Ulasan Bermain We Are Doomed

Ulasan Bermain We Are Doomed yang perlu Anda ketahui. Penembak tongkat kembar terbaik mengubah ketegangan dan kelangsungan hidup menjadi jenis sensasi yang dapat diakses.

We Are Doomed

Menurut informasi terbaru sesuatu yang secara inheren pada We Are Doomed memuaskan tentang terbang di sekitar dan menghindari dipukul saat Anda menembaki kapal yang semakin banyak.

Memasukkan jarum dengan kapal Anda saat Anda memotong dengan tipis gumpalan musuh yang ketat sangat menggembirakan, dan tindakan menggerakkan joystick lain untuk menembakkan senjata Anda membuat penghalang untuk masuk hampir tidak ada.

Konsepnya yang sederhana dan kemudahan untuk dimainkan, penembak tongkat kembar menempati ruang desain yang fleksibel, yang dapat menampung sejumlah ide dan konsep baru dengan mudah.

Sementara We Are Doomed mendapatkan apa yang sangat menarik dari genre ini dan menerapkannya untuk membuat penembak yang memuaskan dengan caranya sendiri, ia gagal untuk membenarkan keberadaannya.

We Are Doomed membuat kesan pertama yang luar biasa, berkat presentasi audiovisualnya yang mencolok. Semua musuh dan animasi bergabung untuk membentuk estetika abstrak yang mencolok dan bergerigi yang sama yang ditampilkan di Everyday Shooter.

Sementara musik dan latar belakang memberikan sentuhan sinestesia yang mirip dengan apa yang Anda temukan di game Jeff Minter. Dan meskipun We Are Doomed hanya menampilkan satu nada estetika, ia menyatu dengan mekanika dan perkembangan permainan dengan cara yang kecil dan cerdas.

Warna merah muda dan ungu yang berputar-putar di panggung utama disandingkan dengan batas level, yang ditandai dengan latar belakang berbintang dan lapang.

Saat Anda membersihkan gelombang, warna merah muda menghilang sejenak saat ruang menelannya sebelum kembali untuk memberikan putaran musuh baru untuk dibersihkan. Senjata laser Anda terlihat besar dan kuat, hampir seperti robek di bagian ujungnya.

Masalah besar dengan We Are Doomed adalah seberapa besar ia membatasi diri pada kerugiannya. Anda tidak hanya mendapatkan hanya satu senjata, tetapi game ini juga tidak menarik dengan lingkungan atau musuh.

Bagaimana Cara Bermain We Are Doomed?

Akhirnya menembak hal-hal seperti cumi-cumi kecil, rudal segitiga, dan lingkaran seperti bola disko raksasa, tetapi yang mereka lakukan hanyalah mencoba menabrak Anda atau menembak Anda.

We Are Doomed menampilkan beberapa ancaman non-musuh, tetapi mereka juga berada di bawah panji serudukan atau penembakan. Ada begitu banyak potensi untuk berbagai pertemuan yang berbeda. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs judi online.

Bahkan Geometry Wars yang bergenre pendukung menggunakan perangkat seperti lubang hitam yang mengacaukan gravitasi lapangan permainan. Tapi We Are Doomed sayangnya konten hanya untuk mengerumuni Anda sampai Anda mati.

Itulah hal yang membuat frustrasi tentang We Are Doomed: Terlepas dari semua masalah ini, Anda dapat bersenang-senang dengannya. Karena Vertex Pop sangat berhati-hati dalam membuat semuanya terasa benar, tidak ada yang menghalangi kesenangan Anda.

Anda masih akan mengingat kematian hampir mati yang dengan cekatan Anda hindari. Anda masih akan panik saat gumpalan musuh mengelompok dan mencekik setiap rute pelarian yang tersedia sampai tidak ada yang tersisa selain kematian.

Anda akan mengingat kegembiraan saat Anda menyelesaikan ketiga puluh gelombang. Masalahnya adalah Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tepat dan lebih banyak lagi di tempat lain.

Baca juga : Ulasan Game Destiny 2 Beyond Light

Sedangkan We Are Doomed tidak terlalu peduli untuk mempertaruhkan klaimnya sendiri di ruang penembak yang ramai. Anda tidak akan melihat perubahan lingkungan yang mengejutkan dari Perang Geometrigame atau semangat DIY yang menawan dari Everyday Shooter.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain We Are Doomed. Semoga bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips menarik lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!