Ulasan XCOM 2 Collection iOS: Porta iOS Feral

Ulasan XCOM 2 Collection iOS: Porta iOS Feral – Saya tidak pernah memainkan game XCOM. Meskipun menjadi seseorang yang menyukai semua hal strategi, saya datang ke permainan taktik cukup terlambat, dan tidak menemukan diri saya terpikat.

XCOM 2 Collection

Padahal, saya sering mendengar istilah XCOM-like menjadi populer, jadi ketika saya ditawari kesempatan untuk meninjau port iOS Feral Interactive dari XCOM 2 Collection , saya langsung mengambil kesempatan untuk mencari tahu apa arti sebenarnya. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Kesimpulan saya adalah istilah seperti XCOM harus banyak disalahgunakan, karena tidak ada permainan taktik lain yang pernah saya mainkan yang benar-benar seperti XCOM, dan saya tidak bermaksud itu sebagai tindakan merugikan bagi permainan lain. Lebih dari itu, kedalaman taktis, kesulitan gesekan, dan kelucuan aksi over-the-top level Starship Troopers benar-benar terasa seperti bagian dari paket unik.

Sangat mudah untuk melihat bagaimana seri XCOM telah mendapatkan tempatnya di hati para penggemar, bahkan bertahun-tahun setelah cicilan aslinya. Dan Koleksi XCOM 2 terasa seperti seri yang terbaik, mengumpulkan War of the Chosen, dan empat paket DLC lainnya.

XCOM 2 tidak diragukan lagi adalah game yang over-the-top, tetapi aspek favorit saya dari ini adalah potret teks murahan yang dapat Anda ambil dari tentara Anda untuk mengenang mereka, atau merayakan ikatan mereka satu sama lain. Ini pada dasarnya adalah propaganda seperti Starship Troopers, dengan mereka berpose dengan latar belakang patriotik.

Saya juga tidak yakin dapat menyarankan sesi permainan yang berkepanjangan, karena iPad Pro saya menjadi sangat panas setelah beberapa jam. Selain itu, game ini dimainkan dengan sangat baik, dan saya tidak mengalami kesulitan untuk menavigasi UI dan melakukan perintah.

Satu-satunya keluhan lainnya adalah fitur autosave, yang tidak tersimpan saat Anda menyelesaikan misi dan kembali ke markas. Tapi ini mabuk dari aslinya. Mengingat Anda cenderung banyak mengacau, dan tidak ada cara cepat untuk memulai kembali misi, Anda sebaiknya menyimpan secara manual pada saat-saat penting.

Bagaimana Ulasan XCOM 2 Collection iOS: Porta iOS Feral?

Saya juga sangat terkesan dengan elemen XCOM 2 lainnya, seperti bangunan dasarnya (yang saya yakin mengilhami Fallout Shelter), dan caranya dengan brilian menyelingi cutscene naratif dengan misi. game ini memiliki rasa mondar-mandir yang hebat, saat Anda menyelesaikan operasi yang berapi-api dan serampangan, dan kembali untuk memeriksa kru Anda, melakukan penelitian, dan mempromosikan pasukan Anda. Ini adalah permainan taktik paling lengkap yang pernah saya mainkan.

Tapi peringatan: XCOM 2 sulit. Ini mungkin sesuatu yang membuat frustasi banyak pemain baru yang datang ke serial ini, tetapi dari apa yang saya lihat, kesulitan adalah bagian dari DNA XCOM, dengan cara yang sama seperti kematian dan kegagalan karakter adalah bagian dari Darkest Dungeon.

Baca juga : Review Frontline Commando 2 Paling Seru

Saya pikir itu cocok dengan narasinya. Seringkali, musuh akan membuat tembakan yang tidak bisa Anda lakukan, atau akan menendang pantat Anda dengan kekuatan super OP, dan itu menegaskan bahwa Anda sedang berperang melawan pemberontakan melawan musuh ekstra-terestrial yang maju.

Jadi itu pasti patut di pertimbangkan jika Anda ingin mencoba XCOM 2 Collection untuk pertama kalinya. Tapi secara keseluruhan, saya pikir Koleksi XCOM 2 adalah port iOS yang hebat, dan cara yang luar biasa untuk merasakan seri ini untuk pertama kalinya.