Samsung galaxy note 9 terdepan menghubungkan pusat dunia

Gambar: samsung note 9

Gambar: samsung note 9

Samsung meluncurkan Galaxy Note9 yang sangat ditunggu-tunggu pada acara pembukaan di New York City. Perusahaan juga membuat beberapa pengumuman lain, karena menyajikan visinya untuk dunia yang terhubung tanpa batas.

Kami menciptakan galaksi pengalaman yang tidak hanya mencakup perangkat dan lokasi tetapi juga platform dan merek, “kata DJ Koh, CEO Samsung Electronics, pada acara tersebut. Pengalaman ini” dibangun di atas landasan kecerdasan yang belajar, mengadopsi, dan mengantisipasi – – bukan untuk mengendalikan pilihan Anda tetapi untuk meningkatkan kemampuan manusia dan memperluas kemungkinan manusia. ”

Samsung akan memberikan lebih banyak informasi pada konferensi pengembang Samsung yang akan diadakan di San Francisco pada bulan November

Galaxy Note9

Galaxy Note9 memiliki layar 6,4 inci dengan layar ujung-ke-ujung, yang berarti tidak ada bingkai.

Ini memiliki baterai 4.000 mAh, yang terbesar yang pernah ada di Catatan, yang berlangsung sepanjang hari, menurut Samsung.

Note9 hadir dalam 2 versi, satu dengan 128 GB penyimpanan dan 6 GB RAM, dan satu dengan 512 GB penyimpanan dan 8 GB RAM. Keduanya memiliki slot kartu microSD. Dengan kartu 512-GB Samsung yang akan datang, Note9 512 GB akan memiliki kapasitas penyimpanan 1 TB.

Prosesor 10nm ponsel ini mendukung kecepatan jaringan hingga 1.2Gbps.

Pemindai sidik jari terletak di belakang di bawah kamera.

Kamera cerdas Note9 beradaptasi dengan cahaya ambient. Sensor gambar ganda berkecepatan super memungkinkannya menawarkan gerak lambat super. Kamera secara otomatis memberi tahu pengguna ketika mendeteksi cacat pada sebuah foto sehingga mereka dapat mengambil bidikan lain. Ini juga menggunakan pengenalan adegan untuk mengidentifikasi subyek yang berbeda dan mengoptimalkan nada warna mereka.

Samsung membangun Samsung DeX ke Note9, memungkinkan pengguna untuk menyambungkan telepon ke layar besar dengan adaptor HDMI untuk fungsionalitas desktop. Sementara terhubung, pengguna dapat melakukan tugas normal pada Note9 secara bersamaan.

Asisten pribadi Samsung Bixby, yang dibangun di Galaxy Note9, lebih bersifat percakapan dan pribadi, kata perusahaan itu, dan sekarang bekerja dengan Google Maps.

Samsung telah bekerja dengan Google untuk memastikan Bixby kompatibel dengan layanan Google tertentu, kata Ji Soo Yi, VP strategi AI perusahaan. Pengguna juga dapat memanggil Asisten Google di Note9.

Note9 tersedia untuk preorder mulai Jumat dan akan dirilis 24 Agustus. Harga Note9 adalah US $ 1.000 untuk versi 128-GB dan $ 1.250 untuk versi 512-GB.

Samsung menawarkan hingga $ 450 dalam trade-ins menuju pembelian Galaxy Note9.

Konsumen dapat menukarkan bonus preorder melalui aplikasi Samsung Shop apakah mereka melakukan preorder pada Note9 melalui Samsung atau operator. Note9 akan tersedia di Best Buy, Amazon, Costco, Sam’s Club, Target, dan Walmart.

Beberapa konsumen dapat memperoleh bonus – baik satu set headphone pengurang kebisingan AKG atau 15.000 V-dolar, mata uang dalam game Fortnite.

The S Pen

Samsung meningkatkan S Pen untuk Galaxy Note9, memberinya konektivitas Bluetooth Low Energy sehingga dapat digunakan sebagai remote control untuk telepon dan juga untuk TV.

S Pen dapat digunakan untuk menavigasi Note9, menerjemahkan bahasa, dan mengirim pesan.

Samsung telah bekerja dengan “beberapa mitra” untuk menyediakan fungsionalitas lebih pada S Pen dan segera akan membuka SDK, mengumumkan Jonathan Wong, direktur pemasaran produk.

S Pen dibebankan dengan menempatkannya ke slotnya di Galaxy Note9.

Pengisian membutuhkan waktu 40 detik, dan satu kali pengisian berlangsung selama setengah jam, kata Wong. Tidak perlu mengisi daya untuk fungsi S Pen standar, seperti mengambil catatan atau menggambar pada layar Note9.

Barang untuk Gamer

Note9 disesuaikan untuk bermain game, memiliki sistem pendinginan karbon air dan algoritma pengaturan kinerja yang cerdas, jadi “semuanya akan berjalan lancar, bahkan dalam sesi permainan paling intens,” kata Drew Blackard, direktur pemasaran produk senior di Samsung. Muncul dengan speaker stereo AKG-tuned.

EPIC Games membuat beta Fortnite-nya secara umum tersedia untuk pengguna Android pada hari Jumat, tetapi CEO EPIC Tim Sweeney mengundang pemain dengan Samsung Galaxy untuk mengunduhnya “sekarang” ketika dia membuat pengumuman pada hari Kamis dari tahap Unpacked.

Gamer yang menggunakan Note9 atau Samsung Tab S4 akan mendapatkan akses ke skin khusus.

Samsung Galaxy Watch Baru

Samsung juga meluncurkan Galaxy Watch baru, dengan layar AMOLED beresolusi tinggi dan fungsi sentuh terintegrasi; ketahanan kelas militer; dan Corning Gorilla DX + kaca. Ini tahan air hingga 5 atmosfer.

Jam tangan tersedia dalam dua ukuran.

Satu charge berlangsung selama beberapa hari, dan perangkat ini memiliki prosesor yang dioptimalkan yang dibuat khusus untuk smartwatch, kata Elina Vives, direktur pemasaran senior di Samsung.

Jam bekerja dengan Note9 atau sendiri. Ini memiliki konektivitas LTE yang berdiri sendiri, dan Samsung telah bekerja sama dengan operator di seluruh dunia untuk menyediakan konektivitas tanpa batas, katanya.

Pemilik yang sadar kesehatan dapat menggunakan Galaxy Watch dengan Note9 dan Samsung Health App untuk mengawasi kesejahteraan mereka.

Galaxy Watch menyinkronkan dengan kalender pengguna saat tampilan jam MyDay yang baru digunakan. Ada lebih dari 60.000 tampilan jam yang tersedia di App Store Galaxy.

Galaxy Home, Spotify

Samsung juga meluncurkan Galaxy Home, speaker pintar dengan 6 speaker mid-to-high-range AKG dan subwoofer. Ini mengintegrasikan teknologi Harman untuk mendeteksi lokasi pengguna dan mengarahkan musik langsung ke pengguna. Ini juga memiliki delapan mikrofon yang dapat mengambil perintah suara dari seberang ruangan.

Samsung telah bermitra dengan Spotify, sehingga pengguna dapat mentransfer musik mereka dari satu perangkat Samsung ke perangkat lainnya. Segera, pengguna Galaxy 9 akan dapat menggunakan Bixby untuk menautkan ke Spotify.

Itu sangat penting untuk keberhasilannya, disarankan Michael Jude, manajer program di Stratecast / Frost & Sullivan

“Sejauh ini, pendekatan Samsung telah menciptakan konektivitas itu sendiri,” katanya kepada TechNewsWorld. “Itu tidak berfungsi dengan baik untuk peralatan dan penawaran rumah yang terhubung. Itu perlu menggunakan OS standar dan menyambut orang lain ke dalam ekosistemnya.”

Smartphone Samsung menjalankan Android, tetapi smartwatchenya menjalankan Tizen, sistem operasinya sendiri. Ini dapat menjalankan aplikasi Android, tetapi “dukungan pengembang untuk Tizen tidak besar, dan bersaing dengan pengembangan untuk OS Google Wear,” Schneemann mencatat. “Ini ruang yang sulit.”

Baca juga: Trio iphone baru akan hadir dibulan september

Skip to toolbar