Ulasan Game Memento Mori 2

Ulasan Game Memento Mori 2 – Mari simak artikel berikut ini, Beberapa game petualangan adalah perjalanan epik melintasi berbagai tempat. Memento Mori 2: Penjaga Keabadian mencoba untuk menjadi.

Memento Mori 2
Memento Mori 2

Dalam artikel terbaru ini tentang Memento Mori 2, Ia mencoba menceritakan kisah pembunuhan dan intrik Da Vinci Code dengan petunjuk yang tersembunyi dalam karya seni dan perjalanan semi-religius yang mencakup beberapa negara.

Sayangnya, Memento Mori 2: Guardians of Immortality adalah petualangan di bawah rata-rata yang diganggu oleh lokalisasi yang buruk dari rilis aslinya di Eropa. Anda terutama bermain sebagai dua karakter yang baru menikah, Lara dan Max, dengan sebagian besar waktu yang dihabiskan untuk mengendalikan yang pertama.

Lara adalah seorang detektif yang berspesialisasi dalam kejahatan yang berhubungan dengan seni, sementara suaminya, Max, yang seorang seniman, kebanyakan ikut karena mereka sedang berlibur bersama.

Apa yang dimulai sebagai penyelidikan pencurian seni sederhana (karena itulah cara terbaik bagi pengantin baru untuk menghabiskan waktu bersama jauh dari rumah) berkembang menjadi kisah konspirasi, pembunuhan, dan spiritualitas yang semakin berbelit-belit.

Ini adalah petualangan point-and-klik standar dalam segala hal. Klik tempat yang ingin Anda kunjungi, hal yang ingin Anda lihat, atau item yang ingin Anda gunakan. Beberapa item dapat dibawa dalam inventaris Anda, seringkali tanpa penjelasan yang memuaskan tentang alasannya (“Oh, lihat, aspal baru! Tidak apa-apa jika hanya memasukkannya ke dalam saku saya untuk nanti”).

Item juga dapat diperiksa dari dekat, dan kadang-kadang dapat digabungkan, yang membantu Anda memecahkan berbagai teka-teki dengan solusi yang seringkali tidak konvensional. Secara keseluruhan, ini benar-benar setara untuk genre ini, yang pada dasarnya bukanlah hal yang buruk, meskipun tentu saja tidak orisinal.

Masalah sebenarnya adalah Memento Mori 2 dibuat dari potongan-potongan di bawah standar, fakta yang diperburuk oleh lokalisasi yang buruk baik dari segi terjemahan maupun akting suara.

Bagaimana Ulasan Game Memento Mori 2?

Model karakter mungkin terlihat baik-baik saja saat berdiri diam, tetapi setiap animasi terlihat kaku dan tidak alami. Dialog dan keseluruhan cerita berkisar dari yang tidak menarik hingga yang buruk, dan banyak frasa canggung yang menunjukkan fakta bahwa penulisnya bukan penutur asli bahasa Inggris.

Dan itu belum lagi berbagai bug dan kesalahan, termasuk satu masalah yang sangat merepotkan di mana karakter tertentu terkadang mengatakan baris yang salah pada waktu yang salah. Anda juga bisa mengunjungi situs dominoqq.

Subjudulnya akan benar, tetapi audionya benar-benar tidak pada tempatnya, dan mungkin secara tidak sengaja memberikan dialog yang seharusnya diucapkan nanti. Masalah yang sedikit kurang menggelegar tetapi masih canggung adalah bahwa banyak baris terdengar seolah-olah tidak diucapkan oleh aktor mereka yang sebenarnya, melainkan oleh stand-in yang mencoba (dan gagal) untuk meniru mereka.

Satu baris disampaikan oleh aktor yang biasa Anda gunakan, dan kemudian suaranya berbeda untuk kalimat berikutnya sebelum beralih kembali. Bahkan pencampuran audio dasar adalah masalah; karakter di ujung panggilan telepon praktis tidak terdengar.

Namun, dalam konsep, Memento Mori 2 bertujuan tinggi, dan ada saat-saat singkat ketika tampaknya ada permata yang belum dipoles di suatu tempat di bawah kotoran animasi dan pekerjaan suara yang buruk.

Baca juga: Ulasan Game Ghost Of Tsushima

Selama plot penjelajahan dunia, Anda kadang-kadang dihadapkan pada pilihan yang terasa seolah-olah memiliki dampak yang menarik dan penting tetapi ternyata sepenuhnya tidak.

Demikian artikel ulasan game Memento Mori 2 semoga memberikan manfaat nbagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game tersebut secara keseluruhan. Semoga membantu dan sekian terima kasih.