Laptop Swift 3X Jadi Produk Unggulan

Mulai tahun 2021, Acer Indonesia memprediksikan perkembangan tren laptop yang akan datang masih akan menggiring konsumen untuk mencari laptop dengan desain yang lebih tipis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anandita Puspitasari selaku Marketing Manager Acer Indonesia. Ia menjelaskan, untuk desain yang ramping, tampilan samping yang lebih premium dengan daya tahan baterai yang lama dan teknologi terkini menjadi pilihan.

Cari info yuk untuk aplikasi yang menghasilkan uang, Anda bisa mendapatkan infonya di gadget story (silahkan bisa klik pada tautan tersebut).

“Proyek kami adalah menjadikan tempat kerja lebih mobile, perangkat komputasi dengan kinerja yang andal, tahan lama, kompak, dan ringan sehingga Anda dapat diundang bekerja di mana saja,” katanya kepada tim Gadgetren.

Diketahui, Acer Indonesia membidik perangkat laptop tipis dan ringan lewat Swift Series yang semakin bertenaga. Salah satu model andalan Acer di awal tahun 2021 adalah Swift 3X yang akan dipasarkan pada kuartal keempat tahun 2020.

Laptop tipis ini menggunakan otak terbaru Intel Core Gen 11 atau Tiger Lake dengan grafis internal bernama Intel Iris Xe MAX. Kombinasi ini direkomendasikan oleh Anindita sebagai laptop yang cocok untuk para editor video atau pembuat konten dengan mobilitas tinggi.

“Swift 3X merupakan laptop unggulan karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen seluler masa kini yang senang membuatnya. Spesifikasinya laptop tipis tapi dengan kemampuan grafis yang sama dengan laptop gaming, laptop pertama di Indonesia dengan GPU Intel Iris Xe MAX, ”terangnya.

Karena itu, Anindita menjanjikan Swift 3X dapat menarik konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan senang membuatnya serta pengguna yang membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang cukup lama.

Untuk menyenangkan pelanggannya, Acer juga bekerjasama dengan Intel untuk memberikan promosi untuk setiap pembelian laptop dan desktop Intel Tiger pada tanggal 15 Januari – 31 Maret 2021.

Menariknya, pelanggan berkesempatan mendapatkan lebih dari sepuluh konten dan software game pada setiap pembelian dengan nilai total USD 500 atau setara dengan Rp 6.000.000.

Menurut Anindita, penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk berbagi pekerjaan mereka atau meningkatkan pengalaman gaming populer mereka dengan laptop Swift, Aspire, Predator Triton, atau AIO Aspire C Series tanpa harus membeli perangkat lunak penting secara terpisah.

Skip to toolbar