Hero Mobile Legends yang Diperkuat di Project NEXT

Jika kamu adalah pemain setia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), teman-teman bisa menyepakati satu hal seperti Battle of the Land of Dawn: Moonton tidak pernah bosan menghadirkan hero baru ke dalam game. Kali ini kita akan membahas proyek selanjutnya!

Mengapa Project NEXT muncul?

Kedatangan hero baru secara berkala mengarah pada tren dimana pemain lebih memilih hero baru dan menggunakannya untuk hero lama. Padahal, hero kuno seperti Layla dan Miya adalah teman paling umum ketika mencoba membuka menu peringkat di level 8.

Sebelumnya, bersamaan dengan update hero lama Mobile Legends, Moonton merilis logo baru berwarna emas yang menorehkan popularitas Mobile Legends sebagai esport terbaik di Indonesia.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita temui para pahlawan dinosaurus generasi baru!

Revamp Project Next: Eudora

Setelah banyak observasi, Moonton menemukan bahwa para pemain hanya menggunakan Eudora di beberapa game pertama mereka dan jarang memilih game-game berperingkat. Padahal semua hero MLBB layak mendapatkan popularitas dan sorotan yang sama.

Setelah analisis yang cermat, disimpulkan bahwa kombo Eudora masih menunjukkan sedikit ketangkasan sehingga para pemain tidak dapat memaksimalkan upaya mereka.

Untuk menggantikan ini, diputuskan untuk mengubah kemampuan Eudora, tidak hanya mendesain ulangnya. “Superkonduktor” berada di jantung Mekanisme Eudora dan memiliki makna yang dalam. Jadi sangat berharga untuk mempertahankan kemampuan ini.

Dengan mengoptimalkan aksi “superkonduktor” untuk pengalaman yang lebih intuitif, kerusakan hanya dilakukan pada musuh di area kerucut. Dengan efek “superconducting” kamu bisa memberikan damage tambahan pada musuh.

Skill ini berfungsi sebagai skill piercing yang digunakan untuk membersihkan gelombang minion. Eudora menembakkan petir ke targetnya, memberikan kerusakan magis, melumpuhkan target, dan mengurangi pertahanan magis target.

Ketika target terkena “superkonduktor”, petir pecah menjadi baut kecil saat menabrak dan kemudian menyebar ke target berikutnya, memberikan kerusakan magis dan melumpuhkannya.

Berdasarkan analisis data mendalam kami, sebagian besar pemain Eudora menggunakan Skill 2 sebagai skill inisiator, yang membuat kombinasi skill lebih tetap dan kurang fleksibel.

Setelah pengerjaan ulang, pemain akan memiliki lebih banyak taktik untuk dipilih karena Skill 2 dapat berfungsi sebagai alat kontrol kerumunan untuk banyak lawan dan sebagai pukulan fatal terhadap satu target.

Eudora dapat memanggil badai petir yang hebat dan menimbulkan kerusakan magis pada target. Ketika “superkonduktor” mencapai target, awan gelap terbentuk di atas kepala target. Setelah jeda singkat, petir menyambar dari awan dan menimbulkan kerusakan magis pada musuh di area yang terkena.

Sementara itu, petir menyambar musuh di sekitar dan menyebabkan kerusakan magis yang parah. Mengenai kemampuan ultimate Eudora, Moonton menegaskan elemen visualnya untuk semakin memperkuat perannya sebagai asisten cuaca.

Revamp Project Next: Layla

Layla merupakan heroine yang dikenalkan di awal saat bertemu dengan pemain MLBB. Seiring waktu, Layla semakin jarang digunakan. Karenanya, Layla terlahir kembali di Project NEXT.

Dia mengembangkan senjata baru dan meningkatkan performa tempur. Kerusakan yang disebabkan oleh serangan dasar Layla dan skalabilitas kemampuannya dengan jarak antara Layla dan “Malefic Gun” musuhnya telah dipertahankan. Passive Layla sebagai inti dari mekanik yang menjamin damage yang besar.

Layla menembakkan bom ganas ke depan, memberikan kerusakan fisik pada serangan musuh pertama. Saat Anda mengenai musuh, jangkauan serangan dasar Layla meningkat.

Moonton menambahkan efek baru pada skill pertama Layla yang memperluas jangkauan serangan dasar dan membuatnya lebih mudah untuk menggabungkan skill dengan pasif.

Layla menembakkan bola energi yang meledak, memberikan kerusakan fisik dan memperlambat kecepatan target dan musuh di area tertentu. Dia membuat jejak magis pada serangan musuh.

Ketika Layla menyerang musuh dengan tanda magis, dia memberikan kerusakan fisik dan memperlambat musuh di sekitarnya. Selain itu, sambil tetap menggunakan dasar Void Projectile, kami telah menambahkan efek ledakan yang dapat menyebabkan kerusakan luar biasa dalam jangka waktu yang lama dengan pemilihan target dan kombinasi skill tertentu.

Layla menembakkan meriam energi, memberikan kerusakan fisik pada musuh di depannya. Mengupgrade keterampilan ini juga meningkatkan jangkauan Skill 2 dan Serangan Dasar.

Logika “Destruction Rush” tidak berubah, tetapi Anda sekarang dapat meningkatkan jangkauan Skill 2 dan Basic Attack untuk meningkatkan Skill Ultimate Anda yang jauh lebih rendah.

Baca juga seputar berita teknologi terbaru di tekno.esportsku.com dengan url resminya yakni https://tekno.esportsku.com.

Skip to toolbar