Review Game Scarlet Nexus, Digadang-gadang Jadi Game Terbaik PS5

Review Game Scarlet Nexus, Digadang-gadang Jadi Game Terbaik PS5! Sejak awal kemunculan game online, banyak pula konsol baru yang dihadirkan khusus untuk menyenangkan para gamer. Dulu, game online belum bisa dimainkan di smartphone seperti yang kebanyakan ada sekarang ini. Sehingga, jika ingin memainkan game haruslah membeli konsol atau pergi ke warnet, itupun game yang dihadirkan kadang sangat terbatas.

Beragam konsol dihadirkan mulai dari Nintendo, Xbox, Play Station, dan sebagainya. Namun, hingga saat ini yang masih bertahan dan tak ditinggalkan oleh para gamer ialah Play Station. Apalagi Play Station sendiri sekarang sudah sering mengalami pembaruan. Bahkan setelah adanya PS4, terbit juga kabar tentang hadirnya PS5 yang heboh pada tahun 2020 lalu.

Prediksi Game Terbaik PS5

Konsol PS 5 memang hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh seri sebelumnya. Selain itu tampilannya juga lebih bagus dan tentunya lebih modern. Sejak tahun lalu, ada banyak selentingan kabar tentang game-game yang akan menempati konsol tersebut. Bahkan sudah ada yang digadang-gadang sebagai game terbaik. Salah satunya yakni game Scarlet Nexus.

Scarlet Nexus sendiri ialah game yang diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan game yang berasal dari Jepang. Siapa lagi kalau bukan Bandai Namco yang produk-produk game-nya sudah terkenal ke seluruh dunia. Tentu saja karena diprediksi menjadi game terbaik untuk PS5, Scarlet Nexus mempunyai jalan cerita yang cukup menarik.

Diceritakan pada game Scarlet Nexus ini, kamu sebagai pemain dapat memilih salah satu peran dari 2 tokoh utama yang ada. Entah itu menjadi Kasane Randall atau bahkan Yuito Sumeragi. Latar waktunya sendiri diambil dari masa depan, dan kamu harus melawan musuh bernama Other yang merupakan monster mutan.

Mainkan game slot online terbaik dan terpercaya dan rasakan hiburan dalam bermainnya.

Tentunya karakter yang ada akan dibekali dengan sejumlah kemampuan, seperti misalnya kemampuan super psikokenesis. Mungkin sebagai pecinta grafis anime kamu akan menyukai game yang satu ini. Konon, Scarlet Nexus sendiri dikabarkan akan hadir pada sekitar pertengahan tahun 2021. Bahkan kamu tak perlu cemas meski tidak mempunyai PS5, karena game Scarlet Nexus ini juga akan hadir pada PS4 juga lho!