STIE Terbaik Di Jakarta

STIE Terbaik Di Jakarta

Kalian pasti pada bingung yah calon mahasiswa/i yang ingin melanjutkan pendidikan di universitas universitas negeri yang kalian inginkan tetapi nasib tidak berpihak ke kalian ya jadinya tidak bisa masuk di universitas negeri yang di inginkan, jangan khawatir STIE Terbaik Di Jakarta masih banyak banget universitas swasta yang mungkin bisa jadi tujuan kalian para calon mahasiswa/i diseluruh tanah air indonesia

Tidak hanya universitas negeri aja yang mungkin terbaik, ada pula universitas swasta yang jauh lebih terbaik di banding universitas negeri, mulai sekarang sudah banyak universitas swasta yang dibilang terbaik dan sudah memiliki akreditasi oleh BAN-PT bahwa kampus dan program studi yang ada di universitas tersebut sudah terakreditasi A. Banyak universitas swasta yang mempunyai akreditasi A yang mungkin kualitas kampusnya sama dengan universitas negeri yang ada di indonesia. STIE Terbaik Di Jakarta mungkin kalian para calon mahasiswa/i yang masih bingung mana saja universitas swasta yang terbaik di indonesia.

STIE Terbaik Di Jakarta

Kalian sudah tidak sabar pastinya? Untuk melihat mana saja STIE Terbaik Di Jakarta langsung saja cekidot :

STIE Terbaik Di Jakarta

Baca Juga : Fakultas Ekonomi Terbaik Di Indonesia

  1. STIE Indonesia

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia didirikan pada tanggal 28 Oktober 1969 dengan nama Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) dibawah pembinaan Yayasan Pendidikan Akuntansi Indonesia (YPAI) kini Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta (YPFJ). Pada saat tahun 1983an AAI diubah jadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia yang bisa sering dikenal dengan STEI.

STEI saat ini didukung dengan 150-an staf pengajar berkualifikasi S2 dan S3 dari perguruan tinggi negeri dan swasta dari dalam dan luar negeri ternama yang saat ini 18%nya bergelar Doktor. Jumlah dosen yang telah mengikuti S3 ada 15 orang dan itu pasti terus ditingkatkan sampai minimal 40% dosen di STEI ini mempunyai gelar S3 ditahun 2020 mendatang. Jumlah mahasiswa saat ini mencapai + 5.505 siswa dan alumni mencapai sekitar 23.573 orang, diharapkan STEI dapat menjadi almamater yang secara konsisten melahirkan generasi muda penerus yang berdaya saing internasional dan berkualitas pemimpin.

  1. STIE IGI

Limbong mulai terorganisir dirinya sendiri. Setelah Limbong lulus dari BYU ditahun 1978, Limbong menyelesaikan gelar PhD di University of Utah pada tahun 1982an lalu kembali ke Jakarta ditahun yang sama. Di sana ia bekerja di Bank Indonesia tapi tidak bisa melupakan mimpi itu, dan dia akhirnya berhenti dari pekerjaannya untuk mengejar mendirikan sebuah Universitas.

Karena peraturan yang diatur pemerintah, Limbong sudah membuat sebuah yayasan nirlaba sebelum dia bisa memulai dasar untuk membuat sebuah Universitas. Bersama istrinya yang bernama Rosemia, Limbong mendirikan Golden Nusantara Foundation. Membuka jalan bagi universitas termasuk mendirikan taman kanak-kanak, sebuah sekolah dasar, dua sekolah menengah, dan perguruan tinggi.

Universitas Emas Internasional Indonesia berdiri ditahun 1983 dan sekarang telah mempunyai 2.500 mahasiswa, 52 fakultas, dan telah menawarkan 7 program studi mulai dari pemasaran dan akuntansi buat komunikasi dan kesehatan.

  1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Jakarta

STIE Muhammadiyah Jakarta merupakan hasil pengembangan dari Akademi Akuntansi Muhammadiyah (AAM) Jakarta yang pada awalnya merupakan jurusan Akuntansi pada Akademi Keuangan Perbankan Muhammadiyah (AKPM) Jakarta.

AKPM Jakarta dibentuk pada tahun 1983/1984 merupakan perubahan nama dari Akademi Bank Muhammadiyah (ABM) Jakarta yang mempunyai 2 jurusan ialah jurusan Perbankan dan jurusan Akuntansi. Perubahan nama tersebut dikukuhkan dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 0331/0/1985 tanggal 27 Juli 1985.

  1. STIE Kasih Bangsa

Pemberian beasiswa biaya pendidikan di STIE Kasih Bangsa ialah langkah nyata yang telah mencermati mahalnya biaya pendidikan di perguruan tinggi buat lulusan SMA/SMK oleh sebab itu Yayasan Kasih Sejahtera Indonesia mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kasih Bangsa yaitu kampus yang khusus menyelenggarakan beasiswa prestasi di program studi Akuntansi dan Manajemen dan merupakan lembaga pendidikan tinggi yang berbasis multi-kultural dan multi-religi, untuk bisa mencetak kelulusan yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan yang tinggi, tangguh, ulet, konsisten, disiplin dan pasti bertanggung jawab dengan mempunyai skill, kompetensi dan keilmuan yang sudah sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bernafaskan iman dan takwa dalam koridor etika moral, hukum dan siap berkompetisi serta memiliki daya saing baik ditingkat lokal, nasional maupun global.

STIE Terbaik Di Jakarta

Bagaimana para pembaca sekalian sudah pada puas melihat STIE Terbaik Di Jakarta pasti banyak referensi dong buat kalian semua yang akan mendaftar di universitas-unversitas diatas.

STIE Terbaik Di Jakarta sangat banyak jadi tenang saja buat anda para warga jawa tengah tidak usah jauh – jauh untuk melanjutkan perkuliahannya. Tetap semangat walaupun universitas diatas universitas swasta.

Mungkin buat kalian yang berdomisili di Jakarta dan ingin berkuliah di sekitaran Jakarta saja dengan jurusan manajemen maupun akutansi, mungkin STIE diatas bisa jadi referensi kalian untuk melanjutkan pendidikan kalian dong. Jadi kalian tidak perlu jauh jauh jika melanjutkan perkuliahan di Jakarta sendiri banyak sekolah tinggi ekonomi dengan jurusan manajemen maupun akutansi yang ada di Jakarta. Tetap semangat walaupun STIE diatas perguruan tinggi swasta tetapi tetap menjaga mutu dan kualitas perkuliahan yang baik dan terakreditasi pastinya jadi jangan khawatir kampus abal abal. Tetap semangat, GOOD LUCK J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *