Review Kendaraan Isuzu Elf, Recommendedkah?

Review Kendaraan Isuzu Elf, Recommendedkah?

www.foryoutour.co.id – Bagi kalangan pecinta otomotif, mungkin sudah tidak asing dengan “sang legenda” yang satu ini. Ya, Isuzu Elf . Isuzu Elf merupakan salah satu dari sekian banyak keluaran tahun 1959, dengan variasi “N-Series” untuk Jepang dan Asia. Di Asia sendiri, kendaraan Isuzu Elf ini merupakan kendaraan multifungsi baik untuk angkutan sekolah maupun angkutan teman. Hingga tahun 2006, kendaraan Isuzu Elf ini telah memasuki era ke-6 pada porsi High Cab dan Wide Cab.

Untuk bentuk atau desainnya, kendaraan ini akan menggunakan 5 macam variasi, yaitu Isuzu Elf NLR, Isuzu Elf NRH, Isuzu Elf NKR, Isuzu Elf NPS dan Isuzu Elf NMR. Kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan 3 jenis pilihan motor, yaitu 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771 cc, 4HG1-T dengan kapasitas 4.570 cc dan 4HK1-TCN dengan kapasitas ruang 5.193 cc. Berbagai jenis juga dilengkapi dengan transmisi kecepatan manual 5 tingkat. Soal rangka bahan bakar, kendaraan ini akan dibundel dengan dua pilihan, yakni Direct Injection dan Common Rail. Yuk simak secara mendalam dibawah ini :

Desain Interior
Dengan desain ruang kabin tipe hexapod, ia memberikan kesan yang luas dan ruang kabin terasa luas dan terbuka (terutama jika digunakan sebagai ruang untuk pengemudi). Selain desain ruang kabin baru, embel-embel di dalamnya juga dibuat sama sekali berbeda dari model NKR. Pada NMR71, satu hal yang menonjol adalah bahwa kamera yang berhenti dikoordinasikan ke dalam kerangka pita radio sehingga memberi kesan canggih. Konfigurasi pegangan pintu dibuat lebih modern dan langkahnya lebih nyaman untuk dilalui. Secara keseluruhan, ruang pondok memberikan kesan yang sangat kokoh dan tahan lama.

Memiliki transmisi sampai tingkat 6
Dengan tambahan kecepatan 1 dari 5 ke 6, ini membuat proporsi barang di setiap barang jauh lebih besar, sehingga motor dapat mempertahankan rpm rendah namun memberikan tenaga yang jauh lebih besar dengan tingkat penggunaan bahan bakar yang sama.

Memanfaatkan As roda (poros) yang lebih tebal
Dengan pemanfaatan pengembangan poros atau hub yang lebih tebal dan lebih besar, dapat memberikan kekuatan yang lebih membumi dan dapat membawa beban yang jauh lebih berat sehingga terlihat konservatif dan juga tahan lama.

Memiliki 4 variasi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda
Isuzu memberikan 4 variasi pada truk Elf NMR71 ini, yaitu Elf NMR 71 (normal), Elf NMR 71 L (panjang), Elf NMR 71 HD 5.8 dan Elf NMR 71 HD 6.1.

Body lebih kuat dan kokoh
Pengembangan bodi besinya dibuat lebih tebal hingga 6mm membuat Elf NMR71 jauh lebih membumi dan lebih membumi untuk membawa beban substansial dan dapat menempuh jarak yang signifikan meskipun faktanya ia membawa beban yang lumayan.

Bagaimana, apakah cocok kendaraan ini untukmu?

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Skip to toolbar