Bagaimana tips menjual HP

Jadi, Anda baru saja mendapat ponsel baru. Selamat! Beberapa hal dibandingkan dengan kegembiraan membuka dan menggunakan telepon baru. Hanya ada satu masalah … apa yang Anda lakukan dengan yang lama? Masih berfungsi, dan tidak semua tergores atau kotor. Tempat penampungan tunawisma mungkin mengambilnya, tetapi mereka mungkin tidak. Akan ada pusat daur ulang, tetapi mengapa mendaur ulang telepon yang dalam kondisi kerja yang sangat baik? Apakah ada opsi ketiga? Tempat Jual aksesoris HP

Ya – jika ponsel Anda dalam kondisi yang layak dan masih berfungsi, Anda dapat menjual ponsel Anda secara tunai. Ini jauh lebih mudah daripada yang Anda kira, perusahaan telepon seluler juga menjual orang dengan ide untuk selalu memiliki ponsel terbaru, tetapi masih ada pasar yang sangat besar untuk model yang lebih lama. Pembeli ingin ponsel lama ini karena banyak alasan. Mereka mungkin perlu mengganti telepon yang mereka sukai, tetapi saat ini tidak tersedia. Mereka mungkin ingin membeli telepon, tetapi tidak mampu membeli yang lebih baru. Mereka mungkin memilih telepon yang mereka inginkan, lalu kembali ke toko hanya untuk mengetahui bahwa itu tidak lagi tersedia. Bagaimanapun, mereka menginginkan apa yang Anda miliki, dan bersedia membayar Anda dengan mahal untuk itu.

Jadi, bagaimana Anda menjual ponsel Anda dengan uang tunai? Sebagai permulaan, jangan repot-repot pergi ke koran, Craigslist, atau tempat “iklan baris” umum lainnya. Ini mungkin tampak seperti tempat yang tepat untuk menjual barang-barang bekas, tetapi itulah masalahnya – iklan ini tidak ditargetkan untuk jenis orang yang ingin Anda lihat. Seseorang yang mencari telepon bekas mungkin pergi ke sana, tetapi mereka mungkin tidak. Iklan Anda mungkin dilihat oleh seratus orang yang mencari furnitur bekas, dan tidak ada yang mencari ponsel bekas. Anda membutuhkan tempat yang cocok untuk orang-orang yang Anda jual.

Di sinilah situs web yang membantu Anda menjual ponsel Anda dengan uang tunai. Situs-situs ini dibuat sebagai semacam bagian iklan baris khusus ponsel. Jika Anda ingin menjual ponsel Anda dengan uang tunai, Anda pergi ke sana, membuat daftar, memasang beberapa foto ponsel Anda, dan menunggu pembeli menggigit. Ketika Anda mendapatkan penjualan, Anda mengirimkan telepon dan mengumpulkan uang Anda. Bagaimana tepatnya prosedur ini berjalan bervariasi dari satu situs ke situs lainnya, tetapi umumnya mengikuti gagasan keseluruhan. Situs ini akan membebankan biaya daftar kecil, atau akan mengambil persentase kecil dari penjualan Anda. Anda menjual ponsel Anda secara tunai, pembeli Anda mendapatkan telepon lama Anda, dan telepon lama Anda mendapatkan rumah baru yang penuh cinta.

Bagi sebagian orang, itu mungkin terlihat seperti terlalu banyak pekerjaan. Mengapa harus repot mengirim ponsel ke orang asing, saat Anda bisa mendaur ulangnya, atau membuangnya? Masalahnya di sini adalah bahwa tidak ada pusat daur ulang ponsel terlalu banyak di sekitar. Jika Anda tidak ingin menjual ponsel Anda dengan uang tunai, Anda masih akan terjebak mengirimkannya ke salah satu dari mereka terlepas dari situasinya, dan Anda tidak akan mendapatkan uang untuk itu. Membuang ponsel Anda tidak lebih baik, Anda tidak perlu membayar ongkos kirim atau pergi ke kantor pos, tetapi dampak lingkungan yang jauh lebih tinggi daripada menjual atau mendaur ulang ponsel Anda. Tidak hanya telepon yang mengambil tempat di tempat pembuangan sampah, mereka dapat membocorkan materi berbahaya ketika mereka dihancurkan di truk sampah. Layar memiliki merkuri di dalamnya, dan baterai memiliki nikel, kadmium, lithium, dan asam. Membuang telepon Anda mungkin merupakan pilihan yang paling nyaman bagi Anda, tetapi itu jelas bukan yang paling ramah lingkungan. Mengapa tidak membantu lingkungan, dan mendapatkan uang pada saat bersamaan?

Jika Anda memiliki ponsel lama, jual ponsel Anda dengan uang tunai. Ini cepat, mudah, dan sembilan puluh sembilan persen dari pekerjaan ditangani untuk Anda. Situs telepon bekas mengarahkan iklan Anda ke orang-orang yang Anda jual, dan memberi Anda cara untuk menerima dan memproses pembayaran tanpa harus khawatir tentang Pengiriman Tunai, mengambil kartu kredit, atau mengekspos diri Anda untuk memeriksa penipuan. Sebaliknya, jauhkan telepon Anda dari tempat pembuangan sampah, dapatkan uang, dan jual kepada seseorang yang benar-benar menginginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *