Ulasan Bermain Game Frozen Cortex

Ulasan Bermain Game Frozen Cortex yang perlu Anda ketahui. Sebuah kaki pneumatik terbanting ke pelindung dada neon, mencabut bola dengan sisi yang aneh dan rata tampak futuristik dengan cara yang tidak praktis, seperti mobil konsep dengan lubang roda yang tidak dapat diakses.

Frozen Cortex

Menurut informasi terbaru pergantian yang menguntungkan Sporting Automata, dan salah satu robot Frozen Cortex terhuyung-huyung ke cahaya berpendar di zona akhir, di mana ia melakukan spike bola dan melakukan beberapa sit-up perayaan.

Ini adalah Cortex, pelajaran objek dalam merek futurisme yang secara mengejutkan sulit didapat di dunia olahraga elektronik. Lapangan hijaunya dipenuhi dengan geometri yang diekstrusi dan diembos dengan pola sirkuit kosmetik.

Atlet-simulacra berbahu lebar saling bertabrakan seperti animasi promo untuk NFL di FOX saat pelatih kepala/operator Matriks mereka melihat, diterangi oleh cahaya monitor.

Ini adalah visi yang sangat spekulatif tentang olahraga apa yang akan terjadi suatu hari nanti. Ini adalah jenis hal yang biasa Anda lihat lebih banyak sebelumnya di era digital, dan jauh berbeda dari taktik e-sports saat ini dengan penembak berulang dan permainan pertempurannya yang lembut.

Garis keturunan Frozen Cortex lainnya langsung kembali ke sepak bola. Dalam fase perencanaan sebelum tindakan apa pun, dua pemain secara bersamaan menyelipkan instruksi langkah demi langkah ke tim mereka yang terdiri dari lima robot, menyiapkan rute lari, operan, blok, atau cakupan zona.

Tujuannya adalah untuk mencetak skor dengan mencapai garis tipis zona akhir atau melintasi ubin titik ekstra yang lebih kecil yang berserakan di peta yang dibuat secara acak. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi slot deposit pulsa.

Titik jalan dapat diletakkan dengan klik mouse sederhana, dan bot akan dengan setia melacak rute langsung melalui mereka ke akhir barisnya. Dengan set lengkap jalur dan simpul yang digambarkan untuk lima robot, permainan tradisional X dan O di sini mulai terlihat seperti skema listrik,

Bagaimana Cara Bermain Game Frozen Cortex?

Banyak potensi taktis Frozen Cortex berutang pada fakta bahwa itu memungkinkan pemain untuk membuat sketsa dan mendemonstrasikan rencana permainan lawan mereka persis seolah-olah itu milik mereka sendiri. Ini adalah inklusi kecil yang sangat brilian yang membuka kesempatan untuk membuat counter.

Tentu saja, kesadaran bahwa lawan Anda dapat dengan mudah membuat model 1 banding 1 untuk permainan apa pun yang mungkin Anda bayangkan berakhir dengan pendarahan ke alam bawah sadar strategis Anda juga. Melawan pemain berpengalaman, pertandingan Cortex menjadi latihan dalam rekursi.

Di luar mode khusus dengan jam bermain tiga puluh detik, pemain dapat mengambil waktu selama yang mereka inginkan berhari hari, bahkan untuk mengirimkan gerakan mereka.

Tapi itu semua diperhitungkan dengan baik dalam sistem perjodohan yang elegan dari Frozen Cortex, yang memungkinkan Anda untuk memainkan beberapa game secara bersamaan dan bahkan mengaktifkan notifikasi email jika giliran Anda muncul saat Anda pergi.

Sementara populasi server sepertinya tidak pernah melampaui tiga puluh pemain pada waktu tertentu, permainan cukup mudah didapat. Kecepatan terukur dan disengaja tampaknya menarik kerumunan yang lebih ramah daripada kebanyakan.

Kadang-kadang cenderung melupakan pertandingan Anda segera setelah Anda membakar mereka untuk skor besar. Dengan interpretasi kedua pemain tentang permainan berikutnya di tangan, permainan menabrak mereka satu sama lain dan memfilmkan kekacauan yang dihasilkan.

Baca juga : Ulasan Game Memento Mori 2

Sebuah berdalih, tapi mudah untuk kehilangan jejak robot selama perubahan perspektif yang jarang dan tidak teratur ini, terutama ketika bagian tertentu dari lapangan permainan sering terlihat seperti yang lain.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Game Frozen Cortex. Semoga bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips menarik lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!