Ulasan Netbook Acer ConceptD 3 Ezel Disain Terkini

Acer-ConceptD-3-Ezel
acer-conceptd-3-ezel-harga
acer conceptd 3 ezel harga

Acer menjelaskan ConceptD 3 Ezel dengan harga $ 1.499,99 diperuntukkan untuk ilustrator, pendesain, editor photo dan video, dan animator, tapi netbook convertible 14 inch ini mengagetkan kami sebagai salah satunya status paling aneh yang pernah kami lihat.

Menurut perusahaan, itu menarget professional inovatif yang tidak memerlukan CPU dan GPU paling kuat — walau enam-inti Intel Core i7 dan Nvidia GeForce GTX 1650 Max-Q tidak lambat — tapi menuntut penampilan eksklusif dengan warna yang tepat… tetapi, content dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixel dalam dunia yang sarat dengan monitor 4K (3.840 x 2.160) yang lebih tajam.

Bila rambut pecah-pecah ini memvisualisasikan Anda, monitor sentuh yang divalidasi Pantone dari ConceptD dengan stylus Wacom AES memang menarik. Tapi mekanisme masih kurang rangking dengan opsi penghargaan Opsi Editor kami untuk konvertibel premium (Dell XPS 13 2-in-1) atau workstation mobile enteng (HP ZBook Firefly).

Tipe Berlainan dari Design 2-in-1 Tersingkap

Ezel dinamakan untuk engsel monitor kantilever, yang lain dari design flip-and-lipat Lenovo Yogas dan umumnya netbook 2-in-1 lainnya. Tidak seperti punya mereka, tutup Acer tidak terbuka lebih dari 180 derajat untuk menyokong mesin dalam model tenda atau kios.

Kebalikannya, monitor akan berputar-putar menjauhi sisi bawah tutupnya. Anda bisa gerakkan pinggir bawah monitor di depan untuk membuat kuda-kuda, sembunyikan keyboard dan cuman tersisa sandaran tangan dan panel sentuh, atau di depan, mengarah ke atas dan rata untuk membuat tablet.

Bentuknya menonjol dan modern, diperkokoh dengan susunan keramik putih di atas sasis gabungan magnesium-aluminium. (Lampu latar oranye-kuning pada keyboard putih, bagaimana juga, https://teknoinfo.id memerlukan waktu untuk melatih diri.) Style ini membuat ConceptD lebih tebal dari beberapa kompetitornya — ukuran 0,94 kali 12,9 kali 9 inch, diperbandingkan 0,6 kali 12,6 kali 8,5 inch untuk Lenovo Yoga 9i —Dan pada berat 3,81 pon, beratnya di antara 1/2 dan satu pon penuh untuk mobil convertible 14 inci.

Sirkulasi pendingin menghias ke-2 segi dan sisi belakang netbook. Di pinggir kiri, Anda akan mendapati slots kunci keamanan, konektor adaptor AC, port Thunderbolt 3 / USB-C, output video HDMI dan mini DisplayPort, dan tombol daya yang berperan double sebagai pembaca sidik jemari untuk tanda Windows Hello- di dalam. (Ada tombol daya lain di atas kanan keyboard.) Segi kanan memuat dua port USB 3.2 Type-A, pembaca kartu SD, dan jack audio. Bluetooth dan Wi-Fi 6 tangani komunikasi nirkabel.

Unit tes $ 1.499,99 kami (mode CC314-72G-72SX) menyatukan processor Core i7-10750H 2.6GHz (turbo 5.0GHz), RAM 16GB, solid-state drive PCIe 512GB, GPU GeForce GTX 1650 Max-Q 4GB, dan monitor sentuh matte 1080p dengan mantel Gorilla Glass 5. Acer memberikan dukungan mekanisme Windows 10 Home dengan garansi satu tahun.

Monitor untuk Disaksikan

Acer menjelaskan monitor IPS Ezel meliputi 100% dari gamut warna sRGB dan mempunyai nilai DeltaE kurang dari 2, seperti semestinya monitor berkualitas tinggi. Berwarna kaya dan tersaturasi secara baik, dengan kecemerlangan yang cukup (terarah 400 nits) dan kontras tinggi. Pemikirannya luas, dan detilnya setajam monitor 14 inch 1080p yang pernah saya temui.

Stylus stik swizzle tersimpan dan isi lubang di pinggir depan netbook. Tawarkan 4.096 tingkat sensitivitas penekanan, ini mengikut gesekan dan coretan paling cepat saya, dengan penampikan telapak tangan yang bagus saat saya menempatkan tangan saya di atas kaca dalam model tablet.

Pada penglihatan pertama, saya berpikir keyboard ConceptD mempunyai tombol Home, End, Page Up, dan Page Down yang pas bukannya membuat Anda menyatukan tombol Fn dan panah cursor sama seperti yang dilaksanakan banyak netbook. Rupanya Anda perlu memakai tombol Fn: Tombolnya, anehnya, standar untuk kontrol media (putar / interval, stop, track selanjutnya / sebelumnya), bukan navigasi.

Tiga tombol khusus tawarkan pintasan ke tangkapan monitor, pemilih warna, dan alternative Alt + Tab untuk berpindah antara program. Nuansa menulis responsive dan cepat. Touchpad besar tanpa tombol mengetok dan melaju dengan mulus.

Mengetes ConceptD 3 Ezel: Ace Keproduktifan dan Kreasi

Untuk perbedaan parameter kami, saya mengadu Ezel ConceptD 3 dengan 2 convertible kelas tinggi memakai CPU “Tiger Lake” Angkatan kesebelas mode terkini: Dell XPS 13 2-in-1, dan Lenovo Yoga 9i 14 inci. Karena sejumlah besar hibrida yang lain kami bahas akhir-akhir ini ialah mode customer yang tambah murah, saya isi dua slots yang lain dengan kulit kerang 14 inch kelas tinggi: Asus ExpertBook B9450, dan MSI Prestige 14. Anda bisa menyaksikan detail dasar kompetitor di tabel di bawah ini.

Keproduktifan dan Test Media

PCMark 10 dan 8 ialah serangkaian performa holistik yang ditingkatkan oleh specialist benchmark PC di UL (awalnya Futuremark). Test PCMark 10 yang kami lakukan mensimulasikan keproduktifan dunia riil dan jalur kerja pengerjaan content yang berbeda.

Kami memakainya untuk memandang performa mekanisme keseluruhannya untuk beberapa tugas yang terpusat pada kantor seperti pengolah kata, pekerjaan spreadsheet, penelusuran pertemuan video, dan situs. Saat itu, PCMark 8 mempunyai subtest penyimpanan yang kami pakai untuk memandang kecepatan drive boot mekanisme. Ke-2 nya hasilkan score numerik punya; angka yang semakin tinggi lebih baik. (Saksikan secara lengkap mengenai langkah kami mengetes netbook.)

Skip to toolbar