Sebagian Kenyataan Menarik Dari Series 100 Juta Challenge Yang Butuh Kamu Ketahui

100 Juta Challenge - Kaum Rebahan ID
100 Juta Challenge - Kaum Rebahan ID

Buat kamu pecinta otomotif, tentu kamu menjajaki betul kan series teranyar yang terbuat oleh 4 Youtuber Otomotif Indonesia: Arief Muhammad, Fitra Eri, Ridwan Hanif serta, Om Mobi? Yup betul sekali, Road Party. Nah diseason 3 Road Party kali ini, keempat Youtuber otomotif papan atas ini kembali muncul dengan suguhan series otomotif yang lebih menarik dari tadinya.

Yup diseason 3 Road Party ini dinamain selaku series 100 Juta Challenge. Bisa jadi sebagian besar dari kamu para fans keempat Youtuber ini telah menyaksikan seluruh 6 episode dari series 100 Juta Challenge ini bukan? Dibalik keseruan series kali ini, banyak banget fakta- fakta menarik yang bisa jadi saja luput dari atensi kamu seluruh.

Nah diartikel ini, kita ingin mengumpulkan sebagian fakta- fakta menarik dari series 100 Juta Challenge yang butuh kamu tahu berikut ini:

  1. Lebih Otomotif Lagi

Jika kamu menjajaki season tadinya ataupun Cabriolet Challenge, salah satu keluhan serta kritikan dari para pemirsa serta netizen merupakan tantangan yang kurang banyak berbau otomotif. Nah nampaknya kru serta panitia mendengar seluruh keluhan serta kritikan dari para pemirsa tersebut serta season ini alias 100 Juta Challenge ini, dapat dibilang nyaris 90% challenge yang diberikan banyak berbau otomotif. Baik challenge dengan mobil ataupun motor mereka.

  1. Sedan Tahun 90an

Jika pada 2 season tadinya, mobil yang digunakan oleh para talent telah ketahuan dari dini, hingga beda ceritanya dibanding season kali ini. Pada dini challenge, mas Gilang dari Juragan 99 berikan mereka tiap- tiap duit Rp 100. 000. 000 buat membeli mobil dengan ketentuan wajib mobil tahun 90an serta biayanya tidak lebih dari Rp 100. 00. 000. Serta secara gak terencana keempat talent ini memperoleh tipe mobil yang sama, ialah sedan. Dari Arief Muhamad dengan Mercy C200. Fitra Eri dengan Mitsubishi Eterna, Om Mobi dengan Toyota Crown, serta Ridwan Hanif dengan BMW 528i.

  1. Terdapatnya Challenge Dengan Sepeda Motor

Jika pada 2 season tadinya, seluruhnya challenge memakai dengan mobil, hingga beda cerita dengan season ini. Kali ini terdapat sebagian challenge yang memakai sepeda motor selaku perlengkapan berkendaranya. Baik Arief, Om Mobi, Om Fitra, serta Ridwan tiap- tiap mengendarai motor Honda PCX 160 terkini kepunyaan mereka dalam sebagian challenge dengan sepeda motor tersebut.

  1. Offroad Dengan Sedan

Salah satu challenge yang bagi kita lumayan seru serta menantang merupakan offroad. Bayangkan saja mobil sedan yang umumnya lebih identik serta sesuai buat dikendarai dijalan aspal yang halus diajak main offroad ataupun jalur bertanah. Mulai dari menarik mobil offroad yang berat, sampai melewati bermacam obstacle menantang yang menguji nyali serta adernalin banget.

  1. Balapan Road Rage

Serta dapat dibilang salah satu challenge yang sangat epic serta sangat mendebarkan merupakan challenge balapan ataupun yang disini diucap Road Rage. Dichallenge ini seluruh kontestan hendak membalap seperti balapan disirkuit. Kelainannya disini balapan yang satu ini tidak terdapat ketentuan ataupun nomor rules dengan catatan mencermati aspek safety. Serta yang buat menarik merupakan pemenang dari balapan ini memperoleh hadiah duit bonus Rp 100. 000. 000 sehingga tensi persaingan jadi panas.

  1. Fitra Eri Kesimpulannya Jadi Pemenang

Sehabis pada 2 season tadinya wajib puas jadi juara kedua, kali ini Fitra Eri memperoleh hari baiknya. Dari seluruh peroleh poin yang didapatkan kesimpulannya dia keluar selaku pemenang 100 Juta Challenge. Selaku hadiahnya Fitra Eri boleh mempertahankan mobil yang dia miliki ditambah 2 mobil lawannya, ialah Toyota Crown memiliki Om Mobi dan Mercy C200 memiliki Arief Muhammad. Sebaliknya juara kedua, ialah Ridwan memperoleh sisa mobil yang ada yang tidak lain serta tidak bukan merupakan BMW kepunyaan ia sendiri serta hendak dijadikan hadiah giveaway buat para subscriber. Sebaliknya juara ketiga dirai Om Mobi, serta Arief Muhammad kali ini wajib puas jadi juru kunci.

Nah jadi semacam seperti itu sebagian kenyataan dari Series 100 Juta Challenge yang butuh kamu tahu banget nih. Nah nyatanya kamu bakal menunggun kan season 4 dari Road Party semacam. Nyatanya kamu memiliki harapan serta kemauan dari season berikutnya bukan?

Nah buat kamu yang gak mau ketinggalan setiap artikel seru dan menarik lainnya dari kita, jangan lupa main-main ke website Kaum Rebahan ID di www.kaumrebahan.id yah.

Skip to toolbar