Design Kolam Renang Minimalis untuk Lahan Terbatas

design kolam renang minimalis

Design kolam renang minimalis menjadi pilihan untuk yang pengin membuat kolam renang, tetapi cuman mempunyai yang halaman terbatas. Masalahnya yang diprioritaskan dari kolam renang minimalis itu ialah keperluan dan manfaatnya saja.

kontraktor kolam bali
jasa pembuatan design kolam renang minimalis

Sedang untuk ongkos pengerjaan atau bujet untuk perawatannya, bisa disamakan dalam jumlah uang yang dipunyai. Benar-benar, rumah yang ada kolam renang, jadi satu diantara keunggulan tertentu. Karena, jarang rumah ada kolam renangnya, ditambah halaman yang terbatas. Disamping itu, tentu benar-benar membahagiakan memiliki kolam renang di dalam rumah. Karena, manfaatnya bukan sekedar untuk olahraga, dan juga jadi fasilitas relaksasi dan menyembuhkan diri.

Saat sebelum membuat design kolam renang yang minimalis, lebih dahulu seharusnya dipersiapkan banyak hal yang penting diingat. Seperti, besarnya ukuran kolam renang, mekanisme pengairannya, tersisa tempat yang ada sampai ongkos perawatannya. Nah itu yang perlu disiapkan. Benar-benar untuk kenyamanan bergerak, seharusnya kolam renang harus penuhi ukuran standard. Tetapi permasalahannya ialah tempat, hingga dapat jadi yang minimalis sama ukuran 6√ó2 mtr. memanjang.

Bila ukuran 6 x 2 mtr. yang memanjang itu, karena itu yang tempat yang diperlukan ialah minimum 8 x 2 mtr.. Tetapi, jika lahannya tidak memenuhi, karena itu opsi yang lain ialah kolam renang itu sejenis arus. Jadi, dalam kolam itu arus pemakainya seakan-akan bergerak, walau sebenarnya yang bergerak ialah arus airnya.

Design Kolam Renang Minimalis

Salah satunya faedah mempunyai kolam renang sendiri ialah dapat mengajar beberapa anak berenang. Bukan itu saja, dengan berenang di kolam sendiri karena itu dapat tumbuhkan rasa optimis. Tetapi, sebaiknya saat sebelum membuatnya beberapa ada yang harus Anda lihat. Maksudnya untuk memberi kenyamaan saat berenang.

Nah, di bawah ini beberapa opsi mode kolam renang minimalis yang menjadi ide Anda bila pengin membuat.

Design Lingkaran

Untuk membuat kolam renang dengan wujud lingkaran, tidak memerlukan tempat belakang rumah yang begitu luas. Karena, untuk design kolam renang dengan wujud lingkaran ini tidak habiskan ruangan yang berada di halaman belakang rumah.

Bukan itu saja, waktu menjaganya juga tidak benar-benar gampang dan tidak memerlukan waktu dan energi, bahkan juga ongkos perawatannya akan irit. Untuk memberi kesan-kesan yang alami tetapi artistik, karena itu Anda dapat menambah paving block yang terpasang di sekitar kolam renang itu.

Design Melengkung Bersegi

Contoh yang lain dengan wujud persegi panjang. Untuk macam ini sering dipakai oleh warga yang mempunyai rumah minimalis. Semakin lebih cantik dan berkesan wah, karena itu dibagian pinggirnya yang meliuk dan persegi itu, terpasang pemisah di bagian tengah.

Hingga, kedalaman kolam renang itu memiliki dua ukuran. Satu untuk beberapa anak dan satunya kembali buat orang dewasa. Sesaat supaya nampak berlainan, karena itu bisa mengombinasikan wujud persegi dan meliuknya itu pada semasing segi kolam renang.

Design Memanjang Sederhana

Sesuai namanya, bermakna kolam renang ini yang diprioritaskan ialah panjangnya. Hingga tidak harus mempunyai ukuran begitu lebar. Kecuali pas untuk tempat yang minim sekali, kolam renang berupa memanjang juga cocok untuk yang pengin mengombinasikan elemen moder dengan alami.

Jadi, untuk memberi kesan-kesan alami, karena itu dapat memakai lantai kayu di sekitar kolamnya. Lantai berbahan kayu ini bisa memberi kenyamanan saat duduk rileks, sambil mendinginkan kaki dengan masuk di dalam kolam renang waktu cuaca yang panas.

Di Atas Tanah atau Portabel

Berlainan dengan design kolam renang di atas yang pasti dibikin secara tetap, karena itu untuk yang ini ialah wujud portabel. Jadi, above-ground pool atau kolam renang di atas tanah tidak membutuhkan tempat yang luas, ongkos pembikinannya benar-benar irit atau ekonomis.

Namanya portabel, jadi kolam renang ini dapat dipindah. Karena itu di saat Anda berpindah rumah, kolam renang itu dapat ikut berpindah ke rumah yang baru. Bukan itu saja, kolam renang di atas tanah atau portabel ini benar-benar cocok untuk berbabai jenis type tanah, walau tempat tanahnya berbatu.

Design Huruf L

Wujud dari kolam renang ini ialah serupa dengan hurup “L”. Wujud semacam ini sering dipakai, sebab bisa disebutkan kekinian dan bisa dibuat di tempat yang terbatas. Supaya bisa menambahkan nilai seni dan bernuasa lebih tarik, karena itu design kolam renang ini bisa ditambah dengan bangku dan beberapa pohon di pinggiran kolam.

Untuk pembuatan kolam renang dan desain kolam renang Segera  hubungi kontraktor kolam bali untuk mendapatkan harga terbaik

Itulah tadi beberapa design kolam renang minimalis yang dapat Anda buat jadi rujukan waktu pengin membuat kolam renang di dalam rumah tetapi dengan kebatasan tempat yang Anda punyai. Mudah-mudahan berguna dan terima kasih.

Skip to toolbar