Font Sans Serif Terbaik

Font memainkan peran yang sangat penting dalam sebuah desain karena meskipun desain Anda sudah elegan, namun dapat membuat desain Anda terlihat jelek jika tidak dipadukan dengan font yang sesuai.

Terkadang desain yang sederhana pun terlihat menarik jika font yang digunakan benar dan menarik. Solusi mudah untuk membuat desain Anda terlihat bagus adalah dengan mencoba font yang sesuai.

Di sini kami memperkenalkan beberapa font sans serif terbaik dan terkeren, silakan periksa di bawah ini:

Bebas Neue

Bebas Neue adalah salah satu fonta dalam keluarga sans serif yang sangat populer, dan terbaik karena sangat populer sehingga pembuatnya tidak takut untuk menyebutnya “Helvetica of the Free Font”.

Jenis font ini memiliki 5 gaya font yaitu thin, light. Buku, biasa dan tebal. Font ini terlihat sangat tebal.

Comfortaa

Comfortaa memiliki desain geometris melengkung yang modern dan bersih. Kerugian dari font ini adalah huruf kecil A, yang disamakan dengan huruf kecil O.

Montserrat

Ini memiliki gaya tipografi perkotaan dan lebih besar dari font biasa. Font ini masih dikembangkan sampai sekarang. Keterbacaan adalah salah satu keunggulan font ini.

Roboto

Font ini lebih cocok untuk tujuan yang tidak dapat dicetak, baik itu web atau tujuan desain digital yang digunakan oleh Google untuk sistem operasi Android. Font ini padat dan sedikit lebih padat.

PT Sans

Lineweight memiliki bentuk yang lebih dinamis karena menggabungkan tampilan tradisional dan modern, tetapi berfokus pada peningkatan kejelasan teks. Font ini bisa digunakan dimana saja.

Ubuntu

Font yang lebih cocok untuk penggunaan digital, termasuk penggunaan web, digunakan oleh sistem operasi Ubuntu. Memiliki lekukan yang khas dan terlihat lebih dinamis.

Clear Sans

Memiliki nuansa profesional dan keterbacaan yang baik sehingga tulisannya jelas. Diproduksi oleh Intel. Font ini cocok untuk layar, cetakan, dan situs web.

Source Sans Pro

Font open source pertama dari Adobe yang menekankan kejelasan dan keterbacaan. Font gaya desain Gothic Amerika.

Open Sans

Open Sans memiliki postur yang sedikit terangkat dalam huruf kecil. Modern, sederhana dan mudah dibaca.

Aileron

Memiliki kelebihan yaitu huruf mudah dibaca untuk membedakan huruf besar i dan huruf kecil L (I & l). Font ini baru dan mudah dibaca.

Ini adalah beberapa font sans serif terbaik dan terkeren untuk digunakan dalam bisnis secara gratis. Sekian postingan dari administrator kali ini.

Terima kasih telah berkunjung, tetap bekerja dan bagikan postingan ini di media sosial Anda agar teman-teman Anda yang lain juga dapat mendengarnya.

Apakah Anda membutuhkan jasa huruf timbul dengan harga murah? Jika iya, bisa kunjungi https://veyrontadv.com/services/huruf-timbul saja disana hasilnya berkualitas.

Skip to toolbar