Inilah Cara Mencegah Serangan Rayap Pada Tanaman Menurut Jasa Basmi Rayap

Inilah Cara Mencegah Serangan Rayap Pada Tanaman Menurut Jasa Basmi Rayap. Rayap memang sudah dikenal sebagai salah satu hama yang sangat mengganggu. Jika banyak yang mengetahui bahwa rayap sering menyerah rumah, ternyata hewan ini juga gemar menyerang tanaman. Berbagai jenis tanaman yang ditanam dalam pot juga tidak luput dari serangan hama yang satu ini.

Jasa Basmi Rayap

Jasa Basmi Rayap

Baca juga artikel lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/fatku/

Menurut beberapa penyedia jasa anti rayap, rayap hanya menyerang tanaman pot pada saat cuaca kering. Rayap menyerang tanaman dalam pot untuk mendapatkan kelembaban. Saat rayap menyerang tanaman dalam pot, rayap akan memakan akar dari tanaman tersebut. Menurut penyedia jasa basmi rayap, tanaman yang cenderung diserang rayap dalam pot adalah tanaman yang bersentuhan langsung dengan tanah. Rayap akan memasuki pot dari bagian bawah pot yang menempel ke tanah.

Agar tanaman dalam pot tidak diserang rayap, buatlah jarak antara tanah dengan pot agar kelembaban dari pot tidak menarik perhatian rayap. Jika Anda kebingungan membuat jarak antara tanah dengan pot, Anda bisa memindahkan pot tersebut dari tanah ke teras semen atau taman batu. Anda juga harus memastikan bahwa tanaman Anda memang diserang oleh rayap, bukan hanya oleh semut.

Jika Anda kebingungan, Anda bisa memeriksa apakah tanaman Anda diserang semut atau tidak. Menurut jasa basmi rayap, Adanya semut yang menyerang tanaman bisa menjadi indikasi bahwa tanaman tersebut juga diserang oleh hama yang lain. Jika Anda ingin mencoba menyelesaikan masalah hama ini sendiri, Anda bisa merendam tanaman pot Anda dalam air yang dicampur dengan 2 sendok makan sabun insektisida per 1 liter air selama 20 menit. Cara ini akan membantu Anda membunuh rayap dan semut tanpa merusak tanaman Anda.

Namun jika Anda takut merusak tanaman tersebut, ada baiknya jika Anda menggunakan jasa pembasmi rayap. Tentu penyedia jasa tersebut bisa membasmi hama tanaman Anda dengan cara yang tepat tanpa merusak tanaman Anda dan minim resiko lainnya. Informasi lengkap mengenai penyedia jasa ini bisa Anda dapatkan di https://antirayap.co.id/ .

Dengan menggunakan penyedia jasa basmi rayap, Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum pembasmian dimulai. Memilih cara pencegahan dan penanganan rayap yang tepat bisa menyelamatkan tanaman-tanaman kesayangan Anda. Karena tanaman yang terawat akan memperindah hidup Anda.

Skip to toolbar