5 Merk Sepatu untuk Jalan-Jalan yang Bagus dan Trendy

Jalan-jalan pakai sneakers, kenapa tidak? Sepatu kets merupakan salah satu jenis sepatu kasual yang nyaman digunakan.

Anda bisa menggunakan sepatu jenis ini saat berjalan-jalan di mall atau di luar ruangan. Beberapa wanita lebih suka memakai sepatu kasual saat bepergian daripada memakai sepatu hak tinggi.

Anda ingin mendapatkan info setiap waktu tentang sepatu vans atau sneaker? Silahkan bisa kunjungi tautan tersebut.

Siapa bilang sepatu kasual hanya bisa dipakai oleh remaja? Orang dewasa yang berjiwa muda juga bisa memakai sepatu kets.

Anda berencana membeli sepatu kasual? Simak daftar merek sepatu untuk jalan-jalan terbaik Kamini di bawah ini, yuk!

5 merek sepatu untuk jalan-jalan terbaik

Air Jordan x Kaws IV

Air Jordan x Kaws IV membuka daftar merek sepatu untuk perjalanan terbaik. Seperti kebanyakan sepatu Air Jordan, sepatu ini memiliki leher yang tinggi. Seri Air Jordan x Kaws IV terbuat dari suede berkualitas tinggi yang nyaman dan fleksibel untuk digunakan.

Desain sporty dengan lubang tali dan outsole berbahan karet menjadi daya tarik lain dari sepatu ini. Untuk kolektor sepatu, Anda membutuhkan Air Jordan x Kaws IV.

Converse Cons One Star ’74 Fragment Design

Converse adalah merek sepatu kets yang sangat global. Banyak produk Converse diminati oleh banyak pelaku pasar. Salah satu buku terlaris Converse adalah 74 Cons One Star Fragment design.

Sepatu kets ini adalah hasil kolaborasi antara Converse dan ikon desain Hiroshi Fujiwara.

Sepatu pria khusus ini memiliki desain yang simpel namun dibalut dengan bahan beludru. Biasanya digunakan untuk jalan santai, sepatu ini hadir dalam dua pilihan warna: Vaporous Grey dan Navy.

Vans U Authentic Port Royale

Van asli masih menjadi pilihan banyak orang yang ingin bepergian. Padahal, model klasik akan selalu diminati di setiap era, terlepas dari pemakainya pria atau wanita.

Ada sebuah Authentic Vans dengan warna-warna keren untuk traveling yaitu Vans U Authentic Port Royale Sneaker.

Macbeth Vegan Adams Otis

Macbeth adalah merek sepatu dari USA. Dalam daftar ini, Kamini Macbeth merekomendasikan Adams Otis yang vegan sebagai sneaker kasual dengan desain yang sedikit eye-catching. Sepatu ini dibalut dengan logo Macbeth dalam berbagai warna.

Macbeth Vegan Adams Otis adalah sepatu kasual untuk pria. Nampaknya sepatu ini didesain khusus untuk jalan santai karena outsole sepatu ini tidak memiliki banyak pola.

Jika Anda sedang mencari sepatu kasual dengan desain yang superior, koleksi sepatu Macbeth ini adalah pilihan yang tepat.

Adidas Superstar Slip On

Merek ternama Adidas pun tak mau ketinggalan dalam produksi sepatu kasual. Adidas telah membuktikannya dengan memproduksi sepatu slip on superstar baik untuk pria maupun wanita.

Sepasang sepatu ini tidak memiliki tali. Hal tersebut jelas menunjukkan bahwa Adidas Superstar Slip On merupakan sepatu kasual yang biasa digunakan untuk berjalan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar