cuci piring agar kebersihannya lebih maksimal. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk sabun cuci piring terbaik di Indonesia. Nah, untuk lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

*Sunlight Extra Nature (800 mL)

Sunlight mengahdirkan inovasi pada sabun pencuci piring, dengan menambahkan komposisi aloe vera didalamnya. Dengan kandungan aloe vera tersebut, tentunya akan membuat tangan kita kering sehingga tetap lembut setelah selesai mencuci piring.

Bukan hanya itu, Sunlight Extra Nature ini juga mempunyai kandungan garam mineral dan jeruk nipis yang mampu membersihkan sisa makanan membandel, serta dapat digunakan untuk menghilangkan pestisida ketika mencuci buah dan sayuran. Mengenai harganya, Sunlight Extra Nature 800 mL ini dibanderol dikisaran Rp 19 – 20 ribuan.

* Mama Lime (800 mL)

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada merk sabun cuci piring yang satu ini? Tentunya kita semua sudah sangat mengenal betul dengan merk Mama Lime. Produsen Mama Lime meluncurkan produk sabun cuci piring anti bacterial agent food grade, sehingga membuatnya aman digunakan pada peralatan makan anak maupun orang dewasa. Tak hanya itu, sabun Mama Lime ini juga sangat efektif dalam membersihkan noda tanpa meninggalkan goresan. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, Mama Lime 800 mL ini dibanderol dengan kisaran Rp 11 – 12 ribuan.

* Vanella (400 mL)

Meskipun tidak sepopuler Sunlight dan Mama, namun sabun cuci piring merk Vanella ini juga tidak kalah efektifnya dalam membersihkan noda-noda membandel pada piring. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, merk sabun cuci piring yang satu ini mempunyai kandungan caairan yang 8 kali lebih efektif dalam membunuh kuman dan membersihkan noda pada peralatan makan lho. Bukan hanya itu, kamu juga tidak perlu khawatir tangan menjadi kasar setelah mencuci piring, karena cairan sabun Vanella ini tidak akan membuat tangan kering. Harga yang ditawarkannya pun sangat murah, yakni sekitar Rp 3 – 6 ribuan saja.

* Mama Lemon (800 mL)

Produk Mama Lemon ini mempunyai formula mineral anti lemak yang sangat ampuh dan mudah mengangkat lemak. Bukan hanya itu, ia juga dapat menghilangkan bau amis dengan mudah, karena mengandung ekstrak kulit jeruk yang beraroma harum. Menarikya lagi, sabun Mama Lemon ini diyakini mampu membersihan sisa-sisa lemak serta bau pada peralatan makan plastic lho. Untuk harganya, sabun cuci Mama Lemon 800 mL ini dibanderol dengan kisaran Rp 12 – 13 ribuan.

* S.O.S (800 mL)

Merk sabun cuci piring terbaik berikutnya di Indonesia yang paling recommended, yakni bernama S.O.S. Produk ini dilengkapi dengan formula yang dapat membasmi kuman serta bakteri yang menempel pada peralatan makan, serta aman digunakan untuk mencuci buah dan sayuran. Untuk harganya, sabun S.O.S ini dibanderol dengan kisaran Rp 10 – 13 ribuan.

Itulah beberapa merk sabun cuci piring terbaik di Indonesia yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.