Antivirus Smadav

smadav

Sejarah hidup Antivirus Smadav

Nama Smadav adalah nama sekolah yang merupakan singkatan dari Produser, Negeri 2 Palangkaraya, Kalimatontan Tengah, AV adalah Antistis
Hingga tahun 2008, saat Smadav kelas XI di SMAN 2 Palangkaraya Kalimatotan Tengah oleh Zainuddin Nafarin tahun 2006, pemrograman Visual Basic yang dijalankan mulai belajar di Universitas Gajamada Yogyakarta di lab konselor sekolah. , Saya bisa memulai kehidupan kerja yang baru di dunia akademis.

Software Smadav dirancang untuk menangani virus komputer untuk menangani varian yang menyebar secara lokal dan internasional di Indonesia. Ada versi antivirus gratis dan berbayar dalam hal format tawas perangkat lunak. Nama Smada adalah singkatan dari SMAN 2 Palangkaraya, dan AV adalah singkatan dari Aonchivirus. Smadav diperkenalkan di Lab Pemrograman Visual Basic di Lab Kompulator Sekolah ketika dia dipukul oleh Zainuddin Nafarin pada tahun 2006.

Perkembangan Smadav untuk kehidupan ketenagakerjaan dan pekerjaan di dunia akademis hingga tahun 2008, saat ia memulai penelitiannya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Cari juga: key smadav pro

Setelah terhubung ke komputer Anda, Anda dapat menggunakan pemindaian otomatis sebagai flash baru untuk mendeteksi virus secara langsung dan mencegah penyebarannya. Seperti yang Anda ketahui, media flash paling sering dikirim dari virus komputer ke komputer lain.

Anda juga bisa membasmi virus yang menginfeksi komputer Smadav Anda, dan apa yang Anda daftarkan akan tetap dimodifikasi oleh virus tersebut. Antivirus lain biasanya membersihkan registri, jadi setelah membersihkan antivirus, komputer Blum adalah keputusannya.

Boleh juga baca disini: smadav pro.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar