Simak Sinopsis Mega Bollywood Mohabbatein di ANTV

Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru

pecinta film India yang tidak akrab dengan Mohabbatein? film India yang menceritakan kisah tiga teman cinta dan kisah cinta masa lalu adalah guru musik adalah rasa malu nyata untuk miss. Tidak hanya cerita adalah penguasa, tapi para pemain jempolan. Sebut saja, Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, untuk Amitach Bachan. Ayo, lihat sinopsis dari film yang ditayangkan tentang Mega Bollywood Quiz


Film Sinopsis Mohabbatein


Diproduksi oleh Aditya Chopra sebagai direktur dan penulis nasakahnya Mohabbatein menjadi pergi pada salah satu film terlaris sepanjang masa di India. Diterbitkan di tahun 2000-an, film ini berlangsung 216 menit bermain mega Bollywood Kuis dan bercerita tentang tiga orang kasih teman-teman dan satu guru musik di Universitas Gurukul. Disebutkan, ini adalah kampus untuk Narayan Shankar (Amitach Bachan) anak berkepala.

Sinopsis Lainnya : Sinopsis Drama Korea Start Up

Sebagai Kepala Sekolah, Narayan kehendak disiplinitas siswa sangat ketat. Dia melarang itu berbagai jenis mustahil perayaan, tidak mengizinkan perempuan untuk pergi ke universitas, dan bahkan siswa terberat peduli. Tapi semua hal ini perlahan-lahan berubah, datang sebagai guru musik bernama Raj Aryan Malhotra (Shahrukh Khan).
Dengan ketekunan dan tekad, ia perlahan-lahan mengubah Gurukul. Contoh mengajar kelas musik yang sebelumnya tidak tersedia. Kemudian ia membuat murid-murid Narayan merayakan menyetujui Holly. Tampaknya menghirup udara segar selama tiga siswa bernama Sameer (Jugal Hansraj), Karan (Jimmy Sheirgill) dan Vicky (Uday Chopra).

Terkait dengan film india : Biodata Pemain Salim Anarkali

Pasalnya, mereka bisa lebih dekat ke jantung idola mereka. Sameer Sanjana mendekati yang adalah teman masa kecilnya, mendekati Karan Kiran, yang merupakan seorang janda perang seorang perwira yang muda dan cantik, dan Vicky mahasiswa mendekati Universitas khusus bernama Ishika.
Kisah cinta ketiga didukung oleh Raj. Sayangnya, setelah menggelar pesta di Raj Narayan Gurukul yang menyebalkan. misteri raj mulai terungkap dan membuat Narayan menyadari kesalahannya. Ternyata Raj adalah mantan mahasiswa Gurukul Narayan dikeluarkan atas dasar putri saja, Megha (Aishwarya Rai) mencintai.
Keduanya didirikan pada cinta, tetapi karena kekerasan hati Narayan yang tidak setuju, Megha akhirnya bunuh diri dengan melompat dari jendela kamarnya di depan ayahnya sendiri. Megha Raj sangat kehilangan, tapi rupanya ditampilkan dalam film, bahwa semangat gadis itu selalu dengan Raj dan menemaninya dari hari ke hari. Untuk Megha berjanji Raj bahwa ia akan mengubah hati dan Narayan Gurukul tempat yang lebih baik untuk generasi mendatang.
Demikian pula, review ringkasan dari film Mohabbatein, siaran tentang Mega Bollywood kuis. Semoga ulasan membantu tersedia.

Skip to toolbar