Terjemahan dan Arti Lirik Lagu Awas Jatuh Cinta – Armada

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu Awas Jatuh Cinta – Armada – Para pecinta musik pasti tidak akan ketinggalan akan lagu-lagu update-an terbaru dari para musisi ternama di Indonesia. Salah satu grup band ternama di Indonesia adalah Armada. Grup band ini merupakan grup band hasil revolusi dari grup band sebelumnya yang bernama “kertas”.

            Pada Awalnya Armada band beranggotakan lima orang yakni Andit, Rizal, Mai, Endra dan Radha. kelima Anggota Grup band inilah yang membentuk susunan kata sehingga menjadi sebuah nama Armada dan digunakan sebagai nama band mereka. Namun hingga saat ini grup band ini hanya menyisakan 3 orang saja yakni yakni rizal (vokalis), mai (gitaris) dan Andit (drumband).

            Anda sebagai pecinta music pasti akan mengetahui lagu-lagu yang baru saja di rilis oleh Armada Band ini. salah satu ciptaan lagu terbaru Armada adalah Awas Jatuh Cinta. Dilihat dari tayangan di You Tube dan di polesi dengan video Klip yang sutradarai oleh Fajar bustomi serta di perankan oleh Angga yunanda dan Yasmin napper, mandapatkan like hingga 410 ribu serta di tonton sebanyak 26.279.605 kali. Hasil tersebut merupakan hasil yang sangat menakjubkan .

            Uniknya lagu rilisan 30 Januari 2020 ini merupakan lagu hasil pengalaman pribadi Mai seorang gitaris yang dulunya pernah pernah di tolak istrinya tentang percintaan. Meskipun hal tersebut hasil dari pengalaman sendiri, namun lagu dengan judul Awas Jatuh Cinta tetap terdengar natural dan mampu memikat orang yang mendengarkannya. Berikut adalah terjemahan dan arti lirik laguArmada yang terbaru:

Aku punya niat yang baik

Coba ku ungkapkan pada mu

Berharap kamu kan menjadi

Rencana besar hidup ku

Tapi kau bilang, pergi sana

Kamu tak mau melihat diri ini selamanya

Awas nanti jatuh cinta

Cinta kepada diri ku

Jangan-jangan ku jodohmu

Kamu terlalu membenci

Membenci diriku ini

Awas nanti jatuh cinta pada ku

Aku punya niat yang baik

Telah kuungkapkan padamu

Kau tetap bilang, pergi sana

Kamu tak mau melihat diri ini selamanya

Awas nanti jatuh cinta

Cinta kepada diri ku

Jangan-jangan ku jodoh mu

Kamu terlalu membenci

Membenci diriku ini

            Lagu tersebut sangat menggugah hati pendengarnya, bayangkan saja Jika anda mempunyai riwayat percintaan dan ketika anda mengungkapkan rasa tersebut ternya orang yang anda cintai menolak dan memandang sebelah mata. Apay ang akan anda lakukan, pergi atau berusaha lebih giat lagi untuk tetap mendapatkan bidadarinya ? semua itu tergantung Anda. Tergantung bagaimana Anda menampakkan keseriusan dan kegigihan dalam memperjuangkan cinta yang anda rasakan.

            Namun jika anda tetap berusaha dan menampakkan keseriusan dalam percintaan, Mungkin anda juga akan mengalami seperti yang di alami Mai seorang Gitaris Armada Band. Dimana pada awalnya Mai di tolak oleh istrinya, namun kegigihan nya dalam memperjuangkan cinta membuahkan hasil yaitu di kemudian Hari istrinya membalas cintanya hingga ke pelaminan. Mai dan istrinya pun  menjalani kehidupan keluarga yang sangat menggembirakan.

Itulah makna, terjemahan dan arti lirik lagu awas jatuh cinta yang banyak digandrungi anak muda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply