Tanya Veronika Asisten Virtual Fitur Layanan Online Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Online Telkomsel. Info Bertanya Veronika Asisten Virtual punya Telkomsel ini sebagai feature service digital untuk merajut komunikasi perusahaan dengan konsumen setia memakai kontribusi tehnologi berbasiskan Chatbot. Walau Chatbot masih tidak dapat seutuhnya gantikan peranan manusia.

tanya veronika asisten virtual
tanya veronika asisten virtual

Tetapi tehnologi ini cukup efektif dalam memberi respon tiap pertanyaan konsumen setia dalam beberapa waktu. Bagaimana feature dan langkah berbicara dengan Veronika Asisten Virtual punya Telkomsel ini? Baca pembahasan secara lengkap di bawah ini.

Jumpai dan Bertanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Chatbot Telkomsel yang namanya Veronika ini jadi asisten virtual atau asisten digital sebagai service ke konsumen setia Telkomsel. Chatbot atau disebutkan chatterbot ialah sebuah robot virtual yang memakai program computer berbasiskan AI (Artificial Intelligence) atau kepandaian bikinan hingga bisa mensimulasikan komunikasi seperti manusia.

Bahkan juga bisa tirukan pembicaraan manusia berbentuk suara atau text yang diterapkan pada program seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Line dan sebagainya.

Telkomsel memakai tehnologi chatbot ini sebagai asisten digital berbasiskan chat agar pahami dan mengolah keinginan pemakai, dan memberi jawaban yang berkaitan secara cepat. Bila konsumen setia bertanya Veronika, asisten virtual ini akan menjawab dengan lebih bagus, cepat, dan pas karena artificial intelligence pada chatbot ini dipadukan dengan konsumen analytics.

Berikut contoh pembicaraan Chatbot Veronika dengan konsumen setia Telkomsel pada suatu program WhatsApp.

Untuk Bertanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel bisa dilaksanakan kapan pun sepanjang 7×24 jam penuh dan dimanapun saat lagi ada koneksi internet. Bila dulu harus ke GraPARI (Graha Pari Sraya) kantor service konsumen setia Telkomsel untuk cari info atau menuntaskan beberapa hal tertentu, karena itu karena ada Veronika ini menjadi GraPARI virtual Telkomsel.

Beberapa Feature Di Bertanya Veronika Asisten Virtual Punya Telkomsel

Beberapa feature yang berada di Asisten Virtual Veronika Telkomsel ini, diantaranya:

  1. Menjawab Pertanyaan Secara Automatis

Bila Bertanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel maka dijawab secara automatis atas pertanyaan yang kerap disodorkan (FAQ) oleh konsumen setia terhitung perpecahan permasalahan secara automatis dan info langkah up-date dan up-grade service konektivitas 4G.

  1. Menjawab service paket Telkomsel

Lewat Veronika akan dijawab mengenai service paket (Internet, Telephone dan SMS) misalnya: persyaratan dan ketetapan paket, i nformasi penawaran paket khusus, pembelian atau abonemen paket, atau beli voucer games.

  1. Menyaksikan profile pemakai

Asisten digital berbasiskan chat punya Telkomsel ini bisa juga untuk menyaksikan profile pemakai, misalnya:

  • Info berlangganan paket, tersisa credit, kisah pengisian pulsa dalam 3 masa paling akhir, paket internet aktif yang masih ada, jumlah bill sekarang ini dan penagihan bulan kemarin yang terlambat.
  • Info mengenai PUK, PIN T-Care.
  • Info pembayaran kisah bill, kirim ulangi e-Bill untuk 3 masa paling akhir, atau registrasi e-Bill dan pengubahan alamat.
  1. Kontribusi Yang lain

Bukan hanya itu, bila Bila Bertanya Veronika Asisten Virtual mengenai service kontribusi lain dijawab, misalnya:

  • Info GraPARI paling dekat, alamat dan jam operasional.
  • Pemesanan nomor antrean GraPARI.
  • Info dan Penukaran atau Ganti Telkomsel POIN
  • Info T-Cash Konsumen setia
  • Top-up Pulsa Prabayar
  • Pembayaran Bill Konsumen setia Pascabayar
  • Dan lain-lain.

Akses Bertanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Ada beberapa akses kembali yang sudah diberi oleh faksi Telkomsel karena itu untuk menanyakan ke Veronika asisten virtual Telkomsel ini makin gampang. Konsumen setia Telkomsel bisa pilih akses berdasar rutinitas yang gampang atau kerap dipakai dan kemungkinan itu dapat berlainan dengan konsumen setia yang lain.

Akses untuk bertanya Veronika asisten virtual Telkomsel sekarang ini bisa dilaksanakan lewat:

  1. Facebook Messenger

Facebook Messenger sebagai salah satunya akses untuk berbicara lewat virtual dengan Veronika. Program dan basis perpesanan Amerika yang ditingkatkan oleh Facebook, Inc. Awalannya ditingkatkan sebagai Percakapan Facebook di tahun 2008 dan mengganti service perpesanannya di tahun 2010. Facebook Messenger cukup terkenal pada waktu itu hingga Telkomsel manfaatkan sebagai akses untuk bertanya Veronika asisten virtual Telkomsel pada 2017.

  1. Program LINE

Program LINE dipakai sebagai opsi akses untuk berbicara dengan Veronika. Sebagai info, menurut Kompas.com, di tahun 2017 ada seputar 90 juta warganet Indonesia memakai service chatting asal Jepang ini, khususnya dari kelompok remaja. Beritanya, angka ini nyaris memburu pemakai Facebook.

  1. Program Telegram

Program chatting Telegram ini mempunyai karakter serupa dengan WhatsApp, bahkan juga beberapa pemakainya menjelaskan ada keunggulan dibanding WhatsApp, misalkan bisa lebih cepat, file kecil, punyai feature Bot, memuat file besar dan banyak group, dan lain-lain. Karena itu Veronika bisa dijangkau lewat program ini.

  1. Situs Telkomsel

Untuk yang suka browing melalui PC atau netbook dapat untuk Bertanya Veronika Asisten Virtual yang bisa terhubung lewat situs sah Telkomsel yakni www.telkomsel.com. Kecuali untuk menanyakan ke Veronika, di web ini ada pembahasan mengenai Profile, Kontributor, Pengembangan, Investor, CSR, Karier, Media Telkomsel. Tidak ketinggal ada pula Produk Telkomsel dan Website yang berisi artikel-artikel bagus yang terkait dengan komunikasi.

  1. Program MyTelkomsel

Veronika datang di program MyTelkomsel untuk handphone yang bisa didownload di App Store untuk basis iOS atau google Play Store untuk basis android. Program self-service dari Telkomsel ini akan memberi pengalaman pengguna yang baru dan gampang untuk konsumen setia Telkomsel. Anda bisa isi pulsa atau bayar bill, cari dan Pengaktifan paket, check dan ganti point dengan cara yang paling gampang.

  1. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten

Service WhatsApp (WA) pasti sudah kenal untuk sekarang ini karena digunakan oleh sebagian besar pemakai handphone android atau iOs. Konsumen setia Telkomsel bisa Bertanya Veronika Asisten Virtual lewat Chat di WhatsApp dengan nomor Telkomsel yang sudah disiapkan.

Bagaimanakah cara untuk menanyakan ke Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Untuk mengontak Veronika Telkomsel dapat lewat handphone, dekstop atau netbook. Tetapi saat sebelum memakai service Bertanya Veronika Asisten Virtual ini, seharusnya membaca persyaratan dan ketetapan yang sudah dibikin oleh faksi Telkomsel, yakni:

  • Memakai bahasa kasar, bau pornografi, vulgar dan tidak benar dalam berbicara memakai Service Virtual Assistant Telkomsel;
  • Menghancurkan nama baik, memberikan ancaman, mengejek, atau berbuat tidak etis orang atau tubuh lain;
  • Lakukan Spamming ke Service Virtual Assistant Telkomsel;
  • Keluarkan pengakuan yang memacu perselisihan pada SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  • Lakukan pelanggaran keamanan service Virtual Assistant Telkomsel;
  • Mengirim gambar, video, audio, link link, dan/atau document tanpa izin dari pemegang hak kekayayaan cendekiawan yang bersangkutan;
  • Mengirim gambar, video, audio, link link, dan/atau document yang terhitung dalam kelompok pornografi;
  • Lakukan illegal akses ke Service Virtual Assitant Telkomsel;
  • Memberi info palsu yang berpengaruh pada rugi faksi lain;
  • Dan lakukan beberapa hal yang lain berlawanan dengan hukum nilai-nilai yang berjalan di daerah Republik Indonesia.

Tanya Veronika Asisten Virtual Jalan keluar Gampang Konsumen setia Telkomsel

Veronika, asisten virtual menjadi jalan keluar servis konsumen setia Telkomsel di mana ada kombinasi dari segi artificial intelligence (AI), konsumen analytics, dan hubungan manusia yang hasilkan sebuah service self-service buat memberi pengalaman konsumen setia yang lebih bagus, cepat, dan pas dalam berhubungan dengan perusahaan Telkomsel.

Info sekitar produk dan service juga bisa ditanggapi dengan bisa lebih cepat dan pas lewat bertanya Veronika Asisten Virtual ini.

Apa lagi di sekarang ini konsumen setia mempunyai mobilisasi yang tinggi dan pola hidup digital sudah diaplikasikan oleh Telkomsel untuk beberapa konsumen setia setianya.

Telkomsel memberi pengalaman mobile digital lifestyle terbaik ke beberapa pemakainya lewat GraPARI Virtual untuk menjawab bermacam keinginan info sekitar produk dan service dari konsumen setia kapan saja dan di mana saja.

Skip to toolbar