Beberapa Ragam Tehnik dan Makanan Kucing Kampung Agar Cepat Gemuk

Makanan Kucing Kampung Agar Cepat Gemuk

Saat Anda menentukan untuk adopsi kucing, Anda pastilah memikirkan begitu lucu dan menggemaskan bermain dengan kucing. Kucing yang lucu, bulu yang tebal dan badan yang gendut bakal membuat kucing itu kian menggemaskan. Apa Anda terus memikir jika cuman trah kucing yang bisa jadi gendut? Barangkali Anda harus memberikan Makanan Kucing Kampung Agar Cepat Gemuk.

Ditulis https://ternakhewan.com/ ,kucing rumahan dapat juga jadi gendut dan menggemaskan bila dikasih perawatan yang tepat. Tidak sekedar itu, kucing dusun bisa pula punya bulu yang tebal dan tak gampang jatuh. Makanan, vitamin, dan lingkungan akan mengubah perkembangan badan serta rambut kucing. Untuk argumen ini, kalau Anda sukai kucing gendut, Anda juga dapat menimbang untuk memiara kucing asli.

Makanan Kucing Kampung Agar Cepat Gemuk

Langkah Bikin Makanan Kucing Kampung Agar Cepat Gemuk

Berikut ada cara-cara bikin kucing daerah gendut, terdiri dari:

Tambah Gairah Makan

Makan banyak terang adalah metode pertama mau membuat kucing asli yang gendut. Dengan tingkatkan hasrat makannya, konsumsi kalori yang masuk dalam pada badan kucing dapat semakin banyak dibanding kalori yang dibakar. Ini kalau dilaksanakan terus-terusan akan bikin kucing dusun pujaan Anda bertambah lebih gendut serta menggemaskan. Langkah gampang menaikkan gairah makan kucing dengan dekatkan makanan kesenangannya ke hidungnya. Ini bakal memancing hasrat kucing Anda serta membuat makan walau dia tidak lapar.

Kasih Makanan dengan Protein Tinggi

Sama dengan yang Anda pahami, protein yaitu sumber makanan yang pas untuk tingkatkan massa dan berat otot. Ini pula berlaku buat kucing. Anda dapat memperbanyak konsumsi protein dalam makanan kucing. Umpamanya, Anda menambah ikan, daging, atau kuning telur ke makanan. Anda dapat rebus makanan dan menambahkannya ke makanan basah.

Buat hasil bagus, beri makanan ini dua sampai 3 kali 1 minggu. Anda juga dapat menambah makanan kering ke makanan, akan tetapi yakinkan kalau makanan kering cuman snack buat kucing Anda. Yakinkan Anda pilih makanan kering yang tak gunakan perona yang beresiko buat kesehatan ginjal kucing Anda.

Sepertikan Makanan dengan Keperluan Kucing

Anda bisa menyerasikan makanan yang Anda beri dengan keperluan makanan kucing Anda. Gak boleh memaksakan kucing kecintaan Anda untuk tetap makan biskuit, misalkan. Anda dapat mengubah makanan dengan bermacam varian maka keperluan gizi pun tercukupi dari varian makanan itu. Dengan sediakan bermacam makanan, Anda pun menahan kucing suntuk dengan makanannya maka dari itu hasrat makannya masih terawat.

Masukkan Vitamin Kucing

Vitamin pun punyai andil penting dalam membikin lemak badan kucing Anda. Anda dapat memberikan vitamin kucing berbentuk minyak ikan. Minyak ikan ini akan menolong menambah selera makan kucing piaraannya maka dia lebih menjadi gampang gendut.

Campur Minyak Ikan dengan Nasi Hangat

Kucing daerah dikenali ringan dirawat lantaran tidak pilih-memilih makanan. Anda dapat memberinya nasi hangat menjadi makanan ekonomis dan ringkas kucing Anda. Buat membuat lebih bergizi, campur nasi dengan minyak ikan. Bila Anda tidak punya minyak ikan, Anda bisa juga mengubahnya dengan minyak goreng tersisa. Model ini dikira cukup efektif untuk bikin kucing cepat gendut!

Beri Vaksinnya

Anda pun diminta untuk memberikan kucing yang paling disayangi Anda vaksin. Maksudnya supaya kesehatan kucing selalu terlindungi. Vaksin bisa menolong struktur kekuatan kucing Anda hingga dia semakin kuat menentang virus yang menggempur. Apabila kucing Anda sehat, dia akan bertambah lebih cepat serta lebih fresh, khan?

Yakini Situasi Hati Kucing Baik

Anda barangkali menanyakan, bagaimana situasi hati dapat menolong bikin gemuk kucing? Kucing yang depresi akan tambah simpel sakit dan gairah makannya bisa lebih buruk. Apabila ini berlangsung, sudah pasti itu dapat membikin badan kucing kurang kuat dan kurus.

Karenanya, hati-hatilah supaya kucing Anda tak kehilangan mood. Yakinkan lingkungannya nyaman serta jauh dari kucing yang mengacau. Anda bisa juga memohon main yang berfungsi buat kucing Anda untuk bergerak secara aktif.

Kasih Makan Selesai Main Letih

Apa Anda serius sukai main dengan kucing Anda? Main dengan kucing akan bagus buat kesehatan kucing Anda, karena tidak hanya membuat aktif, bermain dengan kucing kecintaan Anda bakal berasa berbahagia. Ini bakal menolong jaga kondisi hatinya biar tak depresi.

Sesudah letih main, Anda langsung bisa memberikannya makanan kembali. Makan seusai bermain penat, akan membuat makanan ini lebih simpel diserap oleh badan kucing. Tidak hanya itu, kucing Anda sangat mau makan sehabis ia jemu bermain dengan Anda Awasi Waktu Bermain

Awasi Waktu Bermain

Memang, Anda direkomendasikan untuk ajak kucing main. Tapi, Anda harus membataskan waktu bermain. Tidak boleh dibiarkan kucing Anda berasa capek atau kebanyakan bekerja. Lari, melonjak, atau berjalan banyak dapat membakar banyak kalori di badannya. Apabila ini terjadi, kucing Anda akan bertambah sukar jadi gendut.

Kasih AC

Yakinkan tempat tidur atau tempat dia bermalasan mempunyai temperatur yang cukup dingin. Dengan udara dingin, kucing akan berasa malas bergerak banyak maka dari itu dia dapat banyak tidur dan malas. Ini juga membuat nyaman. Badannya bakal kian gendut apabila berperan cuma tidur serta makan saja.

Beri Susu Spesial Kucing

Susu merupakan minuman kaya protein yang bagus untuk badan kucing. Maka Anda dapat menambah susu di menu makanan. Akan tetapi, Anda harus berwaspada dalam memutuskan susu buat kucing yang paling disayangi Anda. Tidak boleh berikan ia susu sapi. Ini lantaran protein dalam susu sapi dapat sukar di cerna oleh kucing maka dari itu sesungguhnya dapat membikin kucing Anda mengenyam diare. (Baca : 3 Susu Manusia yang Sesuai untuk Anak Kucing)

Tersisa Makanan Di Rumah Dapat Dipakai

Tak mungkin Anda sehari-hari dapat memberi ikan, daging, atau telur ke kucing Anda? Tentunya oleh karenanya, ongkos yang penting Anda keluarkannya untuk memiara kucing asli amat mahal. Nach, biar lebih efektif, Anda dapat memanfaatkan tersisa makanan rumahan buat kucing Anda.

Artikel Berkaitan: √ Mengetahui Kucing BirmanAnda dapat memakai tulang atau kepala ikan buat berikan makan kucing Anda. Tidak cuman mengirit, kucing Anda begitu menyenanginya.

Check Kesehatan Kucing Anda

Kadangkala, lemak tidak bermakna sehat. Anda bisa menambahkan konsumsi minuman dan makanan, namun yakini jika seluruhnya makanan yang dikonsumsi kucing Anda bakal melindungi badannya selalu sehat. Jangan pernah seluruhnya makanan yang Anda kasih malah membuat kucing Anda merasakan penyakit tersendiri.

Sajikan Kucing dengan Makanan Memiliki bau Tajam

Anda juga dapat memancing kucing buat hasrat makan makin banyak dengan berikan mereka makanan bau tajam. Semisalnya, ikan goreng, ikan asin, atau makanan wewangiantik yang lain. Langkah barusan akan membuat ketarik serta ingin makan walaupun dia kurang begitu lapar.

Makanan Kucing Kampung Agar Cepat Gemuk

Penutup

Demikan Makanan Kucing Kampung Agar Cepat Gemuk. Sesudah Anda melaksanakan berbagai hal di kucing kampung pujaan Anda, Anda tak jadi gendut? Kemungkinan kucing Anda memang miliki talenta kecil atau tipis secara genetis. Lihat apa induk kucing itu punyai tubuh kecil? Karena oleh karena itu, sangat sukar untuk kucing Anda menjadi gendut serta besar. Perihal optimal yang bisa Anda melakukan merupakan punya gizi yang lumayan buat membuat lebih sehat serta lebih besar, sedikitnya ketimbang dengan induknya.

Skip to toolbar