Harga Plafon Pvc Berbagai Motif

HARGA PLAFON PVC BANDUNG

Harga Plafon PVC – Material Konstruksi Plafon PVC banyak dipilih karena kualitasnya yang baik dibandingkan dengan jenis plafon lainnya.

Biasanya plafon yang dipasang di atap rumah ini digunakan untuk melindungi listrik di rumah, supaya tidak kena bocor atau resapan air hujan. Fungsinya yaitu untuk mendukung suhu yang ada di suatu ruangan agar atapnya tidak terlalu dingin/panas. Ada banyak material bahan yang bisa Anda pilih pada plafon ini, salah satunya yang terbaik adalah PVC.

Keunggulan dari Plafon PVC
PVC atau Polyvinyl Chloride merupakan bahan polimer yang paling banyak dipakai di rumah seperti untuk kabel, pipa dan lain sebagainya. Sifat dari bahan polimer adalah lebih ringan dan lentur, sehingga bisa tahan air dan tahan lama. Berikut ini beberapa keunggulan dan kelebihan dari plafon PVC:

  1. Memiliki Berbagai Macam Desain
    Plafon PVC ini sangat cocok untuk Anda yang senang memperhatikan estetika pada desain interior, karena desain pada plafon PVC ini banyak sekali macamnya. Anda bisa memilih desain yang unik, dengan pilihan corak dan juga warna yang variatif.
  2. Lebih Mudah Dipasang
    Bentuk dari plafon PVC ini adalah lembaran, sehingga memudahkan proses pemasangan di bagian atap rumah tersebut. Ditambah lagi dengan bobotnya yang terbilang ringan.
  3. Awet dan Tahan Lama
    Kualitas utama dari bahan plafon PVC ini adalah memiliki daya tahan yang kuat, sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Harga plafon PVC ini memang cukup murah, tetapi kualitasnya sangat terjamin dengan baik.

four. Tahan Air
Walaupun kondisi cuaca sedang hujan sangat besar, jangan khawatir bocor atau apapun karena jenis plafon PVC ini terbilang tahan terhadap air. Bahkan walaupun terkena rembesan air pun tidak akan mudah rusak.

  1. Lebih Mudah Dibersihkan
    Material bahan plafon PVC ini sangat mudah dibersihkan, sehingga segala jenis noda dan kotoran bisa dibersihkan dengan mudah. Itulah yang tak akan Anda peroleh dari jenis material plafon yang lainnya.
  2. Tidak Akan Rusak oleh Serangga
    Plafon berbahan kayu biasanya akan rapuh dimakan rayap, sedangkan plafon PVC ini tak akan dimakan rayap dan tidak rusak oleh serangga. Itulah yang menyebabkan material bahan PVC awet dan tahan lama.
  3. Tidak Akan Mudah Terbakar
    Plafon PVC juga memiliki daya tahan yang baik pada api, sehingga tidak akan mudah terbakar. Walaupun terbakar, api itu tak akan merambat ke seluruh bagian plafon tersebut. Jika plafonnya terbakar pun, api akan menjadi lebih cepat mati karena bahannya mudah meleleh.

Kontak Kami

Harga Plafon PVC Terbaru

Tips Memilih Plafon PVC yang Benar

Sebelum membeli plafon PVC, Anda juga harus memperhatikan jenis plafon PVC mana yang tepat dan cocok dipasang di rumah Anda:

  1. Pilih Ukuran Plafon yang Tepat Sesuai Kebutuhan
    Sebaiknya pilih ukuran plafon yang tepat dengan yang dibutuhkan untuk pembangunan di rumah. Jangan sampai memilih ukuran plafon yang terlalu tebal atau terlalu tipis.
  2. Memilih Merek Terbaik
    Cari tahu jenis dan merek plafon mana terbaik, dan ada banyak merek plafon bagus dan baik di pasaran.

three. Pilih Plafon PVC yang Elastis atau Tidak
Anda juga bisa memilih jenis plafon yang elastis atau tidak, seperti biasa sesuaikan lagi dengan kebutuhan.

Jenis Plafon PVC
Ada berbagai macam motif pada plafon yang bisa diaplikasikan pada atap rumah dan sesuai dengan selera Anda, di antaranya yaitu:

· Plafon PVC Motif Kayu
Motif kayu yang terdapat pada plafon PVC ini di antaranya yaitu flat gloss brown wood grain, flat doff rose wood, dan sebagainya.

· Plafon PVC motif garis
Ada banyak model yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk mempercantik ruangan Anda, misalnya motif red peach hybrid, hologram wooden, dan sebagainya. Pada motif garis ini Anda bisa mengkombinasikan berbagai jenis warna. Jangan khawatir bahan materialnya harus dipotong karena jenis plafon PVC ini memang dibuat dari bahan yang lentur.

Cara membersihkan plafon yang terkena kotoran bisa dengan menggunakan air dan kain saja. Jadi, proses perawatan plafon PVC sebenarnya mudah saja, yang harus diperhatikan dengan baik adalah proses pemasangannya.

Cara memasang plafon PVC ini harus teliti dan detail agar hasilnya lebih optimal. Sebelum mulai dipasang, plafon harus dibersihkan dahulu dari segala jenis debu atau kotoran. Supaya pemasangannya lebih rapat dan juga rapi. Pemasangan plafon PVC yang tepat tentu tidak akan membuat kebocoran atau membuat kotoran masuk ke dalam rumah.

informasi lengkap bisa lihat di : https://hargaplafonpvc.com/

Skip to toolbar