Skip to toolbar

Laptop Lenovo Teknologi Layar Sentuh Yang Canggih

Lenovo Group Ltd. adalah sebuah perusahaan yang berbasis di China, Amerika, dan Singapura. Mungkin sebagian orang akan meremehkan produk ini karena “ternyata buatan China”. Keinginan Lenovo menjadi produk berkualitas dibuktikan dengan pengambilalihan divisi PC IBM di Amerika oleh perusahaan ini. Dan hingga saat ini, Lenovo terus mengembangkan diri untuk sejajar dengan produk kelas dunia lainnya. Produk yang terus dikembangkan dengan cepat antara lain adalah smartphone dan Laptop Lenovo dengan permintaan pasar yang terus meningkat.

Salah satu jajaran laptop terbaik di dunia ditempati oleh Lenovo. Lenovo memang tidak main-main dalam menghadirkan laptop berteknologi tinggi dan kuat. Laptop Lenovo tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan ada seperti gaming, bisnis maupun kebutuhan tingkat tinggi lainnya. Pilihan yang tersedia begitu beraneka ragam, dari sisi prosesor, kapasitas RAM, desain, warna, serta spesifikasi dan fitur-fitur pendukung lainnya. Sehingga pengguna bisa fleksibel dan puas dalam memilih tipe laptop yang paling dibutuhkannya.

Daftar Laptop Lenovo Terbaik Dengan Teknologi Layar Sentuh

Diperkenalkannya teknologi layar sentuh pada perangkat laptop membuat penggunaan piranti ini makin mudah dan nyaman. Lenovo pun tak mau ketinggalan ikut menguasai pasar laptop dunia dengan produk laptop layar sentuhnya yang menawan. Laptop Lenovo Touchscreen pun menjadi salah satu produk yang dicari dan disukai para pecinta gadget. Dibawah ini adalah laptop bikinan Lenovo dengan teknologi layar sentuh lengkap dengan spesifikasinya untuk membantu Anda mendapatkan informasi yang tepat mengenai produk tersebut.

  1. Lenovo Thinkpad Yoga 260

Laptop Lenovo dengan teknologi layar sentuh yang pertama adalah Lenovo Thinkpad Yoga 260. Laptop ini memiliki keunikan dari sisi desain, dimana engsel produk ini bisa berputar hingga 360 derajat bahkan dijadikan tablet. Sehingga membuat Anda semakin bebas dan fleksibel dalam menggunakan produk ini untuk segala kebutuhan Anda. Dengan teknologi layar sentuhnya, Anda sama sekali tak membutuhkan keyboard, cukup dengan mengubah mode penggunaan.

Beberapa mode penggunaan bisa Anda gunakan, misalnya mode laptop untuk mengetik secara cepat menggunakan keyboard. Lalu, mode stand atau berdiri, yang akan sangat berguna untuk melakukan presentasi. Selain itu laptop Lenovo yang satu ini juga bisa menggunakan mode tent yang akan membuat kenyamanan Anda saat menonton video atau melakukan video call benar-benar terpuaskan. Terakhir adalah mode tablet, dimana Anda bisa mengubah laptop menjadi tablet saat bepergian.

Lenovo Thinkpad Yoga 260 ditenagai prosesor Intel Core i5-6200U yang membuatnya bergerak begitu ringan dan cepat hingga 2.8 GHz. Laptop Lenovo ini juga lebih hemat dan efisien dalam konsumsi daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sehingga Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan multitasking tanpa khawatir baterai cepat habis. Lenovo Thinkpad Yoga 260 disebutkan bisa bertahan hingga 10 jam dalam pemakaiannya.

Sementara itu laptop Lenovo ini juga telah dilengkapi fitur-fitur menarik seperti fitur keamanan. Anda bisa menjajal pemindai sidik jari, kemudian perangkat keras untuk menghindari pencurian seperti kunci Kensington serta Intel AES-NI untuk enkripsi data dan keamanan. Tentunya, berbagai fitur menarik diatas akan semakin mengoptimalkan kinerja Anda bersama perangkat yang dijual dengan kisaran harga 18 jutaan rupiah tersebut.

  1. Lenovo IdeaPad Yoga 3

Laptop Lenovo dengan touchpad lainnya adalah Lenovo ideaPad Yoga 3. Laptop berukuran 14 inch ini memiliki layar sentuh berkualitas Full HD IPS Multitouch dengan resolusi 1920×1080. Tentunya dengan teknologi layar yang begitu bening dan tajam ini Anda semakin bisa menikmati berbagai tayangan berkualitas melalui laptop Anda. Penggunaannya yang mudah dan fleksibel juga akan membantu Anda lebih leluasa dalam berbagai kegiatan bisnis.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Lenovo ideaPad Yoga 3 adalah kekuatan prosesornya. Laptop ini ditenagai oleh prosesor intel Core i7-5500U yang memiliki kecepatan kinerja 2,4 GHz. Kecepatan ini masih bisa diakselerasi hingga 3.00 GHz, sehingga Anda makin bisa multitasking dengan berbagai aplikasi berat sekalipun tanpa terganggu. Dengan dukungan memori sebesar 4GB DDR3 dan kekuatan grafis yang memadai maka menggunakan laptop ini makin mudah dan cepat.

Bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup lapang, tak perlu khawatir, karena laptop Lenovo yang satu ini memiliki kapasitas penyimpanan 500 GB SSHD. Sementara itu pada sisi konektivitas, laptop ini juga sangat mendukung Wifi, dan koneksi data yang cepat melalui bluetooth dan USB 3.0. Apakah harga laptop Lenovo tersebut mahal? Anda bisa mendapatkan laptop Lenovo ideaPad Yoga 3 dikisaran harga 12 jutaan rupiah saja.

  1. Lenovo ThinkPad Yoga 10ID

Laptop Hybrid Lenovo ini menggunakan prosesor i5-5200U yang memiliki kecepatan hingga 2,9 Ghz tentu akan membuat setiap proses yang dijalankan menjadi lebih lancar. Ditambah lagi dengan RAM 4 GB dengan Tipe DDR3 yang merupakan RAM berkekuatan dan berkecepatan tinggi membuat kinerja yang dijalankan menjadi lebih baik dibandingkan dengan laptop pada umumnya. Dengan penggunaan Harddisc 1 TB dan 16 GB mSATA SSD tentu akan banyak aplikasi yang bisa kita instal.

Untuk kemampuan grafis sendiri, Laptop Lenovo dengan tipe ini menggunakan VGA Intel HD Graphics 5500 yang menjadi andalan untuk menghasilkan tampilan grafis yang lebih detail dan halus. Ketika kemampuan VGA ditampilkan dalam Srcreen 12,5 inch dengan kemampuan Full HD Multitouch yang memiliki resolusi 1920×1080 maka akan membuat gambar menjadi terlihat lebih nyata. Untuk Anda yang bekerja menggunakan teknologi ini tentu akan lebih fokus dengan keunggulan grafis yang ada.

Dengan melakukan pembelian Laptop Lenovo ini, maka Anda tidak perlu melakukan instal OS, karena telah terinstal dengan Win. 8.1 Pro 64 bit dengan kemampuan tinggi dalam menjalankan berbagai program berat. Untuk koneksi nirkabel, kita bisa menggunakan Wifi dan juga Bluetooth sehingga akan melancarkan komunikasi antar perangkat dan juga transfer data akan menjadi lebih mudah. Untuk mendapatkan Laptop Lenovo dengan kemampuan handal ini hanya membutuhkan 18 juta rupiah saja.

Bagi Anda yang membutuhkan berbagai jenis laptop dengan kemampuan yang handal. Laptop Lenovo bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda dapatkan. Dengan menggunakan beberapa laptop dengan spesifikasi seperti di atas, maka Anda bisa bekerja dan gaming dengan menggunakan perangkat yang sama. Untuk melakukan pembelian, Anda bisa memilih spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Anda juga bisa membeli secara offline, namun bila Anda terlalu sibuk, Anda bisa mendapatkan produk laptop dengan cara online juga.

Untuk melakukan pembelian, pastikan Anda mendapatkan garansi produk Laptop Lenovo ini. Dengan memiliki garansi, maka Anda memiliki jaminan telah membeli produk asli dengan kualitas yang memadai. Garansi juga berlaku untuk pembelian secara online, karena itu, pastikan tempat Anda membeli memberikan garansi produk tersebut. Khusus pembelian secara online, lakukanlah transaksi secara aman sehingga kita terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Anda bisa menggunakan sistem bayar di tempat setelah produk diterima atau membayar melalui perantara pihak ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *