Asyiknya Ngabuburit Sambil Nonton Negeri 5 Menara

Bosan menjadi putih, kenapa? Untungnya, Anda bisa merasakan waktu sebelum bersiap-siap dengan acara hebat di Maxstream. Ya, Telkomsel dan Melon serta rumah produksi E-Motion sedang meluncurkan serial drama religi bertajuk “Country of 5 Towers”.

Ceritanya diambil dari novel laris Negeri 5 Menara karya A Fuadi yang juga pernah diangkat ke layar lebar dan menjadi box office di Indonesia. Bagi Anda yang sudah membaca novel atau menonton filmnya, Anda akan lebih tertarik untuk memahami perjalanan cerita secara lebih detail.

Baca juga yuk cara transfer pulsa telkomsel lewat sms pada tautan tersebut.

Karenanya, ia menciptakan seri alam semesta yang bisa menjelaskan cerita di luar novel dan film. Serial yang dikemas dalam 30 episode ini tayang perdana setiap episode setiap hari selama bulan Ramadhan pada pukul 17.00. Benar sekali sembari menunggu waktu berpuasa.

Dalam serial ini, alur cerita merangkum perjalanan Alif dan lima teman masa kecilnya di pondok pesantren dan berjanji di menara masjid bahwa suatu saat nanti ketika dia besar nanti, dia akan bertemu lagi di Trafalgar Square, London-Inggris.

Saat beranjak dewasa, Alif yang kuliah di Amerika ini datang ke Inggris untuk melengkapi janji dengan sesama alumni pondok pesantren. Tak heran, upaya keenam sahabat ini memenuhi janji tak semudah membalikkan tangan. Kisah itu diulang kembali ke masa lalu.

Alif masuk pesantren karena menuruti keinginan ibunya agar Alif menjadi seperti Buya Hamka. Dalam gejolak pesantren di pesantren Islam tersebut Alif menemukan kata-kata Ustadz Salman, “Man Jadda Wa Jada”, yang ia yakini pasti akan berhasil. Seperti mantra, keenam teman ini berusaha terlalu keras untuk bermimpi.

Itu dari sinopsis ceritanya. Lalu siapa yang berperan disini? Crita Negeri 5 Menara adalah karya sutradara Reka Wijaya yang sebelumnya memproduksi serial TV populer Bajaj Bajuri dan Avesina Soebli yang sebelumnya memproduksi beberapa film ternama seperti Laskar Pelangi dan Garuda di Dadaku.

Serial ini dibintangi Prilly Latuconsina, Ajil Ditto, Chand Kelvin, Jennifer Coppen, Doni Damara, Farandika, Damara Finch, Difa Riansyah, Naufal Azhar, Arif Alfiansyah, Fay Nabila, Ariyo Wahab, David Khalid, Zaskia Adya Mecca, Tasman Taher dan Mario. Irwinsyah.

Melalui serial ini, pemirsa diajak untuk merefleksikan impian hidup mereka dan tetap bisa tetap semangat untuk terus bermimpi. Seri State 5 Towers yang inspiratif dikemas dengan indah dalam konsep interaktif. Jadi, di setiap akhir episode, pelanggan Telkomsel bisa mengikuti kuis untuk menjawab pertanyaan seputar episode yang paling akhir tayang dengan mengakses UMB Telkomsel Alert * 123 # (bebas pulsa). Jawaban yang benar akan mendapatkan 5 kupon undian untuk program Telkomsel Ramadhan & Idul Fitri. Pelanggan juga dapat meminta penarikan dari layar dengan menekan * 500 * 175 #.

Apakah ini benar-benar menarik? Jadi tetap tonton aplikasi MAXstream setiap hari. Karena selain State 5 Tower, masih banyak lagi konten lain yang siap menghibur kamu. Sebut saja yang suka horor, ada serial MAXstream Original berjudul “Nawangsih” karya Melly Goeslaw yang sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Lalu ada genre aksi Brata, sebelas kritikus dengan genre drama dan Homecoming Tampan dengan genre comedy.

Selain memproduksi serial original dengan citarasa lokal, MAXstream juga menyediakan konten lain seperti film, acara TV, olah raga (English Premier League, Italian Serie A, French Ligue 1, Spanish La Liga, dll.), Serta kartun dari berbagai Saluran TV. lokal dan internasional, serta layanan video berdasarkan permintaan. Sejak diluncurkan pada 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video terpopuler bagi masyarakat Indonesia, dengan lebih dari 14 juta unduhan.

Artikel ini ditujukan untuk www.bangjoehan.com yang bisa Anda baca-baca juga disana.

Skip to toolbar