Tips Mencari Jasa Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan

Tips Mencari Jasa Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan – Sewa motor Jogja dekat stasiun Lempuyangan memang banyak dicari wisatawan. Soalnya, mereka yang datang ke Jogja via stasiun Lempuyangan bisa jadi lebih mudah untuk langsung bepergian naik motor sewaan. Tidak perlu naik becak atau transportasi umum untuk bisa mencapai penginapan atau objek wisata.

Masalahnya, kalau mencari tempat penyewaan motor di Jogja, sebetulnya bukan lokasinya yang penting. Ada banyak sebetulnya sewa motor Jogja dekat stasiun Lempuyangan. Tapi, belum tentu semua itu memberikan layanan yang berkualitas. Kalau mau mencari tempat sewa motor di Jogja yang terpercaya, ini yang harus dipertimbangkan.

Menemukan Tempat Penyewaan Motor Jogja Terbaik

  1. Yang pertama, jelas reputasinya. Cara untuk tahu reputasinya gampang saja kok. Cari saja review-nya di internet.
  2. Cek lokasi kantornya. Tempat penyewaan motor di Jogja harus punya alamat kantor yang jelas, yang sudah terverifikasi oleh Google Map.
  3. Cek tanggal berdirinya. Semakin lama sebuah perusahaan berdiri, semakin tinggi juga jam terbangnya untuk profesional di bidangnya.
  4. Cek profesionalitasnya. Ini bisa dilihat dari customer service-nya. Tempat sewa motor Jogja yang baik itu customer service-nya harus cepat tanggap, responsif, dan siap 24 jam membantu klien.
  5. Motornya lengkap. Bukan cuma satu jenis motor saja yang disewakan. Semua jenis motor harus ada untuk mengakomidir kebutuhan Anda.
  6. Kondisi motor harus baik. Jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi motor sebelum memilihnya. Soalnya, motor sewaan itu biasanya kondisinya beda dengan motor pribadi. Cek kondisi mesinnya, Cek juga tarikan gasnya. Cek remnya. Cek lampu-lampunya. Dan cek bannya juga.
  7. Murah. Ini harus jadi opsi utama. Karena memang rata-rata orang yang butuh sewa motor itu menyediakan budget yang lebih sedikit dibanding untuk sewa mobil.
  8. Fasilitas lengkap. Tempat sewa motoryang baik bukan cuma menyediakan motor saja, tapi juga fasilitas. Yang harusnya ada diberikan saat sewa motor adalah STNK, dua buah helm,  dua buah masker, dan dua buah jas hujan.
  9. Persyaratan mudah. Ada beberapa sewa motor Jogja yang memberikan persyaratan ribet. Seperti misalnya foto kopi KK, KTP, SIM, dan bahkan uang jaminan. Tentu ini akan mempersulit Anda karena tidak semua orang membawa-bawa foto kopi KK saat mereka berwisata.

Armada Rent Sebagai Tempat Penyewaan Motor Jogja Terpercaya

Meskipun tidak bisa dibilang sebagai tempat sewa motor Jogja dekat stasiun Lempuyangan, Armada Rent tidak boleh Anda remehkan. Soalnya, sewa motor di sini bukan cuma murah, tapi juga banyak dapat layanan. Salah satunya adalah layanan antar jemput gratis.

Jadi, meski bukan sewa motor Jogja dekat stasiun Lempuyangan, Anda yang datang ke Jogja lewat stasiun Lempuyangan tidak perlu pusing. Soalnya, Armada Rent bisa mengantarkan motor yang Anda sewa ke stasiun Lempuyangan. Enak kan? Selain itu, ini berbagai keuntungan dari sewa motor di Armada Rent:

  1. Yang paling utama adalah biaya sewa motor yang murah. Murah bukan berarti tidak berkualitas karena Armada Rent menawarkan motor dalam kondisi yang prima.
  2. Tidak ada biaya tambahan. Semua biaya yang diberikan itu transparan dan sesuai dengan yang tertera. Kalaupun ada biaya tambahan, seperti misalnya biaya antar jemput di luar batas wilayah layanan, Anda akan langsung diinfokan.
  3. Ada layanan ganti motor. Kalau motor yang Anda sewa ternyata tidak nyaman atau tidak enak dikendarai, Anda bisa langsung minta ganti motornya. Penggantian motor ini gratis.
  4. Uang kembali seratus persen jika Anda tidak jadi ke Jogja dan sudah telanjur membayar sewa motor.
  5. Customer service Armada Rent bisa dihubungi selama dua puluh empat jam. Jadi, Anda bisa memesan atau bahkan menyampaikan keluhan (jika ada) sewaktu-waktu. Ini menunjukkan profesionalitas Armada Rent.
  6. Fasilitas lengkap. Saat Anda menyewa motor di Armada Rent, Anda juga akan mendapatkan dua buah helm berstandar SNI, dua buah jas hujan, dua buah masker, STNK, dan surat-surat yang dibutuhkan lainnya.
  7. Pilihan sewa motornya beragam. Ada motor matic, manual, sport, dan adventure. Tarifnya disesuaikan dengan motornya.
  8. Layanan pelanggan yang ramah, sopan, dan sesuai dengan standar.
  9. Ada fasilitas add ons. Artinya, kalau Anda memang berniat liburan ke Jogja, di Armada Rent, Anda bukan cuma bisa sewa motor saja, tapi juga bisa sewa homestay murah, sewa kamera, dan ada sewa mobil juga.
  10. Semua motor yang ada di Armada Rent terawat rapi. Sebelum disewakan, motor-motor di Armada Rent sudah dicek kelayakannya.

Harga Sewa Motor Jogja di Armada Rent

  1. Honda Beat: Harga per harinya (24 jam) IDR 69,000, sedangkan harga mingguannya IDR 550,000.
  2. Mio/X Ride: Harga per harinya (24 jam) IDR 80,000, sedangkan harga mingguannya IDR 500,000.
  3. Honda Vario 125: Harga per harinya (24 jam) IDR 125,000, sedangkan harga mingguannya IDR 800,000.
  4. Honda Scoopy: Harga per harinya (24 jam) IDR 125,000, sedangkan harga mingguannya IDR 800,000.
  5. Honda PCX: Harga per harinya (24 jam) IDR 200,000, sedangkan harga mingguannya IDR 1,500,000.
  6. Yamaha Nmax: Harga per harinya (24 jam) IDR 250,000, sedangkan harga mingguannya IDR 1,300,000.
  7. Kawasaki KLX: Harga per harinya (24 jam) IDR 300,000, sedangkan harga mingguannya IDR 2,100,000.
  8. Vespa: Harga per harinya (24 jam) IDR 450,000, sedangkan harga mingguannya IDR 3,000,000.
  9. Ninja 250. Harga per harinya (24  jam) IDR 450,000, sedangkan harga mingguannya IDR 2,500,000.

Bagaimana? Masih mau cari sewa motor Jogja dekat stasiun Lempuyangan kalau sudah tahu Armada Rent? Cara pesannya gampang kok. Cukup buka situs sewa motor jogja murah. Kemudian, pilih motor yang Anda mau.

Setelahnya, isi formulir pemesanan yang ada di sana. Boleh juga pesan langsung via whatsapp. Tinggal duduk di rumah, sudah bisa sewa motor. Yuk, sebelum harganya naik, segera pesan sekarang juga.