Sinopsis Drama Korea Start-Up (2020)

sinopsis drama korea start-up

Sinopsis Ringkas Drama korea Start-Up – Hallo semuanya, Di postingan ini saya akan menuliskan artikel tentang Sinopsis Drama Korea terbaru yang berjudul Start-Up, Drama korea ini bergenre Bisnis, Drama, Roman yang mulai tayang dari tanggal 17 Oktober 2020 sampai 6 Desember 2020.

Drama korea berjudul Start-Up ini dibintangi oleh Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi, Nam Joo Hyuk pemeran Nam Do San, Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyung, Kang Han Na sebagai Won In Jae, dan masih banyak lagi. Dibawah ini merupakan sinopsis ringkas dari drama korea Start-Up.

SINOPSIS DRAMA START-UP

Drama ini menceritakan tentang orang-orang yang bergelut dalam dunia startup dalam bidang bisnis. Seo Dal Mi (Bae Suzy) merupakan seorang wanita cantik yang memiliki mimpi untuk menjadi seperti Steve Jobs atau melebihi para businesman dunia. Dirinya masuk ke sebuah universitas bagus, namun harus berhenti di tengah-tengah kuliahnya karena ia membutuhkan sejumlah uang untuk membelikan neneknya sebuah truk untuk berdagang dan dia juga ingin memulai perusahaan startup.

Selain Seo dal mi, ada juga pria tampan bernama Nam Do San, dirinya merupakan seorang pendiri Samsan Tech yang merupakan gabungan dari nama dirinya dan kedua temannya. Do san dikenal jenius dalam bidang matematika dan pemrograman, dirinya unggul di bidang matematika dari saat masih remaja, Dalam memulai usahanya yaitu samsan tech, dirinya mengalami kegagalan melakukan investasi selama 2 tahun terakhir.

Singkat cerita, Do san dan Dal Mi bertemu, Nam Do San ternyata merupakan cinta pertama Seo Dal Mi yang dimatanya merupakan seorang lelaki yang sangat keren. Do San dan Seo Dal Mi masuk kedalam sebuah ujian untuk mendapatkan kesempatan mencari modal usaha Samsan Tech tersebut dan akhirnya mereka bekerja sama.

Di sisi lain, ada seorang pria bernama Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), Ji Pyung merupakan pria cerdas yang dari masa mudanya faham untuk berinvestasi, dirinya mendirikan startup untuk melunasi hutang-hutangnya. Keahliannya dalam bidang investasi membuat dirinya dijuluki sebagai “Gordon Ramsay”.

Selain Seo Dalmi, ada juga sosok wanita cantik bernama Won In Jae (Kang Han Na), In jae merupakan kakak dari Seo Dal Mi yang akhirnya memutuskan untuk melepas ikatan kakak beradiknya karena perceraian kedua orang tuanya, In jae memilih ikut bersama sang ibu, sementara Dal mi lebih memilih ikut kepada sang ayah. In Jae sendiri memiliki latar belakang pendidikan baik, cantik, dan kaya raya yang di sebabkan oleh ayah tirinya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton drama genre Bisnis, Drama, Roman dengan judul Start-Up ini di aplikasi Viu dan sejenisnya.

Untuk membaca sinopsis Start-Up selengkapnya, anda bisa langsung membaca tulisan yang berjudul ” Biodata Pemain Drama Korea Start Up ” di situs katakita.

Mungkin cukup sekian postingan tentang ” Sinopsis Drama Korea Start-Up ” Maaf apabila terdapat kesalahan penulisan. Cukup sekian dan Terimakasih.

Artikel lengkap tentang biodata artis sekaligus sinopsis ringkas drama korea, anda bisa membacanya di situs katakita. sangat rekomended bagi kamu yang suka membaca biodata maupun sinopsis. Kunjungi ya !!!!! ^_^

Skip to toolbar