Wisata Malam Di Jogja

Wisata malam di Jogja pasti akan membuat pengunjung kangen dengan kota Jogjakarta. Tertarik mengunjungi Jogja pada malam hari?

Yogyakarta tidak hanya terkenal dengan gudeg atau pia sebagai makanan khasnya. Tempat ini seakan memiliki daya tarik tersendiri yang bisa mengalihkan perhatian wisatawan.

Terlihat hangat dan nyaman di siang hari. Tapi kota ini juga bisa terlihat cantik dan asri sambil berjalan.

Wisata Jogja Yang Menarik Saat Malam Hari

Jika Anda sedang berkunjung ke kota yang terkenal sebagai kota pelajar, pastikan untuk tidak lupa datang ke berbagai destinasi liburan menarik.

Ada beberapa tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi pada malam hari. Wisata malam Jogja akan sulit jika terus membayangkan kenangan yang terjadi disana.

Baca juga artikel menarik lainnya di travel guidance yang beralamat lengkap di https://travelguidances.com.

Sekilas kota ini terlihat seperti kota administrasi publik. Namun keajaiban bisa ditemukan di berbagai tempat, termasuk beberapa klub malam terbaik Jogja berikut ini.

Malioboro

Papan ini telah populer dan populer sejak jaman dahulu kala. Ini adalah tempat berkumpulnya para pedagang yang menjual barang dagangannya, seperti kain batik, pernak pernik dan lainnya.

Malioboro kini tengah memamerkan keindahannya. Malam ini di Jogja terlihat lebih indah dan teratur.

Bangku taman terlihat bagus, area ini hanya untuk pejalan kaki, dan tempat lain adalah favorit saya.

Belakangan ini Malioboro juga membawa aura istimewa dengan munculnya seniman-seniman independen yang bebas berekspresi. Lagu, tarian, genderang, dan alat musik sangat menakutkan di jalan ini dengan tawa.

Setiap sudut jalan Malioboro menjadi tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama teman dekat atau keluarga. Kenangan yang Anda buat pasti bagus dan sulit untuk dilupakan.

Taman Pelangi

Taman Pelangi terletak di sekitar Monumen Jogja Kembali yang merupakan monumen dan museum sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Letaknya di kawasan lingkar utara Yogyakarta.

Monumen ini didedikasikan khusus untuk memperingati jasa para pahlawan kemerdekaan.

Tugu Jogja juga cantik kembali dengan taman pelangi. Taman semakin indah pada malam hari sehingga banyak penggemar yang menjadi salah satu objek wisata di Jogja.

Taman menyediakan lampion warna-warni, berbagai jenis lampu dengan berbagai bentuk dan dekorasi lainnya. Taman ini akan membuat anak-anak semakin betah dan enggan untuk pulang.

KM Nol

Daerah tersebut dikenal sebagai Titik Nol atau KM Nol Jogjakarta yang merupakan perempatan yang dikumpulkan oleh penduduk setempat.

Tempat yang menjadi titik pusat kota Yogyakarta karena berada di depan Keraton Yogyakarta.

Lokasinya sangat strategis karena berada di antara gedung-gedung tua yang dibangun oleh penjajah Belanda. Bangunan tua terlihat lebih rapi karena lingkungannya yang rapi dan segar.

Papan ini juga cocok untuk Anda yang menyukai fotografi. Beragam foto menarik bisa diteliti semaksimal mungkin agar bisa menangkap sudut foto terbaik.

Selain itu, Anda dan keluarga tercinta dapat menikmati kuliner khas Yogyakarta yang populer.

Duduk, santai dan mengobrol dengan mesra akan menjadi momen yang tak terlupakan di malam hari.

Pintoe Langit Dahromo

Sekali lagi tempat wisata malam di Yogyakarta itu unik dan tidak akan ditemukan di tempat lain yaitu Pintoe Langit Dahromo.

Kenapa namanya seperti itu? Karena tempat ini memiliki pintu yang tinggi.

Kesannya adalah pintu itu mengambang atau pintu yang masuk ke surga para dewa. Tujuan tur ini baru dan baru bagi wisatawan.

Selain menyediakan sky door, Anda juga bisa berfoto dengan ornamen dekoratif seperti piano, meja lounge dan lainnya. Momen asyik ini bisa kamu ambil di berbagai sudut foto.

Bukit Bintang

Seperti yang sudah disebutkan, wisata malam di Jogja malam ini akan terlihat lebih indah jika ada bintang, yaitu malam hari. Pemandangan alamnya sangat menakjubkan.

Tempat wisata yang terletak di jalan utama Jogjakarta Wonosari ini merupakan tempat yang istimewa untuk menikmati pemandangan kota Jogja pada malam hari.

Di pinggir Jalan Bukit Bintang, Anda bisa menemukan puluhan tempat makan yang menyajikan aneka hidangan.

Sambil menikmati suasana tenang dan suram, menyantap makanan enak merupakan aktivitas yang paling menyenangkan. Jagung bakar dan minuman panas adalah makanan favorit saya di sini.

Skip to toolbar