Pilihan Paket Wisata Murah Jogja Bersama Tugu Wisata

Pilihan Paket Wisata Murah Jogja Bersama Tugu Wisata – Jika Anda ingin berlibur ke Jogja, ada baiknya Anda memesan paket wisata Jogja murah. Dengan memesan paket wisata, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu paket wisata murah terbaik yang bisa Anda pilih saat ingin berlibur ke Jogja adalah paket dari Tugu Wisata.

Berbagai paket wisata murah Jogja ditawarkan oleh Tugu Wisata. Anda memiliki banyak pilihan paket wisata untuk Anda pilih. Meskipun murah, tentu paket yang ditawarkan sangatlah berkualitas. Berikut adalah berbagai paket murah berkualitas yang ditawarkan oleh Tugu Wisata.

  1. Paket Wisata Murah Jogja Sehari Penuh

Salah satu paket wisata Jogja murah 2020 yang paling menarik dari Tugu Wisata adalah paket wisata sehari penuh. Lokasi yang ditawarkan dalam paket ini meliputi Kraton Jogja danTaman Sari yang penuh dengan nuansa elegan, Puncak Becici dan Lintang Sewu yang menawarkan keindahan di ketinggian, dan Museum Demata yang menawarkan karya-karya 3 dimensi.

Kabar baiknya, Anda bisa memilih satu dari 27 paket menarik jika Anda ingin memesan paket wisata sehari dari Tugu Wisata. Anda bisa memilih paket berdasarkan lokasi-lokasi yang ditawarkan. Tentu saja, semua tersedia dengan harga murah. Anda hanya perlu membayar Rp. 180.000 untuk menikmati paket wisata sehari penuh bersama Tugu Wisata.

2. Paket Wisata Murah Jogja 2 Hari 1 Malam

Tidak puas dengan paket wisata sehari penuh di Jogja? Anda bisa memilih paket wisata 2D1N atau 2 hari 1 malam dari Tugu Wisata. Paket wisata ini meliputi wisata ke berbagai lokasi indah di Jogja. Lokasi-lokasi yang ditawarkan meliputi Kali Biru, Waduk Sermo, Hutan Mangrove, Borobudur, Taman Pelangi, dan Tugu Jogja.

Tentu, Anda bisa juga memilih paket wisata di lokasi-lokasi lain seperti Goa Pindul, museum Ullen Sentalu, air terjun Sri Gethuk, Keraton, dan masih banyak lagi. Untuk soal harga, tentu Anda tidak perlu khawatir. Anda hanya cukup mengeluarkan biaya Rp. 530.000 untuk bisa berwisata selama 2 hari 1 malam di Jogja bersama Tugu Wisata.

3. Paket Wisata Murah Jogja 3 Hari 2 Malam

Untuk menghabiskan waktu yang lebih berkesan di Jogja, ada baiknya Anda memilih paket wisata Jogja murah 3 hari 2 malam. Dengan paket ini, Anda bisa menjelajah Jogja dalam durasi yang lebih lama. Tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi dengan memilih paket ini meliputi candi Borobudur, Museum Jogja Kembali, Gereja Ayam, dan Taman Pelangi.

Ada juga tempat-tempat eksotis seperti Bukit Klangon, Puncak Becici, Kali Biru, Air Terjun Kedung Pedut, Pantai Pok Tunggal, dan Gumuk Pasir yang bisa Anda kunjungi dengan memilih paket ini. Tentu, harga yang ditawarkan juga sangat murah. Untuk berwisata 3 hari 2 malam bersama Tugu Wisata, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 999.000.

4. Paket Wisata Murah Jogja 4 Hari 3 Malam

Semakin panjang waktu yang Anda habiskan untuk berwisata di Jogja, akan semakin berkesan pula liburan Anda. Pilih paket wisata murah jogja jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Jogja. Paket yang ditawarkan meliputi liburan ke lokasi-lokasi wisata seperti Puncak Mangunan, Hutan Pinus, Bukit Mojo, Pantai Parangtritis, dan Alun-alun Kidul.

Paket wisata murah Jogja yang ditawarkan oleh Tugu Wisata selama 4 hari 3 malam bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp. 1.200.000. Dengan biaya tersebut, selain mendapatkan kesempatan untuk berkeliling Jogja selama 4 hari 3 malam, Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas berkualitas di sepanjang perjalanan Anda.

5. Paket Wisata Murah Jogja 5 Hari 4 Malam

Satu lagi paket wisata murah Jogja yang bisa Anda dapatkan dari Tugu Wisata yaitu paket wisata 5 hari 4 malam. Paket ini meliputi berbagai tempat wisata di Jogja. Anda bisa berkeliling  Jogja dengan lebih puas jika Anda memilih paket ini karena Anda memiliki 5 hari dan 4 malam untuk dihabiskan.

Selain berbagai lokasi yang telah disebutkan tadi, ada juga lokasi-lokasi seperti Candi Ijo dan Bukit Bintang yang bisa Anda kunjungi dengan memilih paket ini. Untuk urusan biaya, Anda cukup membayar Rp. 1.379.000 untuk menikmati paket wisata murah nan berkualitas ini.

6. Paket Wisata Murah Jogja Untuk Bulan Madu

Bagi Anda yang ingin pergi berbulan madu dengan pasangan, Anda juga bisa mengandalkan Tugu Wisata. Dengan memilih paket bulan madu atau honeymoon dari Tugu Wisata, Anda bisa berbulan madu ke tempat-tempat nan indah seperti Taman Pelangi, Goa Pindul, Pantai Indrayanti, Bukit Bintang, dan Tamansari.

Anda juga bisa menikmati sunset di Candi Ijo dengan pasangan Anda dengan memilih paket ini. Tentu, selama bulan madu Anda, Anda juga bisa mengcustom paket wisata pantai Jogja murah jika Anda dan pasangan sangat menyukai liburan di pantai. Untuk paket ini, Anda cukup membayar sebesar Rp. 4.000.000 dan bulan madu nan indah dan berkesan di Jogja akan Anda dapatkan.

Berbagai paket murah menarik bisa Anda dapatkan dengan memilih Tugu Wisata sebagai penyedia jasa wisata Anda. Namun perlu Anda tahu bahwa harga murah bukan satu-satunya hal yang bisa Anda dapatkan dari Tugu Wisata. Pasalnya, Tugu Wisata juga menawarkan kemudahan dan servis berkualitas kepada klien dan hal-hal berikut adalah buktinya.

1. Paket Wisata Murah Jogja Dengan Fasilitas Terbaik

Selain menawarkan harga paket wisata Jogja, Tugu Wisata juga menawarkan berbagai fasilitas terbaik kepada klien. Fasilitas yang ditawarkan meliputi antar jemput dari bandara ke stasiun, kendaraan dengan AC dan biaya bahan bakar yang sudah ditanggung, dan guide wisata.

Tak hanya itu, paket wisata yang ditawarkan oleh Tugu Wisata juga sudah meliputi tiket masuk dan parkir, dokumentasi foto, spanduk wisata. Anda juga akan mendapatkan air mineral dan perlengkapan P3K dalam perjalanan Anda. Singkat kata, Anda bisa berwisata dengan aman dan nyaman dengan memesan paket wisata yang ditawarkan oleh Tugu Wisata.

2. Paket Wisata Murah Jogja Dengan Servis Berkualitas

Disamping menawarkan fasilitas terbaik, Tugu Wisata juga menawarkan servis yang berkualitas. Tugu Wisata memiliki staff yang begitu professional di bidang wisata. Staff yang dimiliki sangat cepat dalam merespon pelanggan. Ditambah lagi, staff Tugu Wisata juga sangat ramah kepada pelanggan sehingga pelanggan dijamin merasa nyaman saat berkonsultasi.

3. Paket Wisata Murah Jogja Dengan Reputasi Bagus

Tugu Wisata telah memberikan layanan memuaskan kepada ribuan klien yang memutuskan untuk berwisata ke Jogja. Ribuan klien tersebut meliputi kalangan pribadi seperti keluarga juga instansi dan perusahaan. Anda tidak perlu ragu sama sekali untuk memilih Tugu Wisata sebagai penyedia jasa wisata Anda.

Tugu Wisata sendiri merupakan tempat wisata yang terpercaya. Hal ini dibuktikan dari fakta bahwa Tugu Wisata memiliki kantor yang jelas dan telah terverifikasi oleh Google Maps. Anda tidak perlu khawatir mengenai apapun saat menggunakan layanan wisata yang ditawarkan oleh Tugu Wisata.

4. Paket Wisata Murah Jogja Dengan Cara Pesan yang Mudah

Anda bisa memesan paket wisata murah jogja dari Tugu Wisata dengan sangat mudah. Untuk melakukannya, Anda tinggal mengisi form di website Tugu Wisata untuk melakukannya. Perlu Anda ketahui bahwa syarat-syarat yang diminta juga sangat sederhana.

Untuk memesan paket wisata yang ditawarkan oleh Tugu Wisata, pertama-tama, Anda hanya perlu menuliskan nama lengkap dan alamat email Anda. Setelah itu, Anda tinggal menuliskan jumlah peserta wisata yang ingin Anda ajak serta dalam liburan Anda. Setelah jumlah peserta wisata ditentukan, Anda bisa memilih tanggal kedatangan, waktu penjemputan, dan tempat penjemputan.

Setelah memilih tanggal kedatangan, Anda bisa memasukkan nomor telepon dan WhatsApp atau Line Anda agar Anda bisa dihubungi oleh pihak Tugu Wisata. Setelah itu Anda bisa memilih satu paket tour dari berbagai paket wisata yang ditawarkan dan Anda pun siap berwisata ke kota pelajar.

Nah, tunggu apa lagi, segera pesan paket wisata dari Tugu Wisata karena Anda bisa melakukannya sekarang juga dengan sangat mudah. Ingin liburan ke Jogja? Jangan pernah ragu untuk memilih paket wisata murah Jogja dari Tugu Wisata!