Trik Keren Membuat Tulisan Miring, Tebal dan Coret di Whatsapp

cara membuat tulisan miring, tebal dan coret whatsapp

Tau tidak, bahwa whatsapp merupakan aplikasi chatting canggih yang tidak hanya bisa mengirim pesan saja, tetapi dapat mengirim foto dan video, bahkan semua jenis file dapat dikirim oleh whatsapp.

kelebihan lain yang dimiliki whatsapp adalah membuat tulisan miring, tebal dan coret sehingga saat melakukan chat dapat memberikan 1 kesan.

dilansir dari trenpedia.com menurutnya aplikasi chatting ini adalah aplikasi paling banyak digunakan di dunia diikuti diurutan 2 facebook messanger. kemudahan yang ditawarkan serta kecanggihan oleh whatsapp menjadikan aplikasi chatting ini banyak digunakan.

kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat tulisan miring, tulisan tebal dan tulisan coret di whatsapp

Membuat tulisan miring, tebal, coret dan whatsapp

Silahkan simak trik dibawah ini ya

Membuat tulisan mering di whatsapp

Rumus : _pesan_

Tulisan miring (italic) memberikan kesan penekanan pada sebuah kata dan juga digunakn untuk membedakan tulisan yang menggunakan bahasa asing, contoh bahasa inggris.

cara yang dapat digunakan untuk membuat tulisan miring yaitu pada setiap kata diawali dengan underscore (_) dan diakhiri underscore lagi.

Membuat Tulisan Tebal di Whatsapp

Tulisan tebal biasanya digunakan untuk memberikan kesan tegas. untuk menggunakan tulisan tebal ini anda cukup menggunakan bintang (*) pada awalan kata yang akan dicetak tebal dan diakhiri dengan bintang lagi.

Rumus : *pesan*

sebagai contoh saya menulis seperti ini datang kerungan saya sekarang maka otomatis akan menjadi datang keruangan saya sekarang.

Membuat Tulisan Coret di Whatsapp

Tulisan soret biasanya digunakan sebagai koreksi pada sebuah kata saat mengirim pesan. ketika anda salah mengirim pesan, maka anda bisa menggunakan pesan sebelumnya dan melakukan coret sehingga lawan bicara anda mengetahui anda ingin melakukan koreksi.

untuk membuat tulisan core di whatsapp anda bisa menggunakan tilde (~) pada awalan dan diakhiri dengan tilde juga.

Rumus : ~pesan~

Nitu dia beberapa cara trik membuatt tulisan unik di whatsapp baik itu tulisan miring, tulisan tebal dan tulisan coret di aplikasi whatsapp. akhir kata, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Skip to toolbar